cara memutihkan kulit secara alami dan cepat untuk wanita

Siapa sih yang tak mau memiliki kulit cantik dan putih alami. Pasti semua orang menginginkan hal tersebut. Untuk mengusahakan hal tersebut, orang rela melakukan segala cara. Ada yang akhirnya memilih menggunakan berbagai produk pemutih kulit berapapun dan apapun bahannya, ada pula yang memilih menempuh cara instan bedah atau suntik yang juga menelan biaya yang relatif mahal.

Mengapa orang begitu ingin tampil putih hingga rela melakukan segala cara? Tak perlu heran, representasi perempuan cantik di negara kita memang seperti itu. Coba saja tengok di televisi-televisi nasional kita. Di setiap iklan atau tayangannya, semua perempuan yang cantik selalu digambarkan dengan perempuan langsing yang berkulit putih mulus. Hal itu kemudian ditangkap oleh masyarakat dan dijadikan sebuah standar bahwa wanita cantik ya pasti yang berkulit putih mulus.

Itulah salah satu alasan kuat mengapa banyak perempuan di negara kita rela melakukan segala cara dan rela mengeluarkan biaya besar demi sebuah kulit yang putih. Memang, jika kulit kita legam dan kusam atau warnanya tidak merata akan membuat tubuh kita kurang enak dilihat atau penampilan kita jadi rusak. Namun sebenarnya kulit cantik yang dimaksud tidak harus selalu seperti kulit artis-artis televisi.

Perempuan Indonesia pada dasarnya memiliki tres khas kulit yang tidak terlalu gelap. Kulit putih mulus pun bisa diusahakan dengan cara-cara yang lebih natural dan alami. Hasilnya, kulit memang tidak sangat putih seperti para artis. Tapi paling tidak lebih cerah, bersih bebas dari kusam dan bercahaya.

Untuk mendapatkan kulit putih, bersih dan bercahaya alami, tentu Anda tak perlu merogoh kocek sebanyak operasi plastik atau melakukan pemutihan menggunakan produk-produk berharga mahal. Anda hanya perlu menjalani gaya hidup yang sehat dan melakukan beberapa perawatan alami. Dengan begitu, kulit cantik, indah dan putih bersihpun akan menyempurnakan penampilan Anda. berikut cara-cara membuat kulit Anda lebih cerah, bersih, putih dan bercahaya.


Supaya kulit muka putih dan cantik
Anda mungkin tergoda dengan embel-embel beberapa produk yang dapat membuat kulit terlihat lebih putih, bercahaya. Beberapa produk kecantikan yang beredar dipasaran mungkin saja mempunyai kandungan kimia yang banyak serta bahkan tidak baik untuk kesehatan kulit.

Bila anda ingin memiliki muka bersih dan putih, Anda dapat mencoba cara yang alami berikut. Cara ini efektif  menjadikan muka putih bersih.

Cara Supaya Kulit Muka Putih Alami
Memakai masker untuk muka yaitu cara yang kerap dikerjakan oleh banyak wanita sekarang ini. Masker muka dapat anda peroleh dari sayur-sayuran, buah-buahan serta berbahan-bahan herbal di sekitar anda termasuk madu serta putih telur.

Barangkali untuk sebagian orang memakai cara yang alami memutihkan muka berikut ini terlalu ribet serta membutuhkan waktu yang cukup lama untuk hasil yang optimal.

Untuk masker yang terbuat dari buah, dapat anda buat dengan cara menghaluskan atau sebatas mengiris tipis-tipis buah tersebut serta mengaplikasikannya pada malam atau pagi hari sebelum mandi pagi.

kulit muka putih dan cantik
Beberapa buah yang dapat dipakai untuk dijadikan masker yaitu alpukat, mentimun, bengkoang, jeruk nipis serta tomat. Pakailah masker lebih kurang selama 30 menit, basuh sampai bersih dengan air bersih muka anda serta lakukan memasker secara teratur.

Cara supaya kulit muka putih berikutnya yaitu dapat dengan menggunakan bunga chamomile serta teh semanggi merah. cukup mencelupkan kantung teh ke ke dalam air panas, tunggu hingga airnya menjadi dingin, dan pakailah untuk membersihkan muka. Cara alami ini dapat menjadikan muka anda terlihat lebih putih serta lebih cerah dari sebelumnya.

Lakukan Perawatan Kulit


Untuk mendapatkan kulit lebih putih dan cerah Anda terkadang juga harus melakukan perawatan ekstra seperti menggunakan pelembab, tabir surya atau body lotion pada tubuh atau wajah. Selain itu seminggu sekali Anda bisa melakukan perawatan khusus seperti luluran, mandi susu, maskeran, atau scrubbing. Dengan begitu kulit akan terlindung dan sel kulit mati yang bisa membuat kulit kusam akan terangkat. Kulit Andapun akan lebih cerah, putih dan bersih.

Konsumsi Buah dan Sayur
Kulit kita butuh nutrisi untuk regenerasi sel agar tetap indah dan terlihat cantik. untuk itu Anda perlu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit dengan mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran.

Minum Air Putih Yang Banyak
Air putih juga sangat dibutuhkan kulit agar kulit terjaga kelembapannya. Sebaiknya Anda meminum air putih minimal 2 liter setiap hari agar kulit Anda sehat bercahaya.

Dengan melakukan hal-hal di atas, dijamin kulit Anda akan semakin putih alami. Jadi tunggu apalagi? Silahkan dipraktikkan dan dapatkan kulit cantikmu.


Silahkan dicoba, ya!

atau bisa jug

Tidak ada komentar