sms romantis buat pacar yang lagi marah

lagnsunng saja berikut sms romantis buat pacar yang lagi marah hanya untuk anda , artikel ini ditulis oleh +Rinal Purba  :

kadang-kadang aku takut akan masa depan yang nggak pasti. Tapi mengetahui kamu ada di sisiku, membuat aku yakin dengan hidupku.

    Dalam duniaku, aku bagaikan sebuah drum dalam sebuah orkestra besar. Kini kamu datang, dan membuat duniaku kini seperti menyuarakan harmoni cinta yang indah.
    Kini aku tahu, jatuh cinta dan mencintaimu adalah dua hal yang jauh berbeda.Kalau bukan karena cinta yang bikin aku jatuh hati denganmu....maka aku akan tetap jatuh

Di suatu hari. aku rela menunggu jawab cintamu. Kini, atau nanti, tak ada
bedanya....
Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti. Hanya sepi yangtersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta.
Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cintaatau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku.

    Tak pernah ada kata terlambat untuk mengatakan cinta. Ungkapkan saja, biarsemua menjadi nyata.
    Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanyadamaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang.

aku sadar hanya sekali ini saja dapat menjalani kehidupan ini, dan aku sangat bersyukur karena telah memiliki cinta yang indah, cinta yang hanya satu untuk sekarang dan selamanya, dan itu adalah dirimu. kamulah yang dapat memberikan warna dalam setiap langkah hidupku, mungkin aku pernah melakukan kesalahan, namun itu bukanlah alu sengaja. semoga cinta kita bersatu untuk selamanya
lainya :

1. Cari tahu mengapa dia marah. Mulailah dengan mencari tahu jika kemarahan itu bahkan beralasan. Menentukan apakah itu adalah sesuatu yang Anda lakukan, miskomunikasi atau lebih. Anda akan perlu sedikit kesabaran untuk membujuknya, karena kemarahannya mungkin tidak akan mudah pudar. Jika dia benar-benar tidak akan mengirim sms kepada Anda, berkomunikasi dengan teman-temannya untuk mendapatkan penyebab mengapa dia begitu marah.

2. Minta maaf. Jika Anda yang salah, dan Anda harus tahu apakah memang Anda salah, mulailah sms Anda dengan mengatakan Anda menyesal. Jangan merendahkan dirinya atau menekannya dengan rasa bersalah atau ancaman memulai perdebatan lain. Sebaliknya, tuliskan sms Anda untuk mengatakan sesuatu seperti, “Maaf aku menyakitimu. Aku hanya ingin tahu bagaimana kamu merasa dan apakah ada yang bisa saya lakukan untuk membuatnya kembali seperti semula..” Jika dia tidak benar-benar memblokir Anda, dia mendapatkan sms Anda dan hanya mengabaikannya. Mulai dengan permintaan maaf berarti menetapkan bahwa Anda tidak mencoba untuk membangkitkan perasaan lama atau memicu perdebatan, bukan bahwa Anda sedang berusaha untuk memperbaiki hal-hal untuk membuatnya lebih baik.

3. Berbaik hatilah. Dia mungkin masih marah dan terluka oleh apa pun yang terjadi sehingga Anda akan membutuhkan sedikit kesabaran. Menjadi baiklah semaksimal yang Anda bisa dengan mengirim sms untuk menanyakan bagaimana harinya, apakah dia merasa lebih baik atau memberitahu dia jika ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuknya. Jangan berlebihan. Anda tidak ingin terlihat palsu, dan jika ia menyimpulkan bahwa Anda tidak tulus, itu berarti masalah.

yang lucu supaya di tertawa:

Ada 3 kategori monyet

1.Monyet Penurut: yang mau baca sms ini…!!!
2.Monyet Pendendam: yang mau balez sms ini…!!!
3.Monyet Pelit: yang gk mau balez sms ini…!!!

MLikiLah :
sBuah HATI y9 Tak pRnh mMbenci,

sBuah seNyumn y6 Tak pRnh puDar,
sBuah senTuhaN y9 TakKn pRnh mNyakiTi
En
sBuah pRshabaTn y9 TakKn pRnh b’akhir..

Seberapa besar arti persahabatan ???
Aq akan jwb :
” Seujung kuku ”
krna seberapapun kuku dipotong,,
dya akan tumbuh teruz sampai ujung usia nanti.

Raja fir’auN sdg Ngabsen rakyat nya:
JIN..?
Hadir Bos.!
Kuntilanak..?
Ada Bos.!
Kafir..?
Siap Bos!
Iblis..?
Lengkap Bos..!
Nah SETAN anaknya mana?
Ni bos Lagi sibuk baca “SMS he. . .
Apa Singkatan Ganteng?
Jawabanya : Gangguan Telinga

selamat mencoba +pendidikan


Tidak ada komentar