sms buat pacar makin sayang

sms buat pacar makin sayang ;_S-eandainya
E-ngkau
L-ebih kenal
A-kan diriku
M-aka aku
A-kan
T-ersenyum
M-anis untukmu
A-gar engkau
L-ebih tau
A-ku senantiasa
M-erindumu
*
Cinta pertama dibawakan oleh Adam dan Hawa,
cinta sejati dibawakan oleh Romeo n juliet,
diteruskan oleh rama n Sinta
dan akhirnya KAU dan AKU dibawakan oleh…
*
Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku, hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku.
Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
*
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
*
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
*
skarang aku gendutan gak sih?
Kayaknya iya deh,,
tau gak knapa?
S0alnya ...
Kmu udah mengembangkan cinta yg banyak di hati aku...
*
Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..
*
kyknya dokter ngelarang kmu minum teh manis yah?
Soalnya kt aku kmu tuh udah manis lho...
_
klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.
+
Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.
+
Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…
+
Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.
+
Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu
+
 Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

kata sms selanjutnya :
Cara Membuat Pacar Makin Cinta dan Sayang
Jangan cuek sama dia, hal ini yang terkadang sulit kita lakukan. Saya sendiri termasuk tipe orang yang cuek pada pasangan, sehingga tak jarang muncul pertengkaran karena kurangnya perhatian. Ada baiknya untuk membiasakan diri memberinya perhatian, sekecil apapun itu, asalkan tulus pasti dia akan merasa bahagia.

Belaian kasih sayang, nah hal ini nampaknya mutlak diperlukan untuk menjaga keharmonisan berpacaran. Tanpa belaian kasih sayang rasanya sebuah hubungan akan terasa hambar dan bisa dibilang hanya status saja berpacaran, namun faktanya tidak ada praktek sama sekali,, wkwk

Selalu kompak dengannya, wow ini yang saya suka. Terlihat kompak dengan si doi akan membuat dia bangga menjadi pasanganmu. Jangan lupakan dia dalam setiap kegiatan, libatkan dia sehingga dia merupakan orang yang begitu penting buatmu. Banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk menunjukkan kekompakan kalian didepan umum.

Dan banyak lagi tentunya, tips-tips lain yang tak kalah penting untuk menjaga keutuhan sebuah hubungan cinta. Namun mungkin akan kita bahas dipertemuan mendatang, kiranya tulisan ini hanya sampai disini dapat saya rangkai, akhir kata wassalam.

Tidak ada komentar