tempat wisata di bandung yang murah dan menarik

perbelanjaan .
1. King Shopping Center.
Tempat ini lebih difokuskan untuk anak muda dengan gaya fashion yang selalu trendi. Menyediakan berbagai macam baju, sepatu, jam, tas, dan aksesoris unik dengan harga murah. Tetapi terkadang barang yang dijual pilihannya sedikit dan bahkan ada yang dijual secara terbatas. Saat musim liburan tiba, banyak diskon yang diberikan oleh pasar yang berada di jalan Kepatihan 11-17.

2. Pasar Baru Trade Center.
Pusat perbelanjaan ini sangat lengkap dan murah dan menjual komoditi sandang mulai dari busana muslim, busana casual, busana pesta, jeans, sepatu, tas, tekstil, kosmetik, aksesories, batik, perlengkapan bayi, perlengkapan haji, seragam sekolah, sprei, bed cover dan masih banyak produk lainnya. Ada juga oleh-oleh atau buah tangan makanan khas Jawa barat. Lokasi www.pasarbarutradecenter.co.id ini terletak di jalan Otista no.70.

3. Gang Tamim.
Gang ini terletak tepat dibelakang Pasar Baru dan merupakan sentra penjualan kain meteran, dengan aneka bahan pakaian dan celana mulai dari jeans hingga katun, chiffon, brokat dan kebaya yang tersedia dalam berbagai motif dan warna. Harga yang ditawarkan relatif murah, terlebih jika berani menawar dengan harga lebih rendah. Disini beragam pilihan jeans berkualitas juga ditawarkan dengan harga murah. Gang Tamim lebih dulu disambangi oleh para pemburu jeans sebelum jalan Cihampelas menjadi populer.  Uniknya, di sini kita dapat membeli bahan-bahan tersebut dengan sistem kiloan.

4. Pasar Kaget Gasibu.
Pasar ini berada di lapangan Gasibu setiap hari Minggu. Segala macam barang ada di pasar kaget ini, mulai dari aksesoris, pakaian, perlengkapan bayi, kerajinan tangan, peralatan sekolah, peralatan rumah tangga, hingga sayur mayur serta beragam jajanan. Selain berbelanja, anda juga dapat menikmati wisata bersejarah ke Gedung Sate, serta museum Geologi yang berada tidak jauh dari pasar ini.
Lokasinya mulai dari depan Monumen Bandung Lautan Api depan kampus Unpad di jalan Dipati Ukur, sampai dengan ke arah jalan Diponegoro.

wisata kuliner : 
WISATA KREATIF BANDUNG
1. Pasar Seni Tamansari
Jl. Tamansari
Menjual Barang-barang Seni

2. Reading Light
Jl. Siliwangi
Aneka Pelatihan, seperti membatik, menggambar sketsa, origami serta merajut

3. Tobucil & Klabs
Jl. Aceh No. 56 – 022 4261548
Bengkel Kerajinan Tangan

4. Kursus Memasak Ny. Liem
Jl. Naripan
Aneka kursus memasak

5. Studio 191
Jl. Taman Pramuka 191
Bengkel Keramik

6. Maya Hirai School of Origami
Jl. Cigadung Raya Timur No. 85F (022) 70840375 / 081802098501
Kursus Origami

7. Kineruku
Jl. Hegarmanah 52
Film dan Rumah Buku

8. Saung Angklung Udjo
Jl. Padasuka
Belajar Bermain & Melihat Pembuatan Angklung

9. Buqiet Skate Park
Jl. Sariwangi, Ciwaruga
Arena Bermain Skateboard

10. MixMedia Community
Jl.Lapang Tembak 1 Bdg, info:02291247474
Kursus membatik, Airbrush t-shirt, Bikin komik, Lukis dll

pantai 
Pantai Ujung Genteng
Pantai Ujung Genteng berlokasi di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Pantai di kawasan ini merupakan pantai selatan Pulau Jawa yang merupakan pantai dari Samudera Hindia. Ombak di Pantai ini tidak terlalu besar karena gugusan karang di bibir pantai. Air lautnya pun masih sangat jernih, sampai kamu bisa melihat karang-karang dan ikan-ikan cantik yang berenang dengan mata telanjang tanpa harus menyelam ataupun ber snorkeling. Di sini juga merupakan tempat favorit untuk menikmati keindahan sunset. 

Rute untuk menuju Ujung Genteng: 
Dari Ibu Kota Jakarta sekitar 220km ke kabupaten Sukabumi dengan menggunakan bus sekitar 10 jam. Kemudian dari Sukabumi perjalanan dilanjutkan ke arah Lembursitu dengan menggunakan minivan ke arah terminal Surade setelah itu kamu harus jalan ke luar terminal untuk naik angkot yang langsung menuju Ujung Genteng, sedangkan dari Kota kembang Bandung sekitar 230km. Dengan waktu tempuh sekitar 6-7 jam dengan menggunakan mobil, kondisi jalan menuju Ujung Genteng cukup mulus dan bagus.

lihat yang lainya tentang bandung di sini : http://detiklove.blogspot.com/search?q=bandung

Tidak ada komentar