arti kata move on dalam bahasa indonesia

http://detiklove.blogspot.com/2013/08/nama-kapolri-pertama-kali-dan-yang-baru.html
kalau dalam bahsa ingris move on : itu artinya adalah berjalan terus

tapi dapat  kita artikan dengan baha indonesia lengkapnya yaitu merupakan berjalan terus tanpa memikirkan apa yang sedang terjadi menimpa pribadi kita .kita tetap pada pendirian kita

dalam kalimat sehari-hari :
^_^ .. Denmas lagi galau ya??
-_- ... gak juga
^_^ ... kok cemberut
-_- ... gpp
^_^ ... gak usah dipikirkan la denmas.. emang serius denmas suka?
... perlu rai bantu..
:3 ... iya juga ya kenapa mesti BT,, move on la.. dia pikir dia siapa.. hupppp (harus melupakan,, harus dilupakan,, pasti bisa),, ngurus ez kamu siapa... gak blazzzz.. keep spirit.... no man no galau... merdeka

Dulu...
Dia tu bersifat parsial,

Sekarang, dia dah gak seperti itu lagi...
Dia dah bersifat simultan.

:), U Be move on (y)


Dari Sekolah SD Diajarin Untuk Selalu Menghafal Daripada Melupakan... Maka Itu Ketika Dewasa MOVE ON Adalah Bagian Tersulit... :D

Cara Move On Ketika Masih Terobsesi dengan Mantan Kekasih
Ketika Anda putus dengan kekasih karena dia berbuat buruk pada Anda, berhentilah untuk mengenang masa-masa indah bersamanya. Perasaan menyangkal tersebut, membuat Anda sulit move on. Ini cara untuk membantu Anda agar dapat meneruskan hidup, tanpa bayang-bayang masa lalu, seperti dilansir Future Scopes.

1. Menerima Kenyataan
Anda bisa memulai dengan menerima apa yang telah terjadi. Memang gampang diucapkan dibanding melakukannya. Tapi siapapun aan menyarankan orang yang patah hati untuk bisa menerima kenyataan, karena itulah yang bisa dilakukan agar bisa melanjutkan hidup.

2. Hilangkan Perasaan Bersalah
Bebaskan diri dari perasaan bersalah dan menyesal setelah putus. '

3. Singkirkan Hal-hal yang Bisa Mengingatkannya
Cara untuk move on adalah dengan tidak mengingat-ingat tentang si dia. Untuk itu singkirkan barang-barang yang akan membuat Anda semakin mengingatnya.

4. Fokus Pada Diri Sendiri
Menjadi jomblo pasca putus cinta merupakan waktu yang tepat untuk 'merapikan' diri sendiri.

5. Mencari Rutinitas Baru
Selain membuat Anda lebih sibuk, rutinitas baru dapat menyegarkan pikiran Anda. Anda bias mencoba mendaftarkan diri di tempat fitnes, ikut kelas make-up atau kursus menjahit.

6. Hindari Langsung Mencari Pacar Baru
Mencari kekasih baru tidak membuat Anda bisa lupa dengan mantan kekasih. Pria baru yang hadir bisa saja hanya menjadi pelarian Anda. Dari pada terburu-buru menjalin hubungan dengan orang lain, lebih baik berkumpul dengan teman-teman Anda. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyingkirkan perasaan kesepian.

dipublikasikan oleh +Rinal Purba

artikel sebelumnya 

2 komentar

Sip MOve ON, Arti Move on dalam hal selain cinta apa ya ???