hotel danau toba international parapat

Parapat, North Sumatra ➔

IN THE HEART OF NORT SUMATERA LIVE A SYMBOL OF THE BATAK CULTURE THE LAKE TOBA

Medan adalah kota terbesar ketiga di Indonesia yang merupakan Ibu Kota dari Propinsi Sumatera Utara, kota ini berbatasan dengan Kabupaten Deli Serdang di bagian Timur dan Barat serta Selat Malaka dibagian Utaranya. Medan merupakan kota berpenduduk terbanyak ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya dengan perkiraan jumlah penduduk sekitar 2,5 juta jiwa dari bermacam-macam golongan masyarakat.

Di Daerah Pinggiran Danau Toba terdapat Daerah Wisata yaitu Parapat yang menjadi Tujuan Utama WISATAWAN yang ingin menikmati SUASANA dan KEINDAHAN DANAU TOBA.

HOTEL DANAU TOBA INTERNATIONAL PARAPAT merupakan lambang dari sebuah ciri khas keramah-tamahan Suku Batak, juga cerminan dari Kebudayaan dan Adat Istiadat
harga kamar ;
alamat lengkap : HOTEL DANAU TOBA INTERNATIONALPARAPAT

"melayani dengan penuh ramah tamah"
Hubungi Kami

hdti.parapat@yahoo.com
+62 625 41583
+62823 67876222 (Mobile)
+62 625 41119 (Fax)

Jln.Talun Sungkit No.17
Parapat
Sumatera Utara
21174
Indonesia
Hotel Danau Toba International Parapat memliki 82 desain kamar yang modern minimalis dan mengidentikkan kebudayaan Batak yang di lengkapi dengan fasilitas kamar yang alif saat ini.
Mulailah pagi Anda yang Indah dengan perjalanan yang menyenangkan, Hotel Danau Toba International Parapat akan memandu perjalanan Wisata Anda.

diposkan oleh +Rinal Purba 

Tidak ada komentar