cara melihat hantu dengan mudah dan jelas

siapa bilang melihat hantu itu sangat menyeramkan , bagi sebagian besar orang melihat hantu itu adalah fenomena yang sangat mengesankan bagi nya . katanya bukan sebagaim menakutkan melainkan sebagai hiburan yang sangat menarik . betul tidaknya tersebut itu tergantung diri anda masing2

oke mari kita coba berpraktek yang keinginanya melihat hantu sbb caranya :

1 . mengusapkan sisa2 air yang ada di daun talas atau pisang ke muka anda sampai basah penuh ,

ini bukan sembarang bro , ini sangat ajaib , apalagi kamu melakukan nya pada pagi atau sore hari maka kamu akan melihat sekumpulan hantu yang akan di ajak bermain dengan anda .. ha..ha. ha,,, selamt mencoba ,,

cara lainya :
  • .Mencoba bunuh diri ketika hamil. (kecuali cowok)
  • Sebuah transplantasi kornea mata dari donor yang psikis
  • Memainkan permainan Roh Glass (mirip dengan papan Ouija Barat).
  • Tapping/mengetuk sumpit ke mangkuk kosong dengan makanan yang cukup untuk tiga orang di persimpangan untuk menarik roh lapar.
  • Bermain petak umpet di tengah malam sambil memegang kucing hitam.
  • Mengusap kotoran dari kuburan di sekitar mata Kamu.
  • Membuka payung sebentar di dalam ruangan.
  • Menyikat/menyisir rambut Kamu di tengah malam sambil menatap ke cermin.
  • Membungkuk di atas dan mencari di antara kaki Kamu (CI LUK BA !! ada siapa di belakang punggungmu ? hiiii!!!).
  • Berdandan sebentar menggunakan pakaian pemakaman tidur. Hantu akan percaya bahwa Kamu adalah salah satu dari mereka.
cara lainya juga dari blog tetangga:
Caranya mudah-mudah sulit :

1. Lihatlah cermin dengan jarak 15 Cm (tidak boleh kurang atau lebih). kemudian lihatlah mata anda, perhatikan dengan baik-baik. Mata yang normal warnanya ada hitam, coklat tua, putih dan bila mata tersebut dominan warna merah maka yang harus diperhatikan adalah a. Apakah anda sedang mabuk b. Apakah anda sedang marah besar dan c. Apakah anda mata duitan. Orang yang sedang mabuk atau marah biasanya matanya pasti merah dan bila mata duitan matanya juga akan merah karena duit terbesar nominalnya di negara kita berwarna merah bukan hijau. Dari mata saja kita sudah dapat melihat paling sedikit tiga setan yang ada dalam diri kita.

2. Setelah melihat dan merenungkan masalah mata kita, coba kita lihat hidung kita. Dia dominan mancung kedepan atau mancung kedalam, tetapi itu tidak penting karena yang penting adalah apakah hidung kita itu ada belangnya atau tidak. Bagi yang masih bujang atau belum berkeluarga biasanya mempunyai kebiasaan membayangkan hal-hal yang bersifat sex atau berhubungan dengan sex, lalu kecenderungan semacam ini sering dimanjakan dengan jajan di lokalisasi, membuat grup atau koloni khusus free sex dll. Bagaimana dengan yang sudah berkeluarga?, ternyata perselingkuhan adalah permainan favorit mereka, untuk hal ini tidak hanya didominasi oleh kaum lelaki tetapi kaum wanitapun ternyata tidak mau kalah. oleh karena tu sebelum kita mencap orang lain dengan hidung belang, bercerminlah dahulu, siapa tahu hidung kita juga lebih nampak belangnya, dan ini juga termasuk golongan setan itu.

3. Setelah puas mengamati kondisi hidung kita, maka kita turun sedikit, disana ada yang namanya mulud, didalam mulud itu ada gusi, ada gigi juga ada lidah. Nah focus kita pada lidah saja. Coba kita julurkan lidaj kita sepanjang mungkin hingga menyentuh cermin kita itu (ingat jarak wajah kita dengan cermin itu 15 cm), kira-kira sampai tidak lidah kita ke cermin itu, bila tidak sampai ya sudah, nggak apa-apa karena yang penting bukannya panjangnya lidah kita itu. Seperti ada sebuah lagu yang mengatakan ‘memang lidah tidak bertulang’ dan kenyataannya memang lidah itu tidak bertulang, artinya dia itu bisa kelak kelok kesana-kema ri sesuai fungsinya sebagai lidah ya seperti itu, dan yang terpenting adalah dengan adanya lidah itu kita bisa berbicara buruk, berbicara baik, bisa ngrasani orang, bisa menfitnah, bisa membunuh sesama kita dan masih banyak lagi disamping itu dengan lidah kita juga bisa berbuat sebaliknya, menyanyi dengan baik, berdoa, memuji kebesaran Tuhan. Dan akhirnya semuanya tinggal kita yang atur untuk apa lidah kita, kalu untuk yang jelek-jelek berarti lida kita itu termasuk jenis setan juga.

atau anda pengen melihat hantu ya bro gampang tonton aja video penampakan hantu di bawah ini :
video kedua :
+Rinal Purba 

Tidak ada komentar