jokowi calon presiden 2014 RI Republik Indonesia

simak komentar teman-teman di bawah  ini mengenai sosok beliau menjadi calon presiden 2014 RI Republik Indonesia . apa pun tanggapan dari anda usahakan berkomentar dengan baik dan bendar. jangan sara dan utamakan kepentingan bersama:
ndhika Aryatama1 day ago

how disgusting this video, Jokowi even can't solve the problems of Jakarta.

I'm not from any political party's sympathizer. PDIP, Golkar, Demokrat, and all parties are really bastardo, they're all same (I mean: each of them are bastardo and traitors).

Bloer Stevan

hahaha, ngakak baca balesan lo men...sensitif amat jadi orang lo, sakit hati bgt ya, hahaha...ok ok saya akan pake bahasa yg lebih sopan, daripada anda nangis nantinya...ok baik, ngomong hak ya, btw hak saya juga donk mau kritik anda pake cara apapun, anda bilang saya melanggar berpendapat, bagi saya anda melanggar HAM, so ??

btw, bisa kah anda sedikit berlogika?? kenapa pertanyaan yang bisa anda jawab sendiri masih harus anda tanyakan pada saya?? sedangkan disisi lain pertanyaan saya kenapa anda tidak jawab?? saya tidak sedikitpun menghina anda apakah anda merasa terhina dengan kritikan saya?? Seperti inilah calon anak bangsa yang stagnan a.k.a jalan di tempat dan tidak ada rasa memiliki dan memahami INDONESIA seperti apa...

berkacalah INDONESIA adalah mereka yang memprihatinkan di kampung sana, jika anda pintar buat lah sesuatu yang membantu rakyat kecil, dari anda berkomentar aja sudah menggambarkan anda tidak sepenuhnya mencintai INDONESIA, ingin membuktikan apa, anda pinter bahasa inggris?? kalo gue mah paham, nah kalo rakyat kecil ??...anda katakan diatas kalo anda taat hukum, gag usah munafik lah anda, secara hal sederhan saja seperti buang sampah saya yakin anda masih lakukan, iya nggak?? jadi bagaimana anda bisa mengatakan warga negara yg baik seperti ini dan seperti itu??

Sama seperti bro +ranggasi orang seperti anda lah calon calon perusak bangsa, saya bukan simpatisan manapun dari partai apapun bahkan saya bukan pendukung jokowi, tapi saya tahu Indonesia butuh dukungan suara saya karena saya INDONESIA.....anda memilih golput itu urusan anda, tp belajarlah untuk menjawab pertanyaan yg diajukan, jangan balik bertanya men, keliatan nanti aslinya lo men, hahah...

whatswrongification


BRO JUSTRU PEMILU SEKARANG INI SANGAT MENENTUKAN NKRI, LIHAT KEADAAN KESEJAHTERAAN RAKYAT DI PERBATASAN ANTAR NEGARA MENYEDIHKAN BEGITU TIMPANG, DI KALIMANTAN RAKYAT DI P0ERBATASAN MELIHAT DAN MERASAKAN, INRASTRUKTUR KITA YG BURUK, HARGA BARANG KEBUTUHAN YG MAHAL, DIBANDING NEGARA TETANGGA. DALAM NEGRI SENDIRI BANYAK KETIMPANGAN. LIHAT KONDISI EKONOMI JAWA DI BANDING DAERAH2 LAIN. LIHAT PERBEDAAN ORANG KAYA DAN MISKIN SANGAT LEBAR. INI BERBAHAYA BUAT NKRI. JAWABAN NYA ADALAH PERBAIKAN DIBIDANG EKONOMI, YG DIMULAI DI PERBAIKAN INFRASTUKTUR FISIK DAN NON FISIK (SISTIM), TRANSPORTASI, PERTANIAN, INDUSTRI, DLL, YANG BERORIENTASI PADA EFISIENSI, DAN KEADILAN SOSIAL.

Arjuna Bima

+jdmrjm kalo menelusuri internet, memang harus kritis dan teliti, karena banyak berita bohong dan penuh rekayasa. tapi di internet juga ada hal2 yg merupakan kabar yg benar dan fakta. dengan memperbanyak referensi sumber dari internet, disertai pemikiran kritis dan matang, maka kita akan memperoleh kabar berita yg aktual dan terpercaya. jangan hanya sekadar menilai bahwa semua data dan survei di internet adalah hasil rekayasa. tidak dapat dipungkiri banyak juga kabar, berita dan pengetahuan yg sesuai dengan fakta dan kenyataan yg ada

ranggasi1
saran saya, walaupun tidak ada capres yang nilainya 10 dari 1 sampai 10, sebaiknya anda kasih kesempatan yang nilainya bagus. anda bisa mulai nilai kualitas mereka dari sekarang. contoh = ARB menurut saya nilainya 4. dia punya kelebihan, tapi cacad boroknya jauh lebih banyak. anda perlu telusuri rekam jejak mereka satu persatu. tidak semua politikus itu busuk.

Shendy Kurnia1


Jakarta lebih gampang diselesaikan dr pusat. Sungai2 besar di Jakarta wewenang pusat. Kebijakan kendaraan pribadi yang masuk ke Jakarta dari propinsi tetangga bisa diatur oleh kebijakan pusat.


Biren Muhammad

tambah seneng kalo Presidennya Jokowi, soalnya ketika dia resmi dicalonkan Presiden, megawati langsung meminta dukungan para pengusaha, tujuannya tidak lain untuk memuluskan jalannya Jokowi, setelah jadi pasti ada kontrak politik. gak ada barang gratis.

ArakataEffect

Honestly, I am afraid there are freeloaders behind jokowi. Joko widodo is too soft to become president. In the next two or three years, there will be chaotic event in Indonesia. The signs are so clear.
Even, if Jokowi wins presidential election, I'm afraid, he'll no last longer than three years.

bumi perak1

haus kekuasaan... solo belum kelar ke jkt sekarang jkt belum kelar semerawut ditinggal nyapres... emang waduk pluit prestasi apa wong ane ini asli jkt yg lebih tau... ngomong doang Jokow itu disokong media

Bung Vatsa1

Anda-anda ini sadar gk sih?? Jokowi yg tdk tuntas di Solo, kemudian Jakarta pun tak tuntas.. bisa dikatakan prestasinya biasa saja. Kenapa bisa seolah menjadi hero di Indonesia, ini semua ulah media. Silahkan anda-anda lihat record berita Jokowi, semua dibesar-besarkan oleh 2 media online besar d*ik.com dan k*pas.com , anda gk sadar?? ini ada setingan yang hebat!! sama seperti SBY di blowup media 10th yg lalu. Amerika yg setting ini agar perusahaan2 milik mereka dapat terus menggeragoti kekayaan alam kita.

jdmrjm1

trs mau pilih siapa? emg yg lain punya prestasi apa dlm membangun indonesia? mau golput? ntr klo yg jd presiden orgnya aneh, jgn komplain ya. siapa suruh ga ikut milih pemimpin yg "cukup waras"

Hendy Widya Setyawan4

Yang mau pilih Jokowi, Pilih Jokowi ntar pas pemilihan presiden.
Kalau pas Pemilu DPR, DPD & DPRD pilih orang yang benar-benar tepat memimpin daerah kalian.

Jangan asal pilih PDIP hanya gara-gara jokowi, Ingat tahun 2001 dulu

iffa fatma nurya fatma nurya1

Kita tidak perlu merasa baik ketika kita tidak bisa atau belum bisa menjadi contoh yang baik dan benar. Pada dasarnya kita semua cinta Indonesia, apapun yang kita pilih kita akan menanggung akibatnya. Pilihlah dengan bijak, tidak perlu saling menyerang, saling menunjukkan keburukan. Pemilu, Pilpres untuk kita semua, siapapun yg menang kita harus mendukung program yang baik dan benar dan mengawasinya bersama2. Sedih melihat sekitar ketika kita saling bermusuhan krn kepentingan politik, bahkan bisa menimbulkan luka. #Bismillah #weloveIndonesia #PLUR

Yudi tahaj1

Jgn menetapkan satu pilihan berdasarkan emosional, kaji lbh dalam siapa jokowi, siapa prabowo dll. Analisa secara kritis, jgn terpancing sama propaganda yg hanya utk kepentingan partai saja. Maaf Pak Jokowi....njenengan sdh lupa kulit

Pilih Capres mah ntar...., Pilih dulu wakil yg lo kenal di daerah masing2....., YANG JELAS GAK BAKAL GUE PILIH PDIP....., NGERI DAHHHH... banyak PREMAN mana juara KORUPSI lagi...., MAU CARI PERLINDUNGAN AMA JOKOWI YAA
Reply · 2

Wiguna Andri

Apa yang sudah anda lakukan untuk DKI?
sudah tuntaskah masalah banjir,macet,dll
DKI yang luasnya hanya seper sekian indonesia anda kerepotan
apa lagi indonesia...!
tentu saya pun tak sanggup,saya cuma bisa kritik
jika anda tidak yakin untuk indonesia lebih maju sebaiknya anda mundur.
Reply · 1

iseng doang3


Capres paling tidak amanah kalau di kasih mandat, apakah itu disolo atau jakarta..
Capres Boneka... Hahaha
Didukung oleh Partai paling Korupsi menurut KPK 2002-2014..
Partai isinya Preman semua... Ahaahh

Tidak ada komentar