menghilangkan perut kembung karena maag

ilustrasi perut kembung karena maag
perut kembung adalah angin yang menggumpal di dalam perut sehingga menimbulkan rasa sakit sampai menusuk ke atasa sampai kita merasa sesak napas. hal yang mungkin menjadi penyebabnya adalah karena kita mungkin lama tidur atau begadang, karena makanan yang mengandung asam berlebih, mempunyai penyakit maag, sering tidak makan atau terlambat makan seperti biasanya. karena kebanyakan makan durian dan lainya.

sementara itu maag juga sangat sering menimbulkan perut kembung, hal yang salah jika kita ingin mengobati ini adalah dengan berkhusuk, banyak kerjadian menginggal karena di kusut sewaktu kembung. cara yang tepat adalah dengan memakan obat maag yaitu dengan mencampurkan entorstop dan promag satu biji kedalam perut. cara yang ampus supaya cepat sembuh adalah dengan mengunyah keduanya secara bersamaan samapi menelanya. fungsi progmag di sini adlah untuk mengobati penyakit maag nya tesebut sedangkan entrostop untuk mengurangi penyakit kembung tersebut dan menjaga supaya tidak terjadinya mencret yang nantinya akan menghampiri kita

cara lain untuk mengobati perut kembung karena maag

Makan daun sirih
daun sirih sangat mudah kita dapatkan di wilayah indonesia, pedas yang terasa pada sirih diyakini mampu mengobati penyakit maag. cara nya juga sangat gamapang cukup dengan memakan daunya saja yang tentunya sebelumnya kamu harus mencuci nya terlebih dahulu. kamu jika bisa mengambahkan kapur dan gambari untuk tambahanya seperti yang sering di gunakan wanita karo di berastagi atau kabanjahe sana.

Kemiri yang di gosongkan serta di campur kedalam temu lawak
ini dilakukan diminum dicampur seperti kita biasanya mengkonsumsi jamu seperti biasanya. ini memang sudah sangat ampuh dan juga sering di praktekan oleh orang tua kita apalagi dia tinggalnya di daerah pedesaan cara ini sagat sering ditemukan. memeng zat yang terdapat di dalam temu lawak tersebut sangat di yakini mampu dan juga ampuh mengobatinya.

Menggosokan bottle yang berisi air panas kedalam perut
cara nya ambil bottle sprite yang tidak berisi lagi, tuangkan air yang sudah mendidih kedalam botel tersebut balut dengan kain dan usapkan ke perut dimana yang sakit, dan perlahan madah-mudahan rasa sakit kamu akan semkin hilang. lakukan terus berulalang ulang sambil makan obat dari dalam supaya penyakit anda cepat sembuh .

demikian cara mengobatinya semoga berguna bagi saudara-saudara yang membutuhkanya. silahkan tanyakan atau beri komentar jika ada anda tahu obat lain atau pertanyaan yang lain yang ingin anda tanyakan di bawah ini
+Rinal Purba 

Tidak ada komentar