foto al ghazali anak ahmad dhani terbaru

Siapa yang tak kenal dengan al ghazali dia adalah artis pendatang baru dengan muka lama , kenapa saya sebutkan demikian karena memang dia adalah anak dari seorang ayah artis yang bernama ahmad dani seorang musisi tenama di negeri tercinta kita ini. al gazali sendiri katanya tidak telalu pintar di bidang belajar mengajar di sekolahkan melainkan dia sangat pintar di ektrakurikulernya bermain musik. ya tentu saja karena itu memang sudah pasti karena kedua orang tuanya adalah musisi beken. meskipun ada yang di sayangkan perlu di berikan kasih sayag penuh kepada anak ini adalah karena orang tuanya sudah bercerai sejak al keci dahulunya.

artis yang baru pulang dari hongkong yang baru saja melakukan syuting di negeri tiongkok ini sangat banyak penggemarnya di indonesia. dari sabang sampai marauke banyak yang menyebutkan dan tak rela jika ada pacar dari al tersebut karena semua perempuan pada deman mukanya yang mirip campuran arab indonesia tersebut. bukan hanya al adek-adeknya juga sangat banyak penggemarnya yang gak kalah gantengnya juga dengan al.

Foto galeri 
genit juga syahrini ini yah pegang-pengang segala pipi al gaswat broo..
Ahmad Al Ghazali Kohler berpose sanat manis dipadu dengan kalung dan baju yang sangat pas-pasan sama dia.
Ahmad Al Ghazali Kohler dah punya pacar nih teman-teman gak usah garep lagi dehh dia sudah ada yang punya. ehh kasihan para kaum hawa . ops jangan kesal begitu teman , selama jalur kuning belum melengkungn masih ada harapan kok untuk kamu


al gazali pake baju putih dan bapaknya pake kaos hitam dengan kaca mata hitam dipadu dengan jenggot yang panjang.
al dengan memek mukanya lucu yahh .. siapa sih yang buat pic gambar nya ini kurang kerjaan kali ya.
Al pake sarung tinju dan kaos warna biru,

berbica masalah pake busana tinju teman dulunya ada kisah menarik yang perlu kita simak dari al dan keluarganya yang dulu berselisih paham bersama degan farhat abbas, banyak hater fans dari al membuly farhat abbas waktu itu . memang sih beliau asal ngomong aja asal buat twitt aja di twitter seenaknya tanpa memikirkan apa nantinya fatalnya bagi nya dan juga orang lain

anjing menggonggon kafilah berlalu itu ajah sih yang perlu kita sebutkan kalau untuk farhat abbas nya yah teman-teman. baca juga artikel sebelumnya : farhat abas dan regina berciuman selingkuh di lift

Tidak ada komentar