apakah aliando dan prilly pacaran beneran

saya sebenarnya tidak pala sukan menonton nterteiment news apalagi mengurusi apakah mereka pacaran atau tidak, tapi karen prillly itu adalah cantik, saya suka akting dia gaya dia dan gaya dia dalam suatu acara sangan menarik perhatian saya. kalau saya kenal dia pasti saya akan memacari dia kan. tapii sayang keburu sayang saya tidak ada harapan lagi mungkin aliando sudah dahuluan menghampirinya, dan setelah saya menonton inbox tadi kekecewaan pun muncul di benak saya ternyata mereka sudah betul-betul pacaran. aduhhh kacian yahh saya

tapi tak apalah, kudoain merka cepat-cepat putus. gak pantasi dia sama si prilly pantas nya dia sama aku coy. bro aliando tunggu pembalasanku. tapi sih saya dengar-dengar kabarh bahwa mereka pacaran itu hanya sensasi doank. itu berhebus memang karena mereka itu adalah karena mereka itu bekerja dalam sebuah sinetro di televisi SCTV. mudah-mudahan aja merka hanya akting yah... biar besar kesempatan saya untuk menggebetnya.

berikut foto-foto dari calon kakak kamu gan !!! cantik kan .. cantik kan caloon :
cewek aku lagu pake kaca mata hitam, mantap bahh

kalau yang lagi akting teman, keren yah aktingnya. bisa jadi inspirasimu ini.

kalau yang ini dia tampil seksi, tapi penampilanya kayak gini hatinya juga baik lho.. jangan berpikiran yang macam-macam gan !! bahaya nantinya.

ternyata dia juga ngefans dengan Justien bieber, bisa-bisa ajah sihhh. lanjutkan 

yang  ini fotonya kalem yahhh , bajunya pajunya biru putih .. saya suka bangeeett.. penampilan gini-gini nih yang paling aku suka i love you beibhh

Kalau foto yang ini saya buat karena saya HATER si aliando jelek , makanya saya buat gambar ini . kamu sih coba-coba merayu pacar saya :
kalau kayak gini mah mukanya aliando dah gak suka lagi si calon akau sama dia nanti, masa mau dia nanti sama muka yang banyak warna hitamnyaa.. ogak kann!!

Untuk penggemar dari aliando kamu jangan marah yah.. ini urusan kami bertiga . urusan individi karena sudah menggoda-goda gebetan saya. saya harap anda maklum lahh.. ini urusan cinta coyy anda pasti tahu bukan dengan hal tersebut .

Tidak ada komentar