cara menghilangkan bau ketiak secara alami mudah dan permanen

JIka kita mulai perkembangan badan, ketiak adalah masalah yang sangat serius saya ingat dahulu saya sewaktu Sekolah Mengeah atas, ketiak saya selalu berbau, uang beli parfum tidak lah cukup karena jajan dikasih orang tuas sangatlah pas-pasan. saya pun mencari-cari cara yang sampai  sekarang masih terus saya praktekan dalam kehidupan saya sehari-hari, karena memang sangat bermanfaat untuk tubuh, selain segar menghilangkan bau yang ada di badan juga. apakah yang saya lakukan tersebut , berikut ;

1. Merebus Air Sirih dengan garam sedikit.
itu dahulu adalah saran dari pada Mama saya, karena saya ingin membeli sesuatu, maka dia menyarankan demikian, mulanya sih saya agak malas melakukanya karena tidaklah percaya dengan itu, namun setelah saya praktekan ternyata enak rupanya, selain membuat badan kita tidak pegal-pegal lagi, wangi di tubuh kita pun semerbak bau sirih. yang membuatnya saya selalu ketagihan, apalagi kalau di campur dengan daun kunyit, daun jeruk purut, dan daun daunan lain yang bisa anda tambahkan jika ada rekomndasi yang di sarangka, ngapai beli gan kalau ada yang gratis

selain yang saya coba diatas , anda juga bisa mencoba seperti :

2. mengkonsumsi jahe
sama halnya seperti jamu, jahe juga sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam sakit penyakit  juga bau yang terkandung di badan. caranya sangat mudah dan berbagai macam-macam cara seperi mengunyahnya mentah begitu saja jika kamu doyan memakanya, jika tidak anda bisa memarutnya terlebih dahulu dan meyeduhnya dengna air yang sedang mendidih, dan tuangkan dalam gelas dan masukan gula secukupnya , jik ada gula merah itu akan lebih bagus. cara lainya adalah dengang mengiris jahe , dan menjemurnya lalu membuatnya serti tepung dan itu bisa saja kamu konsumsi seperti obat.

3. Rajin-rajin makan lalapan daun kemagi
saya sangat suka sekali dengan menkonsumsi yang satu ini, karena saya tahu juga mungkin manfaatnya sangat besar bagi kesegaran tubuh, apalagi sewaktu menyantap dengan ikan daging , ini sangat cocok sekali pendamping , lezat aduhh membuat saya akan terigat bagaimana nikmatnya, lapar. daun kemangi sendiri gampang kita jumpai dimana-mana di toko penjual sayur pun banyak di jual ini

4. sering-sering mandi dan bersihkan lah badan mu dengan baik
banyak orang mandi kambing aja jika ingin bepergian, mungkin gara-gara buru-buru yah, asalkan jangan karena malas aja teman, ada teman saya mandi aja malas, ketiak nya bau sekali. saya jadi agak malas berteman dengan dia. bau bro. kalau mandi aja kamu sudah susah apa kata dunia jika kamu ingin badan kamu tiak berbau ketiak, itu sangat mustahil bro. oleh karenanya mandilah sesering mungkin minimal dua kali sehari. di samping kamu tidak akan kantuk-kantuk karena sudah mandi. kamu akan lebih percaya diri gan, gk percaya mandi dulu sanah..!!!

5. Krim pembulu ketiak.
ada banyak di jual dengan murah di luar sana yang bisa kamu guankan krim pembersih ketiak kamu, namun jika kamu tidak cukup uang untuk membelinya, untuk makan aja kamu terasa susah maka saya sarankan kamu gunakan dengan air asam jeruk nipis, ini sangat ampuh bro, silahkan lakukan ini sekali atau dua kali sehari. saya jamin bau ketiak mu akan berkurang drastis. kamu peras aja setelah kamu ambil jeruk nipis yang agak tua dikit supaya kamu akan mendapatkan air yang lebih banyak , lalu usapkan dengan rata ke dalam ketiakmu

6. mencukur bulu ketiak
dengna cara ini juga akan mungkin menguran bau yang terjadi, namun sepangalam yang pernah saya lakukan saya merasa sedikit gatal di ketiak saya , merasa risih sih dengan itu karena saya ingin menggarutnya setiap saat. 

7. kunyi dan air kapur sirih 
ini bisa kamu lakukan di malam hari, sebaiknya ini kamu lakukan jika kamu ingin tidur , caranya ambil kunyi parut dan campur dengan air kapur sirih tersebut , lakan itu sekali setiap malam sebelum kamu tidur dengan cara mengoleskanya ke tiak.

8. pak deodorant.
ini adalah cara yang paling simpel jika kamu mempunyai banyak duit, kamu tinggal beli di toko mana yang paling bagus , dan jika kamu ingin bepergian tinggal gosok saja.

9. madi di tempat pemandian alami belerang.
belerang sangat ampuh menghilangkan penyakit gatal-gatal dan juga wangi badan, sering-sering lah mandi ke kolam renang pemandian panas belarang , karena sangat bagus untuk tubuh kita , namun kamu disarankan jika sewaktu mandi tidak telalu banyak terkena mata karena bisa menggangu penghlihatan kamu, disebabkan kadar asam yang terkandung di dalam belarang itu adalah tinggi. makanya kalau terkena mata pasti perih rasanya.

Tidak ada komentar