raffi ahmad akan menikah dengan nagita slavina

Menikah merupakan hal yang sudah wajib dilakukan untuk umat manusia di dunia ini, karena dengan menikah lah maka manusia akan bisa akan terasa hampir sempurna, dengan menikah lah maka kita akan mempunyai keturunan yang mungkin akan melanjutkan petualangan hidup, harta dan semua yang kita miliki, begitu juga dengan raffi ahmad, dari beberapa media yang saya tonton saya dapat memastikan bahwa mereka berencana menikah pada hari, tangga tahun : kamis, 5 Oktober 2014 . Ini merupakan hari yang bahagia buat abang kita Raffi ahmad dan kakak kita nagita. semoga pernikahanya lancar-lancar saja ya untuk kalian berdua.

Tapi saya melihat di media televisi seperti Anteve contohnya , ada kejanggalan dengan kelakuan rafi di situ dimana ada mantanya Laudya cintya bella , yang dimana laudya baru saja putus sama ciko jeriko yang santer kabarnya mereka putus karena beda kepercayaaan atau agama. hal ini sontak membuat tontonan menari dimana rafi terus terusan mengejek bella dengan masalah tersebut, tapi di sisi lain saya melihat rafi juga masih menyimpan sedikit cinta kepada bella tersebut, begitu juga dengan sebalinya. namun apa daya pernikahan kan sudah di tetapkan tidak mungkin untuk membatalkanya, disisi lain pula saya sangat mengagumi sosok nagita slavina dalam hal ini, kedewasaanya lah mungkin menyebabkan karena kakek raffi ahmad menerima pernikahan antara cucunya tersebut dengan calon menantunya itu.
di dalam acara itu pulak ada seorang pak ustad yang mengadakan ceramah mengatakan kalau untuk menghindari  atau mengobati lelaki itu supaya playboy itu dalah menikah, jadi tidakan itu sontak membuat perasaan rafi ahamad agak gimana gitu, karena jika sudah menjalin hubungan pernikahan akan sudah terikat dan saling menjaga satu sama lain, dan penasaran itu pun akan terlunasi tentunya dan otomatis akan mengurangi sifat playboynya.

menurut pengamat cinta mak erot contohnya meramal bahwa pasangan ini memiliki banyak kecocokan satu sama lainya, dimana jika kita melihat dari shionya mereka sangat melengkapi antara gigi dan rafi katanya mereka adalah pasagan yang sangat klop banget, mereka bisa menjadi cerminan pasangan untuk para pemuda yang ingin mecari jodohnya kelak di masa depan, rafi merupakan shio kelinci sedangan gigi itu memiliki shio yang namanya gaga. dari shio tersebut nampak bahwa yang paling dewasa dapat mendapingi rafi ahmad di jenjang rumah tangga adalah gigi.

Menurut pengakuan rafi ahmad sendiri ketika di tanyain oleh wartawan, dia mengakui bahwa dia sama nagita dulu hanyalah sebuah teman kemudian menjadi deman, malahan sampai sekaran mereka sudah sampai mau menikah, meskipun ini adalah merupakan saat- saat terpenting bagi rafi tapi jik di depan umum di tanyain dia masih malu-malu mengungkapkanya. tapi mantan kekasih yuni shara ini juga mengatakan kalau pernikahanya nanti tidak lah terlalu megah, sederhana ajalah tuturnya. yang penting prosesinya berjalan dengan khusuk, meskipun ada yang mengatakan bahwa akan menghabiskan banyak uang untuk pernikahanya tersebut, langsung rafi memantah hal tersebut, itu tidak benar, kalau boleh pun saya ingin gratis tidak mengeluarkan apa-apa, apa lagi kalau ada sponsor yang membiayai kami itu akan semakin membahagiakanku menjadikan saya tidak perlu memikirkan apapun tentang pernikahan saya ini.

ditanyai masalah melepas lajangnya, abang shyahnaz itu mengakui bahwa dia sih pertama-tama mengakui sulit, siapa sih yang tidak merasa agak waswas jika ingin menikah, karena kalau sudah menjadi suami itu harus ekstar hati-hati, nanti tidak boleh lagi melirik sana-sini kepada cewek-cewk, celoteh rafi yang dimana dia menunjukan sifat playboynya tersebut.

Tidak ada komentar