cara lari cepat untuk orang gemuk

Orang gemuk memang banyak cobaanya, Jika kamu seorang yang tubuhnya bisa dibilang gemuk lah maka jika kamu melakukan olah raga lari kamu harus melakukan tips ini yaitu membungkuk kan kepala kebawah, membuka kedua kaki anda secara lebah pada saat berlari, dan menahan nafaas saat berlari tersebut. Olah raga lari sebenarnya tidak terlalu di anjurkan kepada orang gemuk karena kata para dokter jika umpamanya saja beratnya  seratus kilogram maka kondisi lutut nya akan tidak tahan untuk monopang badanya tersebut karena terlalu berat.

untuk orang gemuk disarankan jangan berlari melainka jalan santai atau cepat aja dahulu. selain itu mengecek kondisi lutut juga penting sebelum berlari, maka ada baiknya anda dahulu pemanasan ditempat apakah ada potensi untuk rusaknya lutut atau keseleo. tidak dianjurkan untuk olah raga berlari itu lah yang di bilang para dokter, mengingat banyak orang menyangka dan meyakini dengan lari itu adalah sangat baik untuk menurunkan berat badan secara drastis. namun dikatakan, orang gemuk jalan aja susah aplagi untuk berlari!!

maka alangkah sebaiknya para obesitas memilih orah raga lainya dahulu seperti main sepeda, berenang atau bejalan dikolam rengang akan lebih bagus, aerobik atau senam dan yang lainya yang bisa menghindari potensi untuk menimbulkan cedera.

bahaya lain jika melakukan olah raga lari jika dilakukan secara sembarangan adalah seperti detak jantung, sesak nafas, sakit kepala setelah berolah raga, dan satu hal lain setelah lari kamu harus melakukan jalan santai dahulu supaya kamu tidak merasakan sakit di bagian pahaamu, dan jangan langsung minum karena detak jantungmu masih berproses cepata yang nantinya akan bisa membahayakan dirimu saja. silahkan untuk beristirahat mengambil nafas dahulu, setelah segar maka kamu bisa meminum air putih segera.

Tidak ada komentar