negara paling banyak dikunjungi wisatawan mancanegara

Kita semua tahu bahwa Paris adalah tujuan wisata terus-menerus sangat populer, tapi data baru menegaskan bahwa kota ini adalah pada kenyataannya salah satu tujuan paling sering dikunjungi di dunia. Organisasi Pariwisata Dunia baru saja mengeluarkan dengan data baru pada tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi di dunia pada tahun 2014, dan Perancis mengambil posisi teratas.

Mungkin tidak mengejutkan, Perancis adalah negara yang paling banyak dikunjungi pada tahun 2014 dengan 84.700.000 pengunjung. AS datang tepat di belakangnya dengan posisi ke dua dengan 69.800.000 pengunjung, dan Spanyol ketiga dengan 60.700.000 pengunjung. sedangkan indonesia sendiri bukan masuk sepuluh besar negara yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan domestik. selanjutnya selanjutnya di urutan 9. Russian Federation — 28.4juta wisatawan, hal ini bertolak belakan dimana negara ini kita dengar selalu perang nyatanya negara ini sangat banyak tervaforit dikunjungi wisatawan di dunia

selanjutnya di urutan ke-8. United Kingdom -31.2 juta orang, negeri kerajaan wiliam ini menempati di urutan ke delapan , ke 7. Germany -31.5juta orang, ke 6. Turkey -37.8juta,  ke 5. Italy - 47.7juta jiwa, ke 4.China- 55.7 juta, ke-3. Spain -60.7juta

dari ASEAN sendiri ada satu yang masuk siapa lagi kalau tidak thailand mari kita simak kenapa negara ini masuk sebagai terpopuler sepuluh negara tujuan wisatawan :
Provinsi Krabi adalah rumah bagi beberapa tujuan pantai yang paling terkenal di Thailand, dan arti dari kata Railay adalah krim dari tanaman. Secara luas dianggap sebagai salah satu pantai terbaik di negeri tahiland itu, Railay memberikan pada janji-janji dari pantai pasir putih, air biru jernih, dan perasaan bahwa Anda telah menemukan sepotong surga. Anda harus mengambil perahu untuk mencapai pulau liburan, dengan layanan yang tersedia dari kota Krabi dan Ao Nang.

khoh Phi Phi Islands, juga di Krabi, adalah salah satu daerah resor paling populer di Thailand .Salah satu yang menyenangkan tempat di Koh Phi Phi adalah Monkey Beach, di mana Anda akan datang tatap muka, secara harfiah, dengan makhluk senama. Anda dapat menyewa sebuah panduan untuk membawa Anda keluar di perahu kayu kecil atau menyewa kayak Anda sendiri. Ada juga berdiri kecil di mana Anda dapat membeli makanan ringan dan buah getar, tapi menggantung ke memperlakukan Anda. Jika Anda meninggalkan mereka terjaga, monyet berani akan menggali dan chow turun tepat di depan Anda. Long Beach adalah tempat yang bagus lain di pulau; itu bukan tempat yang terpencil, tapi sangat bagus untuk menonton matahari terbenam. Jika Anda beruntung dan air pasang keluar, itu berjalan indah kembali ke bagian utama dari pulau.

Tidak ada komentar