kata kata perpisahan dalam bahasa inggris dan terjemahannya

Dalam peripasahan bahasa ingriss banyak kata-kata yang berhubungan dengan nya. Dan seperti kita ketahui peripasahan itu adalah banyak ragam dan macamnya, ada perpisahan dalam acara kelas tiga SMa,Sd, Sma yang tentunya semua kebanyakan orang indonesia Juga mengalaminya.  berbicara mengenai pengalaman kami dahulu di dalam sebuah les bahasa ingris pernah mengadakan perpisahan dengan bule amerika dan dia mengucapkan berbagai kata perpisahan diantara kami dan juga kami membalasnya yang tentunya sebelumnya kata yang kaami ucapkan sudah kami latih dahulu di rumah supaya nanti di perpisahan tersebut lancar-lancar aja mengucapkanya.

Pepisahaan lain yang tak kalah unik dengan di tempat les kami tersebut yaitu di tempat kuliah ku, saat mau perpisahan alumni dengan beberapa mahasiswa aktif teman saya mengucapkan kata perpisahan dengan di ikuti salam perpisahan dengan bahasa inggris-indonesia. kami mengerjkan perkataan tersebut bersama-sama dan saya melatih dia mendengarkan supaya perkataan yang dia ucapkan sesuai dengan apa yang di baca, namun di dalam pelaksaannya Dia melaksanakan dengan baik, dan memperolah tepuk tangan yang lumayan meriah lah menurut saya. saya bangga dengan beliau cepat tanggap belajar bahasa inggris.

Lain halnya dengan Teman saya Yang bekerja di tempat Toour yang dibangun mereka 4 orang teman saya mulai dari nol, Mereka sering juga mendapat orang Bule sebagai tamu orang itu, menurut saya teman saya ini juga sangat pintar dalam berbahasa inggris dan mengucapkan kata-kata perpisahan, di dalam tour mereka mengutamakan konsep kekeluargaan dan mengangkat nama dan budaya indonesia sebagai paket jualan tour mereka, dengan berkat kekeluargaan ini lah sering timbul perpisahan yang kadan mengharukan diantara mereka dan saya juga menyaksikan dan kadang-kadang berteman dengan bule tamu orang tersebut itu juga.

Nah jika anda tidak bisa mengucapkan kata perpisahaan saja dalam bahasa inggris apa kata dunia jika nanti yang anda hadapi seperti yang diatas, makanya itu mari kita simak kalimat-kalimat dan beberapa kata yang kita pelajari di bawah ini :

Kata dan Pengertian :
1. Good Luck (salam/semoga, moga-moga sukses nantinya)
Kalau yang ini diucapkan pass terakhir pembicaraan dalam perpisahan tersebut, diamana ada tujuan lain yang diharpkan disampin perpisahan tersebut
2. so long, God Bye, Bye bye : ketiga kata tersebut mengucapkan selamat atau sampai jugmpa biasanya kata tersebut diikuti dengan see you later, sampai jumpa nanti di kemudian hari.
3. Please come again : adalah mengucapkan dengan harapan kedatanganya kembali di suatu saat ke tempat tersebut.
4. Have a great time : biasanya diucapkan oleh rekan-rekan sesama bisnis atau teman atau di dalam bidang antara konsumen dan produsen
5. enjoy your Trip : adalah mengucapkan dimana mengatakan dalam menikamat perjalan lawan bicara tersebut, biasanya alam hal ini perjalan jauh yang di lakukan
6. Send my regards to your ... : adalah ungkapan untuk menyampaikan salam kepada kepada teman yang akan di tinggalkanya atau siapa saja dengan mengisi titik tersebut seperti untuk ibu guru, teman-teman, adik dan lainya.

ConToh "kata kata perpisahan dalam bahasa inggris dan terjemahannya"  dalam arti bahasa Indonesia :

Dalam berpacaran :

Aki ingin cinta kita berakhir dengan tanpa dendam. Tolong maafkan semua salah yang mungkin telah menyakiti, sehingga kamu menangis ( I want to love we end up with no rancor. Please forgive all the wrong that may have been hurt, so you cry )

Aku baru sadar dan mengerti. Ternyata semua kenyataan ini terlalu pahit untuk ku telan, namun aku harus menyadari, Â mungkin ini yang terbaik untuk kita. Aku merelakan perpisahan demi kebahagiaan mu bersama dia. ( I just realized and understood. It turns out that all of reality is too bitter to swallow me, but I had to realize, Â is the best possible for us. I volunteered for the happiness of your breakup with him. )

Setiap pertemuan yang indah pasti akan berakhir dengan sebuah perpisahan, karena dalam kehidupan ini tiada yang abadi, perpisahan ini akan menyakiti, tapi ku yakin hal itu akan membuat kita bahagia dikemudian hari. ( Each lovely meeting would have ended up with a breakup, because in it there is no eternal life, this separation will hurt, but I'm sure it will make us happy in the future )

Terluka hatiku disaat ku melihat kau berjalan dengannya, penuh canda dan tawa. Aku disini hanya bisa melihatmu dengan hati yang terluka. Apa itu yang dinamakan janji setia ? kau khianati janji cinta yang selama ini kita buat. Karena nyatanya kau bermain dibelakangku, tanpa memikirkan aku sebagai kekasihmu. (Wounded my heart when I see you walking with him, full of jokes and laughter. I'm here just to see you with a wounded heart. What is it called the pledge of allegiance? You betrayed the promise of love that we've created. Due to the fact you're playing behind me, without thinking of me as a lover.)

Berderai air mata saat aku teringat wajahmu, karena itu mengingatkanku pada masa-masa indah yang pernah kita lalui bersama. Aku berharap bisa melupakannya, tapi nyatanya aku selalu tak bisa. Saat malam datang ku selalu tangisi kenangan itu, kenangan yang menyakitkan untukku. (Laughing to tears when I think of your face, because it reminded me of the good times we've spent together. I wish I could forget, but in fact I always can not. When night comes I always weep memories, painful memories for me.)

Dalam Pepisahan Sekolah

Guruku! Dengan apa ku membalas jasamu. Kau korbankan waktu dan tenagamu untuk mendidik dan mengajariku. Tiada kau bedakan siapa diriku ini, apakah orang lemah, kuat, miskin atau kaya. Kau kerahkan seluruh tenaga dan pikiranmu demi kebaikanku. Demi masa depanku agar aku benar-benar menjadi orang yang berguna, bagi umat manusia, bangsa, dan negara. Kini kita kan berpisah! Hanya ucapan terima kasih dan do'a yang bisa kupanjatkan. Aku berharap, kau kan selalu dalam lindungan-Nya. Aku berharap, kau kan selalu bersabar dalam menhadapi anak-anak didikmu.' (My teacher! With what my reply to your services. You sacrifice time and effort to educate and teach. Nothing you distinguish who I am, whether the weak, strong, rich or poor. You muster all his strength and mind for the sake of kindness. For the sake of my future that I really become a useful person, for humanity, the nation, and the state. Now we're separated! Only gratitude and prayers that can kupanjatkan. I hope, you're always in His protection. I hope, you're always patient in menhadapi didikmu children. )

Berdo'alah, belajarlah, berusahalah semoga “kelulusan” itu kesuksesan itu dapat kita genggam. Dan ketika kelulusan itu InsyaAllah ada di genggaman, “kelulusan” itu suatu hari nanti pasti menghantarkan kita kembali di kelas ini. Mmebuat fikiran kita menerawang, menatap lagi gambaran sahabat-sahabat kita yang di dada terasa membuncah kangen akannya... senyumnya, sedihnya, tawanya, tangisnya, pintarnya, bodohnya, dan juga konyolnya. Segala waktu yang pernah tercipta dan wajah-wajah di ruang ini berpendar-pendar cepat di fikiran kita. Semua kejadian-kejadian bertumpuk di hadapan mata kita, semuanya seakan hidup kembali, yaa di kelas ini... ( Pray, learn, work may "pass" the success that can be handheld. And when graduation was Hopefully there in the hand, "graduation" someday it definitely leads us back in this class. Mmebuat our minds wander, staring at the picture again our friends were in chest swelled akannya miss ... smile, sadness, laughter, tears, smart, stupid, and too stupid. All time ever created and faces in this space flickering rapidly in our minds. All events pile up in front of our eyes, everything seemed to come to life again, well in this class ...}

Perpisahan… ternyata sudah di ambang mata.
Memang benar adanya kau tinggalkan kami
Kebersamaan ini memang tak selalu ada
Kebersamaan hanya sebuah dongeng cerita kehidupan
Apa yang kau risaukan saat ini
Apa yang ingin kau dapat pasti kau raih
Bersenang-senanglah sobat
Karena aku disini akan selalu ada
Disini….. di negeri diawan
Kau memang sobat sejatiku
Harapan kesepian makin tak ada lagi dalam benakku
Jika kau sedih akupun turut gelisah
Raihlah segala citamu
Harapan akan selalu ada
Jika kita menikmati hidup dengan hati yang tenang

Farewell ... was already on the verge of the eye.
It is true you left us
This togetherness is not always there
Togetherness is only a fairy tale life story
What are you worried about today
What you want you can definitely achieve
Have fun buddy
Because I'm here will always be there
Here ... .. in the country diawan
You're a true friend
Expectations increasingly lonely no more in my mind
If you're sad I will also restless
Reach all fulfill your
Hope there will always be
If we enjoy life with a calm heart


"Perkuat langkahmu sahabat….. yakinkan diri dan hatimu, hari esok pasti lebih cerah, hari esok adalah harapan yang harus diraih. Pandang senyumannya yang lebar, tatap wajahnya yang ceria, hari esok adalah bahagia. Yakinlah sahabat, cinta dan cita kita selalu bersatu. Kita akan bersatu selamanya, dalam cahaya persahabatan ini."
"Strengthen your ways friend ... .. reassure yourself and your heart is definitely brighter tomorrow, tomorrow is hope that should be achieved. Pandang wide smile, face-to-face cheerful, tomorrow is happy. Rest assured friend, love and joy we are always united . We will be united forever, in light of this friendship. "

UMUM
Demikianlah yang dapat saya sampaikan terima kasih atas perhatian rekan – rekan sekalian, semoga kedepannya perusahan ini akan menjadi perusahan yang jauh lebih baik dan menghasilkan sumber daya manusia yang semakin berkualitas. Aamiin aamiin aamiin yarobbal alamin. Selain itu semoga kita masih bisa bertemu ditempat lain dalam keadaan sehat wal’afiat, dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT
So that I can say thank you for the attention co - gentlemen, I hope the future of this company will be much better company and produce human resources more qualified. Aamiin Aamiin Aamiin yarobbal Worlds. In addition, we may still be able to meet elsewhere in good health, and may we all always in the protection of Allah

Sahabat, menyesali itu sama dengan putus asa.
Tapi tidak, jika sahabat mengoreksi diri
Karena akan selalu ada cinta dan persahabatan
Sahabat, buatlah sesuatu hal menjadi berharga
Ingatlah sahabat, kita masih memiliki banyak PR di depan mata kita
Pergunakanlah setiap detik menjadi penuh makna
Renungkanlah sahabat…
Ini bukan sekedar renungan cinta dan persahabatan
Sahabat, jangan lupakan kewajiban kita
Membalas tetesan air mata sang Bunda dan peluh keringat Ayahanda

Friend, regretting it the same as despair.
But no, if the self-correcting friend
Because there will always be love and friendship
Friends, make something to be valuable
Remember friends, we still have a lot of homework in front of our eyes
Making the most of every second to be meaningful
Contemplate friend ...
This is not just an afterthought of love and friendship
Friend, do not forget our obligations
Replying to tears of the Mother and Father blood sweat

Ucapan lainya :  ucapan ulang tahun dalam bahasa inggris

Tidak ada komentar