pt gema loka optima penipuan ( undian gratis) Produk tentang Perusahaan dan Pemenangnya tidak jelas

awalnya saya membaca salah satu di media Surat kabar Serambi indonesia yang menjelaskan tentang pt gema loka optima yang mengiming-iming akan hadiah besar. mereka mengiming-iming dengan membuat kuis di salah satu media tersebut dengan menggunakan angka dan besar uang bagi pemenangnya tersebut adalah sebesar 399.000.000 rupiah. besar bukan hadiahnya ya. Namun setelah itu anda akan dikirimi melalui pos dengan memilih hadiahnya tersebut dengan harga-harga yang tercantum dan mengirimkan uang kita terlebih dahulu.

Produk yang di tawarkan dan perusahan nya tidakjelas di media online, namun jika kita mencari google banyak yang tertipu oleh perusahaan tersebut mengungkapkan ketidak puasan mereka. makanya jika anda kedapatan dengan sama seperti saya tersebut apakah yang anda lakukan setelah mendengar banyak keluhan dari pendahulu yang sudah mendaptkan hal tersebut?? kalau saya sih langsung saya tolak.

Berikut ini sedikit Keluhan dari komentar-komentar teman-teman di berbagai Media Online dan berbagai modusnya SBB :

Murni Es
Jum'at,6 maret 2015 bc iklan pt.gema loka optima di koran radar bogor lembar METROPOLIS. Sy tertarik & hampir tergiur utk mengikuti promo trsbt. Sesuai petunjuk dihrskan menghitung th klahiran sampai mndpt nilai 399 utk diikutkan sbg peserta yg berhak mengikuti promosi dgn hadiah utama senilai Rp.399jt, ternyata hasilnya 399. Untung buka browsing di internet & dpt info bhw iklan trsbt penipuan. Qo bisa y, radar bogor menerima n menayangkan iklan penipuan sperti itu? Qo pnipunya brani skali menayangkan di koran yg sdh punya nama besar & ditayangkan di kolom besar pula?Semoga pihak berwenang segera mengusut tuntas hal ini agar msyrakat tdk menjadi korban.

Inggit Fatmawati Saya juga kena penipuan oleh PT. GEMA LOKA OPTIMA. Sudah 2 kali transfer kurang lebih 2,3 juta. Tetapi sudah lebih dari satu bulan, barang dari dua kali pemesanan itu belum dikirim semuanya. Saya dinyatakan pemenangnya tanggal 25 Juli 2014 disuruh tunggu undangan resminya, sampai sekarang blm dikasih, ketika ditanya mereka sendiri bilang semua orang dikirimi sebagai pemenang seperti itu. Mohon Bapak Mabes Polri segera menindaklanjuti sebelum jatuh korban lebih banyak lagi.

Putu Sutisna Yth Bapak Kapolri, Ini serius sekali. Saya telah dikirimi semacam surat/brosur dicetak mewah yg menyatakan bahsa saya adalah pemenang utama hadiah uang dari Best Products/PT Gema Loka Optima BO Box 6600 Slipi Jakarta Barat, dengan ketentuan membalas surat mereka disertai pemesanan barang2 produk mereka seharga antara Rp 500.000 -Rp 1.000.000 sebagai syarat menerima hadia uang sebesar Rp 399.000.000. Malah tanggal acara penyerahan hadiah sudah disebutkan tanggalnya tanpa menyebutkan alamat diselenggarakannya upacara tsb di Jakarta. Melihat cara mereka menyampaikan pemenang sangat mencurigakan sebuah penipuan. Misalnya kenapa pemberitahuan tidak dilakukan dengan surat resmi, dengan nama serta alamat lengkap perusahaan pengirim. Semua keterangan dalam brosur terkesan disamarkan, Perusahaan mereka hanya beralamat PO Box di atas. Mohon ditindak lanjuti. Terima kasih.

Anonim1 Sebenarnya sejak saya menggunting koran di sebuah harian terkemuka, saya sudah merasa curiga, naluri saya mengatakan, berapa banyak orang di Indonesia yang ketika dijumlahkan tanggal bulan dan tahun ketemu suatu angka tertentu, selanjutnya bila sudah berpartisipasi dapat kiriman surat dan brosur yang dibuat sedemikian menariknya dan profesional, solah olah orang yang membaca ( yang dikirimi ) merasa bahwa bila membeli barang dalam katalog produk yang dikirimkan akan memperoleh baik hadiah utama maupun tambahan bonus bila pemesanan dilakukan dalam waktu 50 hari. sayak cek katalog belanja ternyata barangnya cukup berkualitas namun anehnya tidak ada situs resmi yang bisa diakses oleh calon pelanggan, kedua alamat PO Box saya cek di Kantor pos online juga tidak jelas, ketiga nomor rekening yang diberikan untuk mentransfer pesanan juga tidak jelas, kesimpulanya pT. Gema loka Optima adalah Perusahaan Bodong, silahkan cek iseng iseng transfer di BCA, mandiri, BRI nomor rekening tsb Rp 5 ribu saja pasti yang muncul adalah nomor rkening tertentu, secara logika bila kita melakukan pembelian minimal 700 rb, bila memang benar hadiahnya Rp. 399.000.000 atau 100 juta atau 30 juta berapa banyak barang yang harus kita beli untuk mengembalikan hadiah tersebut, biaya iklan di media cetak, biaya cetak brosur dsb.
Mudah mudahan informasi ini dapat dijadikan referensi kepada para pembaca, syukur alhamdulillah saya tidak sampai melakukan pemesanan ataupun transfer ke rekening dimaksud hanya amplop balasanya saya berikan nasehat kepada pemilik bisnis agar cepat insyaf dan sadar atas segala perbuatanya karena meerupakan penipuan yang terstruktur, profesional dan masif....masih banyak kok cara lain mendapatkan rezeki yang halal tanpa harus merugikan orang lain

thamrin27
sebenarnya bukan penipuan, hanya mengiming - imingi pembelinya dengan hadiah yang cukup signifikan, namun ada hal yang perlu diperhatikan pada setiap formulir isian/pesanan tertulis dipojok kiri/kanan yang bunyinya "JIKA ANDA KAMI UMUMKAN SEBAGAI PEMENANG HADIAH UTAMA MUNGKIN ANDA AKAN MENERIMA PEMBERITAHUAN SEPERTI DI BAWAH INI", bagi Pelanggan / No. Pelanggan yang matanya kurang awas dan hanya fokus pada formulir pesanan yang jelas2 pihak Best Product menyatakan dirinya/ybs sebagai pemenang, maka syarat dan ketentuan berlaku mutlak untuk langkah selanjutnya harus memesan product product yang ditawarkan dengan pembelian minimal 700.000 ditambah biaya kirim 60.000. Yang menjadi pertanyaan/digarisbawahi kapan dilkukan pengundian terhadap pelanggan yang telah melakukan pesanan, dan dihadapan siapa undian tersebut dilakukan, yang kedua tolong pihak perusahaan jika formulir pesanan yang tertulis "JIKA ANDA ...." HARAP DITULIS DENGAN HURUF BESAR (MINIMAL HURUF 14) mohon koreksi.(pelanggan dari pontianak

Tidak ada komentar