pt interpan pasifik future penipu Medan Jakarta

Kemarin saya mendapat Informasi Lowoangan Kerja di medan mengenai perusahaan pt interpan pasific future daerahn sumatera utara. Namun setelah saya capek Mencari-cari di internet tentang perushaaan tersebut banyak rumor beredar tentang perusahaan ini. Saya tentu saja mengurungkan Niat untuk tidak melamar ke perusahaan tersebut dengan alasan takut kena Tipu seperti apa yang diucapkan oleh para Netter di Dunia maya tersebut.
Selanjutnya pada Suatu Kesempatan tepatnya ada sebua Jobfair yang berada di sebuah Gedung dan hotel di Medan Sumatera Utara dengan membayar sebesar 30.000 rupiah kita sudah bisa mengirim lamaran ke banyak perusahaan yang tertera di job fair tersebut. Namun Apa daya saya menemukan lagi perusahan dengan Nama pt interpan pasifik future ini tersebut, sejenak saya sanagat kejam apalagi saya melihat ada beberapa perusahaan dengan embel-embel Future di dalam nama perusahaan tersebut. saya pun tambah geram sekaligus penasana, masa sih mereka berani-beraninya yang katanya perusahaan penipu masuk di JOB FAIR yang berbayar seperti ini ??

Saya pun lantas langsung mendatangi karyawan dari pt interpan pasifik future tersebut dan menanyakan tentang perusahaan tersebut,, setelah melalui banyak ngobrol dengan karyawannya langsung saya menarik kesimpulan jadi yang dibutuhkan oleh perusahaan ini adalah Marketing Produk mereka tersebut rupanya yang bergerak di bidang Dana Berjangka. Atau dalam bahasa Sehari-harinya adalah mencari orang-orang yang mempunyai Uang lebih untuk bergabung berbisinis dengan pt interpan pasifik future melalui berbagai macam produk yang kami akan jelaskan di bawah ini. IStilah kerenya adalah Dana berjangka atau ada satu lagi panggilanya adalah Penghimpunan MODAL
Dengan Begitu maka saya Langsung Mengerti dengan perusahaan tersebut dan Mengatakan Bahwa Perusahaan tersebut Bukan Lah Perusahaan Penipu, ada ada satu lagi yang membuat perusaan tersebut bukan penipu yaitu sebagai seorang tamatan SE ( Sarjana Ekonomi ) bahwa perusahaan Ini sudah terdaftar di BAPPEBTI yang merupakan Badan Pengawas perdangan Berjangka yang di terbitkan oleh Pemerintah yang gunanya tentunya mengawasi perusaaan tersebut.

Jadi Kenapa Perusahaan INI banyak Orang Menyebutnya PENIPU ( ini alasanya) :
  •  Perusahaan Ini atau Sejenisnya merekrut Karyawannya dilakukan dengan tidak Profesional, Misalnya yang terjadi di Medan Fair Kemarin mereka hanya membutuhkan satu orang Staff saja dan yang mendaftar dibuka banyak orang. Namun di akhir test yang gagal yang kebanyakan tersebut langsung Diajak sebagai Marketing Pencari Modal tersebut. Namun Seiring dengan Penjelasan apa yang sudah di lakukan oleh karyawannya tersebut sih saya sudah megerti bahwa untuk mencari calon marketting dari perusaahan seperti ini sangatlah susah makanya dibuat seperti itu, Namun untuk sebagian orang tindakan itu adalah menyatakan Penipu.
Namun perusahan Seperti ini apakah layak dan Kenapa di Bertahan lama ??

ya Pesuahaan ini sangat layak dan membantu pemerintah dalam menyalurkan dan menjalankan funsi uang dan barang berharga lainya ke dalam sektor yang lebih Produktif atau yang lebih membutuhkan. saya yakin Pihak Perushaan menggunakan Uang tersebut Untuk berbagai Modal atau Pinjaman tehadap berbagai macam perusahan yang bunganya tentunya sangatlah menguntungkan.

Apakah saya bekerja di sana sebagai marketting saya bisa Kaya Dengan Cepat ??

Tentu saja jika kamu adalah orang yang mempunyai banyak teman orang kaya, dan pintar bergaul juga sangat profesional di dalam dunia marekting maka kamu akan diakui di dalam menjalankan pekerjaan tersebut, Kamu intinya disuruh untuk Mencari Pemodal sebanyak banyaknya yang mau berinvestasi Ratusan Juta sekaligus ke dalam perusahaan terseubut, naha apakah anda bisa dan sanggup dengan tantangan tersebut??

Namun apapun itu kalau di kerjakan dengan sungguh-sunggup pastilah sanggup itulah yang saya cam kan dalam diri saya. itulah sedikit tentang perusahaan tersebut yang saya ketahui dari berbagai sumber, tentunya yang menjadi menambah pengethauan saya yang saya bagikan untuk saudara yang tutup kemungkianan kalau ada salah penafsiran mohon koreksinya dan mari kita berdiskusi dengan maslaah tersebut

Salam Saya:
+Rinal Purba 

10 komentar

pt. interpan adalah perusahaan penipuan, gue udh krja dsitu..
apes bnget, perusahaan sial.

penipuan dalam hal apa gan??? share pengalamannya gan...thanks..

Kalau peipuan kenapa ga dilaporin gan? Toh masih resmi terdaftar tuh di BAPPEBTI

gimana penipuan orang terdaftar begitu gan perusahaannya, makanya harus cermat soalnya itu bukan perusahaannya yang salah gan klo menurut ane tapi marketing2 nya atau orang yang sembarangan yang bkin perushaan jelek.

Akhu harii ini d interview... tp akhu takut dengan apa yng kalian omongkan.
Apalagiii sebagai marketing. Sifatnya mencari org.
Saya ga bisa.

Kasih info yng lebih banyak laa mengenai perusahaan ini.

Thanks gan.

Gua malah di chat di messanger

Gua malah di chat di messanger

Ya bener laporin aja ke pihak yang berwajib agar di proses

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

sebenarnya itu bukan perusahaannya yang nipu, tapi brokernya (marketing) yang menjelaskan hanya mengiming2kan keuntungan, tanpa menceritakan kerugian yg kemungkinan akan terjadi.
sebenarnya bisa untung kalau brokernya bsa ambil posisi yg benar utk bermain.
menurut saya sih ini sama dengan judi.
mainnya untung2an.
karna saya sebelumnya udah pernah juga coba bekerja jadi broker