foto ular terbesar di dunia Yang Paling menggegerkan

Ular memang berbahaya bagi manusia makanya, konon sudah banyak kejadian yang telah terjadi di dunia ini yang terkena olel patokan dan lilitan ular, membersihkan lingkungan sekitar adalah salah satu upaya untuk melindungi kita dari serangan ular karena ular memang suka di tempat-tempat yang kotor dan semak-semak. mari kita membuat sekitar kita menjadi bersih sehingga jauh dari sarang ular yang akan membahayakan kita.

Namun di lain cerita ular juga sebagai suatu hiburan, bahkan ada namanya dengan tari ular tentunya dilakukan oleh profesional dan ular yang sudah di latih dan di pelihara dari kecil, kebanyakan orang yang menggunakan ular sebagai tarianya di lakukan oleh di timur tengah, begitu juga di indonesia banyak juga yang menggunakanhal tersebut. ular juga banyak dipakai dalam aksi-aksi menantang dan sulap lainya. apapun itu tentunya dilakukan yang sudah ahli di dalamnya dan memerlukan sesuatu latihan yang disiplin.

Di dunia ada yang menghebohkan juga tentang ular baik yang masuk di dalam pekarangan masyarakat, atau lainya. ular yang bagai manasajah demikiran berikut ini akan di jelaskan :

giant anaconda ular yang paling megerikan
1. Anaconda
Menurut cerita ini dalah benar keberandaanya dan sudah ada sejak jaman dahulu gambar di samping ini menunjukan benar adanya anacona yang berhasil di takhlukan oleh manusia yang besarnya sangat fantastis membuat geger orang melihat foto tersebut. lihat saja panjangnya sangat luar biasa.

Anaconda di alam liar menghabiskan sebagian besar waktu mereka di sungai berburu untuk makanan mereka. Mereka adalah makhluk soliter yang agak pemalu dan tidak banyak dari mereka yang mudah dilihat. Mereka sangat pintar bersembunyi tersamar di rawa-rawa dan rawa di mana mereka berkembang.

Ada beberapa laporan sejarah penjelajah Eropa bahwa hutan Amerika Selatan melihat anaconda raksasa yang panjangnya hingga 100 kaki ( seperti gambar, foto di atas) beberapa penduduk asli hutan Amerika Selatan telah melaporkan melihat anaconda hingga 50 meter.

 2. Ular Phiton di Indonesia Pada tahun 1912
ada kejadian di indonesia yang katanya pada tahun tersebut tidak sengaja menemukan ular Phiton di indonesia yaitu terletak di sulawesi, sebesar 33 kaki atau setara dengan 40-an meter panjanganya telah berhasil di temukan  menggunakan alat berat.

Atas prestasi Panjangnya ular tersebut maka berita tersebut langsung heboh sampai ke seluruh dunia bahkan harian UnMUSEUm memposting bahwa ulart tersebut merupakan ular yang sangat panjang di temukan pada jenis ular tesebut. berikut ini gambarnya :
Phiton di indonesia
Demikain tentang "foto ular terbesar di dunia Yang Paling menggegerkan" , Indonesia sebenarnya mempunyai banyak Hewan- hewan yang sangat luar biasa dan itu sudah di akui di dunia, karena Menurut UNESCO saja Indonesia merupakan salah satu negara yang mempunyai hutan paling besar di dunia. Ini merupakan kekayaan alam indonesia yang mempuyai nilai jual yang sangat besar jumlahnya.

Dalam hal tersebut juga kita harus bisa menjaga kelestarian alam kita agar tetap indah dan tidak habis untuk anak dan cucuk kita nantinya.

Tidak ada komentar