Nama kantor bapak wakil presiden melakukan tugasnya sehari hari

Indonesia diwakili oleh wakil presiden yaitu mendampingi pak presiden dalam melaksanakan tugas-tugasnya oleh karenanya maka tentunya pak wakil presiden mempunyai kantor di istana Negara. Istana negara merupakan gedung yang di pergunakan oleh Pak presiden dan wakilnya serta kabinetnya untuk melakukan tugas-tugas kenegaraan. disamping itu juga bila perlu wakil presiden dan anggota presiden lainya bisa membuat kantor pembantu untuk melaksanakan tugasnya seperti yang di lakukan oleh wakil presiden kita pak jusuf kala pada saat menjadi wakil dari pak Susilo bambang Yudhoyono yaitu berkantor di Bina Graha yang merupakan kantor yang dibangun pada masa kepemimpinan pak Soeharto.

wakil presiden indonesia Jusuf kalla

Gambar istana negara sebagai kantor wakil presiden
Istanga Negara adalah kantor yang wajib di tempat oleh Presiden dan Waklinya untuk melakukan tugas-tugasnya. setalah diangkat menduduki jabatanya dia otomatis di undang ke istana dan tinggal di sana selama 5 tahun lamanya sesuai dengan UUD RI yang menyatakan sekali lima tahun diadakan pemilihan umum Republik indonesia. dan maksimal 2 kali periode saja bisa melakukan pencalonan sebagai wakil persiden maupun presiden.

Jadi sampai sekarang pak Jusuf kalla kan sudah ke dua kalinya menduduki jabatan sebagai wakil presiden, berarti dia behak samapai ke sepuluh tahun menduduki Istana negara tersebut. Istana negara dibangun dengan ornamen kenegaraan dengan warna cat putih penuh dengan lambang-lambang kenegaraan seperti burung garuda, foto-fot presiden, bendera Republik indonesia dan lainya.

Masuk ke istana negara Bukanlah sembarangan, mempuyai penbawalan yang sangat ketat di sekitar sana, karena wakil presiden dan presiden merupakan orang yang terpenting di indonesia. jika kamu ingin masuk kesana ada hari-hari yang bisa seperti saat mengadakan syukuran atau mengontak meminta persetuan dari pihak istana untuk berkunjung kesana tentunga dengan ada tujuan hal yang penting tentunya baru  mereka menyetujuinya. kalau tidak ada jangan haraplah teman-teman.

demikian dengan "Nama kantor bapak wakil presiden melakukan tugasnya sehari hari" baca juga : negara yang pernah menjajah indonesia

Tidak ada komentar