adegan sinetron indonesia yang tidak masuk akal

Akhir-Akhir Ini saya membaca di Koran bahwa banyak sekali film sinetron indonesia tidak memenuhi syarat kelayakan untuk di tonton oleh Pemirsa di rumah. Kenapa ya kok begitu, bahkan sinetron Tersebut yang banyak kena semprot dari Televisi swasta yang sudah Terkenal dan sudah lama berkecimpung di dunia Entertaiment pertelevisian tanah air. Apanya yang salah? televisinya yang menyiarkan atau penontonya ? Lalu adegan yang mana saja yang sering tidak masuk akal ? berikut kami Jelaskan:

1. Sihir-sihir Yang Jelas Menipu kita
Kadang-kadang saat Terbang umpanya kita masih sering melihat di indonesia ada tali saat terbang tersebut orangnya, seterusnya Animasinya pun masih asal ada saja  belum layak untuk di tonton yang akhir-akhirnya menuai kritik penonton sih menurut saya. Beda sama barat-barat kata orang-orang atau teman-teman saya sering mengujarkanya.


2.Kemampuan yang tidak Luar biasa
Ada lagi sinetron yang saya lihat seorang lelaki kecil yang bisa mengangkat sebuah mobil dengan mudahnya, itu kan tidak masuk di akal. Kita disini Tentunya jelas untuk mengatakan bahwa Perbandingan itu penting untuk meyakinkan kita para penonton, Lha kok yang kita lihat jelas-jelas tidak masuk akal masa seseorang mempunyai kelebihan Ketidak luar biasaan. kita penonton tentunya berharap ke masuk akalan suatu orang itu masih kita percayai, lain hal jika ada Cerita yang menyebabkan hal tersebut melalui penlitian atau entah apapun itu baru kita berterima bukan ??

3. Amesia /Lupa Ingatan
Kenapa orang jengkel kadang-kadang melihat di sinetron-sinetron indonesia jika ada yang namanya amnesia, Karena Mereka memuat seorang amnesia itu bukan benar-benar alias bohonganya nampak sekali. Kenapa saya bilang begitu?  Mana mungkin ada orang jika sekali ketabrak lupa ingatan, lalu ketabrak lagi ingat-ingatanya semuanya yang dulu, ini jelas-jelas pembohongan semata, alias Penonton indonesia tidak mudah di bohongin dengan hal-hal semacam ini.. he..he.. ada-ada aja

4. Alur Cerita yang Berbelit-belit
saya baru merasakan akhir-akhir ini Ternyata ada Televisi di indonesia banyak yang hanya mementingkan rating semata. Mereka meperlama-lama pada adegan sinetron yang paling di tonton orang banyak bahkan mengulang-ulanginya meskipun adegan itu tidak masuk akal. lantas kadang-kadang alur dari episode pertama sampai keempat itu-itu saja membuat ceritanya jika di gambungakan mulai pertama sampai dengan yang terakhir tidak jelas.

5.SI Kaya Dan Si Miskin
Memang ada sih kenyataanya seperti itu, dia dahulunya seorang Anak miskin kawin sama orang kaya, tapi seperti alur ceritanya yang kadang membuat kita merasa Benci lihat filmnya yang kadang tidak masuk akal.

Harapan
Tentu saja keinginan kita film-film kita agar lebih maju menyaingin film luar negeri, Saya sendiri lebih suka Film indonesia yang bagus Ceritanya, yang tidak mengada-ada yang hanya membil kepopularitasan dan Trending saja, Tidak memandang Kwalitas tontonan yang di tawarkan. Ini merupakan harapan kita semua Tentunya

Tidak ada komentar