cara merubah/Merubah bahasa blog di blogger

Blogger merupakan salah satu tempat masyarakat indonesia bahkan dunia untuk menumpahkan ide-idenya. disana kita bisa menulis, mengupload video yang terintegrasi dengan youtube dan membuat gambar sesuka kita. blogger tidak membatasi ruang batas hosting setiap data yang kita pakai.

Kita membuat blog menulis atau mengupload sesuatu tentunya agar di lihat orang. agar dapat di lihat orang ada bebarapa hal yang harus kita perhatikan sampai nantinya tujuan kita menulis tersebut tersampaikan kepada Goalnya Termasuk bahasa blog kita.

Logikanya adalah bagaimana bisa Search Engine ( Google, Bing, Yandex dll) bisa merayapi situs blog kita jika bahasa blog kita dengan Pengaturan bahasa yang diajukan oleh Robot tidak sesuai. Ini sama saja Sia-sia sebagus mana pun tulisan atau artikel yang kamu buat di blog kamu jangan harap bisa terayapi googgle jika ini masih keliru.

Jika isi bahasa blog kita bahasa ingris pilih lah bahasa ingris pengaturanya, begitu juga dengan bahasa indonesia. Berikut saya ajari cara Mengaturnya di situs blog kamu :

1. Buka blog dashboard kamu > Pilih setelan lalu > pilih bahasa dan pemformatan seperti gambar di bawah ini :
Pada menu bahasa pilih bahasa blog kamu, seperti yang sudah di utarakan sebelumnya tadi sesuai dengan isi artikel blog kamu.

NB : penting tentang bahasa suatu situs harus satu bahasa saja di salam satu situs agar Search Engine tidak bingun melainkan membuat anak situs satu lagi dengan bahasa lainya dengan penargetan yang berbeda.

demikian caranya semoga berguna.

"cara merubah/Merubah bahasa blog di blogger"

Tidak ada komentar