Arti Kata Palkor dalam Bahasa Gaul

Kata-kata gaul biasanya terdiri dari singkatan yang sering digunakan para remaja dan kawula muda dalam bergaul dan berinteraksi. Kita sering menemukan banyak singkatan dan bahasa gaul saat menjelajahi media social. Mulai dari Facebook, Instagram, Twitter, Youtube dan lainnya tak luput dari kata-kata tersebut.

Arti Kata Palkor dalam Bahasa Gaul

Kata-kata gaul muncul dari percakapan-percakapan yang sering terjadi diantara para remaja dan kawula muda di media sosial. Bahkan, arti atau makna suatu kata gaul akan dengan cepat dikenal secara luas oleh banyak orang. Dan salah satu kata gaul yang kini banyak diperbincangkan oleh para nitizen ialah kata “palkor” . Nah, buat anda yang belum tahu apa arti kata “palkor” ? Berikut ini ulasannya:

“Palkor” merupakan jenis kata gaul yang memiliki arti menyerupai PHP. PHP ialah singkatan dari Pemberi Harapan Palsu. Istilah ini merujuk pada sebutan orang yang suka memberi harapan palsu dan tidak menepati janji. Seperti halnya PHP, kata “palkor” dalam bahasa gaul juga bermakna hampir sama namun dalam konteks yang berbeda. Istilah “palkor” disematkan pada calon pembeli yang telah banyak bertanya tentang produk yang ditawarkan, biaya ongkos kirim hingga total biaya yang harus dibayarkan. Namun, saat telah terjadi kesepakatan akan total jumlah harga yang harus ditransferkan, tiba-tiba calon pembeli tiada kabar langsung menghilang.

Ilustrasi Contoh orang cantik-cantik palkor
Contoh Kalimat Dengan Menggunakan Kata "PALKOR":

  1. Musnah kan orang Palkor di dunia ini? Engga ke pake cuman smpah.
  2. palkor sama omdo ya sama2 bego!!
  3. Butuh char ada dana 150k dapet pangkat apa yahh #palkor jauh² aja
  4. Aiiihhh Kaya sengke minta nyantren #Palkor insyaf_ mudah"n smpe Lulus di santren biar betah belajar yg bnr. Jngn ngutall_
  5. Nunggu yang gak pasti itu ,rasa nya gak enak tau gak.#palkor
  6. Diorderr duitt dulu baru barang!Palkor?jauh jauh!!
  7. Sekali palkor yah tetep palkor gvblk 😠😠 #JilatPalkorNya😂
Kata “Palkor” Bahasa Gaul dalam Bisnis Online

Biasanya penjual dalam bisnis online akan dengan mudah menyematkan istilah “palkor” kepada para calon pembeli yang suka memberi harapan palsu dan suka tidak menepati janji. Dalam dunia bisnis online istilah ini memang sudah tidak asing lagi. Para penjual online akan sangat berhati-hati dengan calon pembeli yang memiliki ciri-ciri seorang “palkor”. Bahkan banyak pelaku bisnis online yang menyematkan istilah tersebut pada para calon pembeli yang suka menipu dengan modus seolah-olah tertarik untuk membeli.

Lihat juga: cara nekat jadi pengusaha

Nah, itulah ulasan tentang arti kata palkor dalam bahasa gaul. Dengan memahami makna atau arti bahasa gaul wawasan kita akan terbuka dalam proses interaksi di media sosial. Semoga ulasan di atas bermanfaat.

9 komentar

Hahaa..gw kirain palkor tuh pala korengan..

haha..bisa jadi juga bang.

Gw kira palkor tuh palkon yang salah tulis

Walahhh kirain palkor itu apaan..sampe penasar gue tanya mbah geoole..mksh y mbah dh ksh tau gue...

pala korengan artinya bro, kata lain untuk bocah. Biasa orang di forum jual beli pakai panggilan ini terhadap php php

Kalo palkon artinya apaan dong?

yuppp bisa jdi gan

pala kontol wkwkwk

Kalau palpeng artinya,
Pala lu peang🤣🤣