Arti akkward dalam Bahasa Gaul

'Arti akkward dalam Bahasa Gaul' - Dengan canggihnya tekhnologi sekarang dan seiring berkembangnya zaman ada saja kalimat kalimat yang bermunculan , dan bahasa bahasa gaul yang sering dilontarkan para remaja dan kaum muda. Namun bahasa gaul itu sering tidak dipahami masyarakat luas apalagi diusia sudah dewasa . kali ini yang dibahas adalah pengertian dari akkward ? nah kita akan membahas bahasa gaul yang satu ini yaitu awkward . apa sih awkward itu pasti banyak diantara kita yng bertanya tanya. Sama halnya dengan saya.

Apa sih pengertian dari akkward itu?
Pengertian Awkward, istilah dan makna kata dari Awkward, definisi menurut Kamus Slang dan Wikipedia. Awkward adalah canggung; tidak tahu harus bagaimana lagi karena perasaan malu. Jika disederhanakan lagi, maka maknanya adalah salah tingkah, canggung, aneh dan kikuk karena situasi dan kondisi tertentu.
• awkward itu artinya canggung. kalau awkward moment itu artinya segala macam peristiwa yang bikin kita canggung alias salah tingkah.

Berikut ini adalah beberapa contoh seseorang yang awkward momen ;



Contohnya penggunaan kata awkward di status Jejaring sosial:
  1. Akkward moment itu sdh betahun nda ktmu eh pas ketemu waktu situasi bgtu 🤣🤣
  2. yg akkward gni tuh malah ngegemesin yak ><
  3. Iya gemes emg cocok buat org yg jrang ngomong cem sewon shownu gt kan klo sndiri suka akkward lol
  4. Pi lepak tengok bola kat kedai makan aq sorang je fans perak yang lain jdt and dia punya akkward lain macam weih
  5. Rasa akkward pulak bila situasi macam ini
  6. Kalian kalo bikin acc baru tell tell ya biar tdk terjadi ke akkward an seperti kemarin
  7. xrasa akkward ke kau couple ngn member? dripada "aq, kau" tros "saya, awak" "sayang,baby" eyw 😨weh sumpah aq ckp geli nak mati 😂💩
  8. Aku tak pernah rasa segan atau akkward pun nak cerita masalah aku. Aku rasa selesa
  9. Akkward moment itu pas elu udh buka2an di kamar mandi, tetiba ad org msuk. Lagian yg gua heran, knp pintu kamar mandinya g bisa kekuncii
  10. Ketemu ditmpt makan sm org yg kita tau org itu pernah ngomongin kita.soo akkward moment.
  11. maap atuh haneul ma emang garink akkward gk bsa public speaking cuman bsa acting broo duh yaela gini amat haneul ya ahahaha
  12. Rada akkward moment sih di saat dulu gua ngeroko di mrahin nyokap skarang nyokap anteng2 aja gua ngeroko.
  13. Bodoh.. kenapa gw harus akkward gitu..
  14. akkward smile kuikui
  15. mencoba biar ga akkward sih,yang bacot siapa sih bem? lemot emang maklum:( xD
Contoh contoh momen Awkward adala :
Akward momen adalah ketika seseorang berbicara didepan umum atau menjadi seorang pembicara yang sedang berada diatas panggung. Setelah beberapa lama berbicara tanpa disadari resleting celana yang dipakai terpakai dengan baik. Dan kemudian kita menyadari dan yang datang pun tertawa itunlah yang disebut akkward momen.

Awkward momen adalah saat kita sedang berduaan dengan gebetan tiba-tiba pacar sang gebetan menghampiri dan mengajak berbicara disaat itulah kita merasa canggung atau akkward.

awkward momen adalah, saat-saat dimana kalian lagi ngegosip tentang seseorang tapi ternyata orangnya ada di belakang kamu. Ya, kamu pasti bakal merasa sesuatu dari dalam diri *halah* yang menggelitik sampai-sampai bikin salah tingkah & susah napas.

Awkward momen adalah ketika kita mau berjumpa dengan seseorang yang baru dikenalkan atau kenalan di sosmed atau yang sering disebut gebetan . setelah berjumpa maka rasa canggung atau kikuk akan ada .

Dan berikut contoh kalimat awkward momen yang ada dalam sosmed:

1. AKKWAARD MOMENT when i went over an old friends place who has 2 daughters and the oldest daughter called me, "MUMMY" a few times lol.

AWKWARD MOMENT ketika saya pergi ke tempat teman lama yang memiliki 2 anak perempuan dan anak perempuan tertua memanggil saya, "MOMMY" beberapa kali lol.

2. Thaat akkwaard moment when you see your ex with his girl & theey stare at youu hardcore .. Hahaha !

Saat yang canggung saat kamu melihat mantan kamu dengan gadisnya dan mereka menatap kamu hardcore .. Hahaha!

Awkward momen adalah ketika kita memanggil teman kita dan langsung menepuk dari belakang padahal kita salah orang itu lah yang disebut awkward karena rasa canggung dan kikuk akan terjadi

Awkward momen ketika kita berbicara dengan kawan sambil berjalan pada saat bepergian ke mall tanpa kita sadari kawan kita berpindah atau tidak ada disamping kita tanpa kita sadari terus berbicara . saat orang orang memperhatikan dan kita baru menyadari itu maka itu lah yang dinamakan Awkward.

Itulah contoh awkward momen yang terjadi dalam kehidupan kita dan dibuat kedalam bahasa gaul, yang pasti siapa saja pernah mengalami kejadian seperti itu.termasuk saya jadi bagaimana dengan kamu.

Tidak ada komentar