Arti sabi dalam Bahasa Gaul

Dalam artikel ini saya akan membahas bahasa gaul yang mungkin saja sudah terdengar atau terlihat kita tapi kita tidak mengTahui arti dari bahasa itu.dan salah satu kalimat itu adalah sabi.

Wahhhh sabi itu apa yah sabi itu sendiri merupakan defenisi dari bisa dimana masyarakat yang kekinian membalikkannya kalau sedang berkomunikasi.

Dalam zaman sekarang ini kata kata gaul sudah biasa kita dengar atau kita lihat di internet ataupun dalam media social.kalimat gaul atau bahasa gaul sudah langganan para remaja atau kalangan muda. Mungkin untuk mempesingkat atau membuat kaliamat yang tuliskan atau di ucapkannya terlihat keren.

Beberapa bahasa gaul sudah menjadi kalimat yang sudah biasa digunakan dikehidupan sehari-hari atau sudah menjadi tren , jadi tidak heran lagi jika kbanyak atau bahkan kita juga yang menggunakan kalimat itu sendiri dalam berkomunikasi dengan rekan sendiri.


Sekarang sudah tau kan jadi suatu saat kita mendapatkan kalimat itu jadi jangan bingung lagi dengan bahasa gaul satu ini yah:

Beserta Contoh kalimat yang menggunakan kalimat sabi:
1. HBD, bro Panjang umur, sehat selalu agar supaya bisa mengerjakan pr dd. Kanmakan sabi nihh, warisan hp juga gpp asli dahh..

2. A : bos, cwe yg itu gmana mnurut lo?
B : sabi sih nyeeettt..

3. A: eh besok jadikan kita ke tamannya
B: siba diatur
4. A : kamu bisa ikut ga hari ini?

B : sabi sabi
5. Selamat makan siang, Jangan lupa untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman! Supaya hubungannya sabi semakin erat.

6. Kebanyakan makan gini sabi-sabi makin gemuk ane

7. A: eh nyet gimana kalau si dita itu lo pdkt in sama gue , kan kita teman

B: sabi bro

8. A: nanti kita futsal yah
B: Kelamaan pulang dari sekolah sabi dimarahin nyokap aku , sory yah
Berdasarkan ulasan ulasan atau contoh kalimat yang ada diatas sekarang kita mengetahui Jadi kalimat sabi itu sebenarnya tidak memiliki arti khusus , sabi itu hanya posisi kalimat saja yang diubah. Sabi - bisa

Tidak ada komentar