arti bahasa gaul dumika

dumika adalah bahasa gaul Zaman sekarang ini yang artinya sebenarnya adalah "Duduk manis mikirin kamu". Dumika sendiri adalah merupakan sebuah singkatan untuk anak jaman sekarang ini dimana selain mempersingkat waktu pengucapan kata ini sering dianggap sebagai Kata yang keren untuk di lafalkan.

Untuk zaman sekarang mempersingkat kata juga bisa menjadi guyonan sendiri terhadap teman-teman atau lawan bicara kita sendiri agar tidak terlalu Tegang. dimana di sela-sela tengah pembicaraan kita menyisipkan pembicaraan dengan singkatan dan lawan kita menanyakan apa artinya itu lalu barulah kita menjawabnya. Dan ohhhh itu rupanya, Terjadilah senyum atau tawa yang menghibur.

Itulah sisi Positifnya mepersingkat kata ini termasuk dengan kata "dumika" ini. Efek negatifnya ini adalah pengucapanya salah pada tempatny, Janganlah kamu mengucapkan guyonan yang tidak pada tempatnya karena akan bersifat negatif padamu nantinya. jadilah pengguna kata yang bijak agar kamu tidak di rendahkan atau Di bully oleh teman-teman di sekitarmu. Buatlah singkatan-singkatan yang menarik di dengar namun tetap di dalam Norma-norma umum dan Pastinya harus menghibur, Jika tidak berhasil menghibur maka ..Jadi Garing deh ucapan kamu.

Dumika

Contoh pengucapan Dumika:

Si ANTO: hai sayang lagi ngapain, saya rindu sekali deh padamu ? apakah kamu tidak kangen samaku.
SI ANI : tentu saja saya sangat rindu, Lagi DUMIKA nihh!!
SI ANTO : apaan Tuhhh artinya Dumika, Aneh banget
SI ANI : duduk Manis Mikiran kamu

ANTO: Soo sweeet, keren banget sih kamu sayang buat aku ingin cepat-cepat bertemu kamu. makasih ya sayang sudah mikiran aku. kamu deh yang terbaik. wakkwaawww ( ini hanya contoh jangan diikuti, karena alay sekali hehehe...)

contoh penggunaan di status jejaring sosial seperti status BBM, Facebook, Instagram, Line dan jejaraing sosial lainya yang banyak di pakai oleh orang-orang indonesia:

1. lg dumika nih, lagi apa daddy?
2. Lg dumika ajani ceje.gg wkwk
3. Merenungin masdep yang ga dateng2/? :v Dumika apaan?:')
4. Merenungin siapatuh?? Lg dumika ajanih ceje^-^
5. Oalah,nay lagi dumika aja nih unn

Look Too: Arti Kata Palkor dalam Bahasa Gaul

Penemuan di dalapangan dengan Kata dumika:

Dumika sendiri merupakan sebuah nama hewan peliharaan yang banyak di apakai orang yaitu yang berjenis kelamin jantan. lawan kata dumika adalah Mika, sedangkan Nama Mika itu sendiri banyak juga dipakai untuk menyebut nama orang untuk perempuan di indonesia.

NB: 

DUMAMIKA = Duduk manis Mikiran Kamu
Dumika = Duduk mikiran kamu

Tidak ada komentar