BangPurba.com

Tutorial, informasi, pendidikan, ilmu pengetahuan pendidikan hiburan lirik lagu, gambar dan animasi dan lain-lain

jumlah harta kekayaan hotman paris hutapea

Sampai saat ini saja, tak kurang dari 200 unit ruko ia miliki di wilayah ibukota, 60 diantaranya tersebar di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pernah suatu kali Developer Agung Podomoro meluncurkan proyek ruko barunya di daerah Sunter, Hotman pun sontak memborong 15 unit ruko.

Maka bukan sesuatu yang aneh kalau beliau mendapat julukan “Investor Ruko Kelas Kakap” di Jakarta. Ditanya alasan mengapa hobi investasi properti Ruko, Hotman menjawab, “Ruko lebih mudah dijual atau disewakan dibanding rumah.
 Di tambah lagi kini perekonomian Indonesia terus bertumbuh pesat yang berdampak pada meningkatnya permintaan ruko. Sementara dewasa ini, persediaan tanah untuk ruko di Jakarta sangat terbatas. Ini adalah investasi yang potensial sekaligus menjanjikan, tak hanya saat ini, namun juga ke depannya.”

Saat ditanya perihal pemasukan yang diterima setiap bulan dan harta yang saat ini ia miliki, Hotman tidak memberi penjelasan detil. Ia hanya mengatakan, sebagai pengacara, ia memiliki active income puluhan miliar rupiah, dan ia memiliki passive income berupa uang sewa yang berasal ratusan ruko miliknya.

Namun kalau mau kita hitung secara kasar, anggap uang sewa ruko Rp 200 juta per unit per tahun, lalu dikalikan 200 unit, maka tiap tahun penghasilan Hotman “bombastis” Rp 40 milliar dari sewa ruko saja.

Siapa yang tidak ngiler duit segitu banyaknya ya? Untuk nilai hartanya dari 200 ruko, sedikitnya Hotman punya kekayaan Rp 1 triliun, di mana harga setiap rukonya diprediksi Rp 5 miliar. Ini pun belum lagi termasuk rumah mewah, berlian, mobil mewah, dan lainnya.


 Pengacara Papan Atas Indonesia Sekaligus Investor Ruko yang Ulung

ampai saat ini saja, tak kurang dari 200 unit ruko ia miliki di wilayah ibukota, 60 diantaranya tersebar di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pernah suatu kali Developer Agung Podomoro meluncurkan proyek ruko barunya di daerah Sunter, Hotman pun sontak memborong 15 unit ruko. Maka bukan sesuatu yang aneh kalau beliau mendapat julukan “Investor Ruko Kelas Kakap” di Jakarta. Ditanya alasan mengapa hobi investasi properti Ruko, Hotman menjawab, “Ruko lebih mudah dijual atau disewakan dibanding rumah. Di tambah lagi kini perekonomian Indonesia terus bertumbuh pesat yang berdampak pada meningkatnya permintaan ruko. Sementara dewasa ini, persediaan tanah untuk ruko di Jakarta sangat terbatas. Ini adalah investasi yang potensial sekaligus menjanjikan, tak hanya saat ini, namun juga ke depannya.”
Saat ditanya perihal pemasukan yang diterima setiap bulan dan harta yang saat ini ia miliki, Hotman tidak memberi penjelasan detil. Ia hanya mengatakan, sebagai pengacara, ia memiliki active income puluhan miliar rupiah, dan ia memiliki passive income berupa uang sewa yang berasal ratusan ruko miliknya.

Namun kalau mau kita hitung secara kasar, anggap uang sewa ruko Rp 200 juta per unit per tahun, lalu dikalikan 200 unit, maka tiap tahun penghasilan Hotman “bombastis” Rp 40 milliar dari sewa ruko saja. Siapa yang tidak ngiler duit segitu banyaknya ya? Untuk nilai hartanya dari 200 ruko, sedikitnya Hotman punya kekayaan Rp 1 triliun, di mana harga setiap rukonya diprediksi Rp 5 miliar. Ini pun belum lagi termasuk rumah mewah, berlian, mobil mewah, dan lainnya.

manusia seratus milliar 

Kaget dan emosional, mungkin dua kata itu yang paling tepat untuk mewakili kondisi jiwa saya ketika melihat infotainment “SILET” sore kemarin. SILET kemarin sore membahas tentang seorang pengacara “nyentrik” bernama HOTMAN PARIS HUTAPEA, judul yang diangkat adalah Hotman Paris Hutapea Manusia 30 Milyar (kalo nggak salah).

Diawal acara tersebut kita disuguhi pemberian hadiah Hotman kepada anaknya berupa mobil Ferari mewah seharga Rp. 7.000.000.000,00, tidak habis pikir saya, 7 milyar hanya sebagai hadiah ulang tahun. Infotainment tersebut kemudian menunjukkan koleksi mobil mewah Hotman yang lain, dan jumlahnya pun tidak sedikit.
Hal yang paling “kurang ajar” menurut saya adalah ketika Hotman menjelaskan harga dari perhiasan yang sedang dipakainya, sebut saja cincin atau gelang yang dipakai harganya per item atau per gram di atas Rp. 5.000.000.000,00. Kalung yang dipakai harganya sekitar Rp.2.000.000.000,00, yang paling murah hanyalah sepatu yang dipakainya, yaitu senilai Rp.30.000.000,00, fantastis bukan? mungkin jika ditotal dari apa yang dia kenakan untuk kesehariannya mencapai Rp. 30.000.000.000,00.

Infotainment itu lantas menyatakan  saat ini si Hotman dianggap sudah tidak pantas menyandang gelar MANUSIA 30 MILYAR, sekarang Hotman memiliki julukkan baru yaitu “MANUSIA 100 MILYAR“.


Putri dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Felicia Putri Parisienne Hutapea 
tengah merayakan ulang tahunnya ke-17 pada tanggal 16 Mei 2012 lalu. Tak tanggung-tanggung, sang ayah memberinya hadiah berupa mobil Bentley Mulsanne seharga Rp 9 miliar.
hadiah ultah putri hotmanMenurut Hotman, hadiah itu diberikan atas prestasi Felicia yang selalu membuat kedua orang tuanya bangga.

“Anakku itu sangat berprestasi. Felicia sangat membanggakan orangtuanya. Lihat saja, sebentar lagi dia juga akan magang di kantor hukum internasional,” ujar Hotman saat perayaan ultah anaknya di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5/2012) malam seperti dirilis laman kapanlagi.

Hotman pun menjelaskan bahwa dirinya tak bermaksud menyombongkan diri dengan memberi hadiah berupa mobil mewah seri terbaru dengan kapasitas mesin 6500cc. Ratu Elizabeth II juga baru-baru ini mendapatkan kado yang sama seperti Felicia dari pabrik mobil Bentley.



Author Profile

About Admin

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

6 komentar

  1. bagus sebagai motivasi diri kita.. ^^

    BalasHapus
  2. Banyak org miskin disekeliling kita.



    BalasHapus
    Balasan
    1. trus apa peduli gue, duit2 gue..kalo gue presiden baru dah lu boleh ngerengek2 "jawab hotman" :p:

      Hapus
  3. Penghasilan besar pantas kalo pengeluaran jg besar. Sepadan. ☺

    BalasHapus
  4. Pengeluaranya belum besar....klo uangnya segono

    BalasHapus
  5. Pengeluaranya belum besar....klo uangnya segono

    BalasHapus

Follow by Email