klik BCA palsu bisnis android individual

English: photograph of a vasco keypad labeled ...

klik BCA palsu
Anda salah satu nasabah Bank Central Asia (BCA) yang sering menggunakan fasilitas internet banking yang beralamat di www.klikbca.com   ? Jika ya, berhati-hatilah mengetikkan alamat url situs
tersebut. Jangan-jangan Anda masuk ke salah satu dari empat situs yang nam domainnya serupa: kilkbca.com, clikbca.com, klickbca.com dan klikbac.com. Jika masuk ke empat situs itu, Anda akan mendapatkan situs internet yang sama persis dengan situs klikbca.com. Hanya saja saat melakukan login, Anda tidak akan masuk ke fasilitas internet banking bca dan akan tertera pesan "The page cannot be displayed". Fatalnya, dengan melakukan login di situs-situs itu, user name dan PIN internet Anda akan terkirim pada sang pemilik situs.  Dalam pengakuannya di situs www.master.web.id, Rabu (6/6/2001), pemilik keempat situs ini mengatakan telah mengantongi ratusan user name dan PIN nasabah BCA. Mantan karyawan di sebuah media online ini mengaku tidak bermaksud kriminal dengan perbuatan ini. "Kalau memang niatnya membawa lari uang, apakah saya sebegitu bodoh sampai memajang nama dan alamat asli di
registrant domain-domain plesetan tersebut? Atau membeli dengan kartu kredit saya sendiri?" ujarnya.
Pemilik situs ini memang membuat form login.asp palsu untuk merekam user id dan PIN setiap orang yang masuk. Namun dia menyatakan tidak pernah mencoba satupun user id yang didapatnya dan menghapus log rekaman itu tiap 16 jam sekali. Dengan cara ini dia berharap jika ada orang yang bisa masuk ke
server situs ini data yang terkumpul tidak dapat terambil.  Penggunaan domain internasional seperti .com, .net dan .org terkadang memang berbahaya. Siapa pun dapat membeli nama domain dengan harga yang relatif
sangat murah. Pemilik empat situs plesetan ini menyatakan tindakannya sama
sekali tidak ilegal. "Meski nama KlikBCA di-trademark misalnya, tapi belum ada hukum jelas sprt http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=2959587316744271618#editor/target=post;postID=676per3259359710334256s  yang mengatur soal penyalahgunaan nama domain, bahkan di US sekalipun," ujarnya.

 Sebenarnya selain alamat url, ada perbedaan mendasar antara situs KlikBCAyang asli dengan yang palsu. Situs KlikBCA yang asli menggunakan fasilitas keamanan dari Verisign. Karena situs palsu tidak menggunakan sertifikat digital signature, otomatis browser akan menampilkan peringatan bahwa situs tersebut tidak secure. Browser kemudian memberikan pilihan kepada penggunanya untuk meneruskan atau membatalkan perintah tersebut. Sayangnya, pengguna internet biasa mengabaikan oeringatan ini dan langsung menekan tombol "yes".

for Android
Bagi Anda pengguna Android yang sering menggunakan internet banking atau M-banking dengan klikBCA, kini Anda dapat mengakses M-Banking melalui Android Anda dengan cepat dan mudah!

Walaupun BCA menyediakan klikBCA versi mobile yang bisa di akses melalui https://m.klikbca.com namun akan sedikit repot jika Anda harus membuka browser dan mengetik url tersebut walaupun Anda sudah mem-bookmarknya.

Nah ciebal menyediakan launcher klikBCA untuk Pengguna Android yang bisa di download melalui link berikut : http://codenameplus.com/donlotid/2

KlikBCA Individual 

Di zaman yang serba sibuk ini, kemudahan dan kepraktisan adalah segalanya. Semua orang mencari kemudahan-kemudahan untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Demikian juga dengan produk-produk baru, selalu menawarkan kemudahan dan kepraktisan dalam pemakaiannya.

KlikBCA Individual sebagai produk perbankan elektronik dari Bank BCA, hadir untuk menawarkan kemudahan transaksi perbankan. Layanan yang ditawarkan pada KlikBCA ini adalah akses dunia perbankan dalam jangkauan satu klik melalui internet di komputer atau smartphone kita saja.

KlikBCA Individual – Bank di Komputer dan Smartphone


Banyak keunggulan dan keuntungan yang kita dapat jika memakai layanan KlikBCA Individual ini. Kita juga tidak perlu khawatir atas keamanannya, karena transaksi melalui KlikBCA Individual sudah terlindungi dengan berbagai cara.

Keunggulan KlikBCA Individual
  1. Aman, terlindungi dalam berbagai cara
  2. Dapat melakukan berbagai transaksi seperti di ATM
  3. Kepraktisan dalam bertransaksi
  4. Bisa dilakukan melalui Smartphone
  5. Keuntungan KlikBCA Individual
Dengan menggunakan KlikBCA Individual, banyak hal yang dapat dilakukan tanpa harus ke mana-mana.

Kenyamanan dan keuntungan yang akan kita peroleh dengan KlikBCA Individual antara lain :

Keamanan dan kerahasiaan data saat bertransaksi dengan KlikBCA Individual. Layanan KlikBCA Individual semakin terlindungi karena dilengkapi oleh KeyBCA. 
Alat ini akan mengeluarkan password yang selalu berganti setiap kali kita melakukan transaksi finansial. Keamanannyapun semakin terjamin.
Kepraktisan dalam bertransaksi karena kita tak perlu repot ke bank atau ATM (kecuali bila ingin mengambil uang tunai). Transaksi bisa dilakukan kapan saja selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan di mana saja.
Transaksi perbankan semakin mudah karena kita cukup menggunakan internet di komputer rumah atau kantor, juga bisa melalui smartphone.
Layar KlikBCA dirancang seperti layar ATM BCA sehingga gampang digunakan. Siapa pun bisa menggunakannya karena tidak memerlukan keterampilan khusus.
Bagaikan ATM pribadi. Kita bisa melakukan aneka transaksi melalui KlikBCA Individual seperti di ATM (kecuali tarik tunai), misal: Pembelian, pembayaran, pembayaran e-Commerce, transfer dana, informasi rekening, transaksi histori, administrasi dan informasi lainnya.

selamat menikmati dan semoga bisnis anda akan semakin lancar !!

Tidak ada komentar