BangPurba.com

Tutorial, informasi, pendidikan, ilmu pengetahuan pendidikan hiburan lirik lagu, gambar dan animasi dan lain-lain

manusia barbie valeria lukyanova dari ukrania dan laki laki ken indonesia

Barbie & Ken Versi Manusia Bertemu untuk Pertama Kali
aleria Lukyanova dan Justin Jedlica sempat membuat publik heboh dan tercengang karena telah mengubah total tampilan diri mereka menjadi boneka Barbie dan Ken. Kini, keduanya dipertemukan untuk pertama kalinya.

Valeria, 23 tahun --yang memiliki rambut pirang, pinggang ramping dan dada besar-- terbang dari Ukraina ke New York untuk bertemu 'pasangannya' Justin. Ia adalah pria berusia 32 tahun yang melakukan operasi dan pemasangan implan di tubuhnya demi menjadi Ken, kekasih Barbie di dunia boneka. Mereka bertemu untuk edisi terbaru majalah Inside Edition.

Namun saat dipertemukan, keduanya justru merasa canggung dan saling menunjukkan sikap tidak suka. Menurut majalah The Sun, pasangan tersebut seperti membenci satu sama lain dan saat disandingkan, pose mereka juga tampak kaku.

Beredar kabar bahwa Justin pernah mengritik penampilan Valeria di tahun lalu. Dia kesal karena dalam sebuah wawancara, Justin menyebut wanita yang mengandalkan make up untuk tampil ala Barbie ini terlihat seperti waria. Sementara Valeria dengan lantang mengatakan bahwa, "Bibirnya (Justin) terlalu berlebihan."

Terlepas dari konflik yang terjadi antara Barbie dan Ken manusia ini, keduanya menuturkan alasan kuat kenapa mereka berani mengubah total dirinya demi boneka produksi Mattel itu. Seperti dikutip dari Daily Mail, Justin yang tahun ini sudah menjalani 100 kali operasi plastik berujar, "Anak-anak bermain dengan Barbie dan Ken sepanjang waktu. Jadi sejak kecil kita sudah ditanami apa itu definisi cantik dan tampan."

Sementara Valeria yang terkenal karena mem-posting video tutorial rias wajah ala Barbie di YouTube mengatakan pada Inside Edition bahwa Barbie adalah gambaran wanita ideal. Ia juga mengaku sudah terobsesi dengan boneka Barbie sejak usia 5 tahun.

Bertemu di New York, Manusia Barbie dan Ken 
 Baru-baru ini, kedua manusia berwajah boneka itu bertemu di New York, AS, untuk sesi pemotretan. Berbeda dengan Barbie dan Ken yang selalu mesra, Lukyanova dan Jedlica justru berperang dengan melontarkan cemoohan satu sama lain.

“Wajahnya terlalu banyak diberi make up, rambut palsu, dan korset pelangsing. Waria juga selalu memakai itu semua sebagai ilusi,” celoteh Jedlica, seperti dikutip The Sun, Selasa (29/1).
Tak mau kalah, Lukyanova balik menyerang lelaki 32 tahun itu.
“Justin menghina saya, padahal dia sudah 90 kali operasi plastik, sedangkan saya cuma sekali,” ketus Lukyanova.

“Saya tidak menampik bahwa saya pernah operasi plastik. Saya memasang implan payudara karena saya ingin sempurna. Dia memang tampan, tapi bibirnya berlebihan,” sambung wanita 23 tahun itu.
Wah, kenapa tak akur saja dan jadi pasangan ideal seperti ken dan Barbie versi boneka, ya.

manusia barbie lainya :
Venus Angelic

Dakota Rose 


Cantik lucu dan imut tentunya memberikan kesan begitu indah bagi orang yang melihatnya. Untuk bisa menyerupai wajah boneka tentunya akan mengalami beberapa kali pembedahan wajah dan pasti gak kebayang rasanya itu pasti sakit,

selain itu biaya yang dikeluarkan pun pasti mahal, dan banyak orang berfikir bahwa mereka tidak menghargai karya tuhan yang diberikan kepadanya dan tidak mensyukuri, tapi mereka punya fikiran lain sesuai dengan keyakinan mereka dan mereka pun mempunyai banyak fans tertentu di dunia..
Author Profile

About Admin

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar

Follow by Email