BangPurba.com

Tutorial, informasi, pendidikan, ilmu pengetahuan pendidikan hiburan lirik lagu, gambar dan animasi dan lain-lain

penipuan mlm k-link

1. MLM adalah bisnis menipu.
Ya. bisnis MLM adalah bisnis menipu. Saya katakan menipu sebab,
Menjanjikan sukses finansial setelah sekian tahun
 (MLMers K-Link menjanjikeun 3 tahun atau ada yg lain????), dengan cara terus menggaet member baru sbg Downline, dan para Downline disuruh juga menggaet Downline baru. Begetoo seterusnya… Inilah nyang saya katakan sebagai piramida satu-satu, (ato dua-dua tergantung settingan awalnya).

Bisnis model begini jelas hanya menguntungkan “pendatang awal“. Artinya, orang-orang nyang menjadi member diawal-awal bisnis ini didirikeun, nyang relatif cepat menangguk kesuksesan. Ndak percaya ? Kita ambil analogi begenee, Ada satu juta manusia, dan semuanya suruh mangslup menjadi anggota MLM. Kira-kira orang ke sejuta dapet apa yaaa….??? Mingsih ndak percaya jugak ? Cobak sekarang kita aplikasikeun, sayah akan ongkosi si pemilik Blog K-Link ini untuk bergabung dengan Network 21 (AMWAY), ato CNI, ato Tiens, ato MLM apalah nyang udah basi. Sayah brani njamin, meski dia prospek sehari 25 jam, seminggu 300 prospektus, tetep aja gagal. Kenapa begetoo ? Ya karena prospektus baru denger nama Amway ato CNI aja udah alergi… Artinya, udah sulit untuk berbisnis karena “terlambat masuk” sebagai member.

Membayar terlalu mahal untuk produk nyang biasa-biasa saja.
    Misalnya mie instan ato kopi nyang diklaim mengandung ginseng sehingga memberikan efek nyang bagus untuk kesehatan tubuh. Apa iya ??? Emangnya dengan sekutil ekstrak ginseng akan memberikan efek segitu hebatnya ??? Negh, denger yah, Saat sayah ke Korea Mei 2006 lalu, sayah menyambangi sekilas kebun-kebun ginseng jugak mendatangi GINSENG CENTER, AUTHORIZED BY GOVERMENT, (hanya ada 2 tempat di Seoul). Artinya, ginseng nyang seasli-aslinya ginseng HANYA DIJUWAL DI KOREA !!! Bahkeun, untuk menjaga keasliannya, kita cuman bisa mbeli max 2 paket per orang (skitar $ 1600) . Lebih hebat lagi, saat belanja kita cuman mendapatkeun Invoice, dan kita tukarkeun dibandara SAAT KITA AKAN MENINGGALKEUN KOREA !!!. Jadi ginseng nyang (konon) di dalam mie dan kopi itu pastilah ginseng abal-abal…

    Produknya sangat ampuh sakti mandraguna. Top markotop, gut marsogut.
Sehebat air raksa nyang melebur emas. Misalnya sebuah produk Upil, eh kloropil dari K-Link, mampu menangani masalah Mimisan sampai Gonorhea !!! silakan check disini. Weleh…weleh… ampuh tenan… Bahkan, kalok nyang minum upil, eh kloropil itu mengalami mencret-mencret ato gatel-gatel, mereka bilang sebagai proses Cleansing ! Gile bener…. Doloo, saat sayah mingsih ngantor di Menara Kadin (1998-2000), Kasir kantor sayah mengkonsumsi produk suplemen dari MLM Malaysia, DXN. Saat awal dikonsumsi mengalami gatal-gatal. Kemudian oleh si MLMers DXN dibilang itu proses detoxifikasi, jadi makan aja terus nanti lama-lama ilang gatelnya. Apa nyang terjadi ? Gatelnya makin parah, mengoreng, dan bahkan akhirnya gagal ginjal lalu Dood alias mati….

    Mengaku-aku bisnis MLM ini dibangun dengan kekeluargaan, persaudaraan, kasih sayang, sepenuh hati, perhatian sama yang lemah, dst, dst….

    Entah yang ditampilkan beneran ato bersandiwara, tulus ato ada maunya, mereka para MLMers udah sangat sulit dibedakeun saat mereka senyum-senyum beramah tamah. Memang begetoolah doktrin MLM, semua orang kudu di senyumin, di ramahin, sapa tau bisa “ditipu” untuk jadi Downline….

    Mengaku-aku produknya asli alami, herbal, akrab lingkungan.
Bla…bla…bla… Sapa segh nyang bisa njamin itu produk bener-bener alami ??? Dari tampilan komposisinya ajah ketauan banget itu komposisi kimiawi (minimal, bercampurlah…). Tapi mingsih jugak ngeyel sebagai produk alami. Parahnya lagee, ada MLM bangkotan nyang tega menipu konsumennya bahwa kemasan produknya akrab lingkungan karena terbuat dari plastik khusus. Walah ! Setau sayah, nyang namanya plastik adalah jenis material nyang butuh waktu 1000 tahun untuk ancur…..

    Secara “sembarangan” menukilkan buku Rich Dad Poor Dad, seolah-olah Robert Kiyosaki sangat mendukung MLMers.


    Memang, di Rich dad Poor Dad, Kiyosaki membahas secara khusus dalam satu bab tentang bisnis networking, dimana Ia mengatakeun perlunya belajar bersosialisasi, belajar membuat jaringan. Salah satunya adalah dengan menjadi member MLM. Tapi bukan serta merta Kiyosaki menyuruh kita mempertaruhkeun hidup kita dalam bisnis MLM !!! Karena esensi pembelajaran ala Kiyosaki BUKAN MEMBANGUN BISNIS MLM !!!, tapi lompat di Quadrant selanjutnya, yakni memiliki perusahaan sendiri…

    Sementara itu para MLMers selalu mengatakan, bahwa bisnis MLM nyang mereka jalankeun adalah milik sendiri. Itu adalah salah besar !!! MLMers bukan menjalankeun bisnis milik sendiri. Tetapi milik orang lain. Tetap aja para MLMers itu sebagai “alat”.

    Contohnya K-Link ini, nyang punya dan nyang pinter itu orang Malesia. Dialah THE REAL OWNER atas K-Link. Orang Malesia lah nyang bebas secara finansial ala Kiyosaki karena telah berada di Quadrant terakhir. Kasian orang Indonesanya nyang bego….

    Seingat sayah, posisi para MLMers ini selevel sama agen angsurangsi. Malah menurut sayah lebih hebat agen angsurangsi, karena ia tanpa membeli produk (saat joint pertama kali), cukup membangun jaringan, dan menghasilkeun komisi.
    Beberapa agen angsurangsi nyang sayah kenal bahkeun menghasilkeun komisi hingga 500jt / bulan (sungguh, lebih dari itu malah…), dan kini teman-teman saya itu mulai melangkah ke Quadrant selanjutnya…

2. MLM adalah HARAM dalam Islam

    Mengapa saya katakan haram?? (ini hanya pendapat saya....sampean-sampean yg mungkin lebih fiqh yo monggo berpendapat lain)


    Saya juga bukan seorang ustadz atau orang ngerti betul agama... ya mohon maaf lah, ndak mungkin sayah menukilkan ayat-ayat nyang mendukung maupun hadist tentang hal ini. Kalo ada nyang berniat mendalaminya, silakan telusuri sendiri (usaha dikit napa ? ).(sebelom sayah nulis panjang lebar, sayah ingatkan, bacalah pelan-pelan dengan penuh perasaan…)

    Dalam MLM, sebuah bisnis dibangun dengan konsep piramida.
    Misal begini, Si Sontoloyo merekrut A dan B menjadi Downline. Kemudian, A merekrut Asyi dan Asyu (menjadi Downline). B merekrut Bas dan Bus (menjadi Downline), Terus Asyi merekrut Anjir dan Anjrit. Sementara si Asyu merekrut Asyu Loe (mungkin orang chinesse) dan Asyu Siah (nyang ini mungkin orang parahyangan). Begetoooo seterusnya….. Nah, Katakanlah, sampai dengan Level kesepuluh dibawah Sontoloyo, si Sontoloyo ini mingsih bisa mengenali seluruh Downline-Downline nya. Apal luar kepala nama-nama mereka, dimana uang komisi (dari Downline) mengalir deras ke kantongnya.

 Ok, sampai disini sah-sah saja. Tetapi, (baca: tetapi) MLM beginian kan ndak mengenal batas. Sampai Level berapapun akan terus ada Downline sepanjang MLM ini mingsih laku dan mampu merekrut Member baru. Naaaah,…… dasini lah masalah mulai timbul.

Pertanyaanya, apakah si Sontoloyo ini mampu mengenali Seluruh Downline nya ??? Apa iya dia mampu menghapal seluruhnya, katakeunlah, sampai Level ke seratus ??? Kalo si Sontoloyo ndak mampu mengenali downline nyang jawuh dibawahnya, berarti uwang komisi nyang ngalir (dari Downline nyang jawuuuuh) ke kantongnya adalah BUKAN HAKNYA. Didalam Islam, ada prinsip saling mengenal dalam berbisnis.

Mengenali antara penjual dan pembeli, ato bahkeun dengan makelarnya sekalipun. Kemudiyan, bila si Sontoloyo menikmati keuntungan dari Downline nyang jawuh dibawahnya dan bahkeun ndak saling mengenal diantara keduwanya, maka keuntungan tersebut adalah bukan haknya, karena bukan haknya, otomatis menjadi haram. Nah…

    Sekali lagi, mohon dipersori kalo sayah ndak mampu menukilkan ayat ato hadist nya dasini. Tapi setidaknya sayah meyakini apa nyang sayah tangkap dalam obrolan sayah dengan seorang nyang ahli dalam (fiqh) Islam. Menyadari bahwa ilmu agama sayah cetek (dangkal) membuwat sayah harus kritis sebelom sayah bisa menerima sesuwatu dibilang haram ato ndak. Bukankah sebaeknya memang begetoo ?

    Dan tentunya, bila seseorang lebih ahli daripada kita dalam masalah Fiqh Islam, dan dia berani mengatakeun sesuwatu sebagai haram, apakah sayah hendak menentangnya jugak ? sementara sayah ndak punya dalil untuk menolak pendapatnya karena dangkalnya ilmu agama sayah….

obat k-link pembawa maut :

Empat hari jalani perawatan di RSUP H Adam Malik, Ngatini alias Maulida (38) akhirnya menghembuskan nafas terakhir, dinihari kemarin (6/4). Diagnosa dokter, warga Dusun II, Desa Telaga Tujuh, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang ini, tewas karena gagal ginjal akut akibat keracunan suplemen K Link.
Awalnya, Ngatini hanya mengeluhkan flu, batuk dan mual yang dialaminya sekitar 2 bulan lalu. Usai dirawat di RSU Bidadari Jalan Perintis Kemerdekaan, Binjai Utara, Ngatini sembuh dan pulang ke rumah. Beberapa hari di rumah, sebuah tawaran yang akhirnya merenggut nyawa, sampai kepada M Nur, suami Ngatini. Ngatini disarankan mengkonsumsi suplemen. Tawaran itu sempat tak digubris M Nur.

Beberapa hari berikutnya, kediaman pasutri ini kedatangan tamu yang mengaku dari perusahaan obat-obatan alami bernama K-Link. Seorang diantaranya bernama Mala, PNS Puskesmas Stabat. Ngatini diperkenalkan berbagai produk K-Link. Diantaranya, Liquid Chlorofil, Vita Plus, Gamet Vitagel untuk menyembuhkan penyakit gatal dan Kino.

Bujukan Mala dan temannya berhasil. Kebetulan Ngatini juga menderita gatal-gatal hingga dia membeli suplemen K-Link, termasuk Larutan Organik Spirulina senilai Rp 1,5 juta. Usai dikonsumsi, Ngatini merasakan aneh. Badannya gatal luar biasa hingga ke wajahnya. Kedua sales yang sebelumnya menawarkan obat-obatan itu dihubungi dan Ngatini menjelaskan efek obat yang dikonsumsinya.

Ngatini malah disarankan mengoleskan Liquid Chlorofil ke seluruh tubuh yang gatal tanpa dicampur air. Itu hanya reaksi obat saja, tutur sales itu. Anjuran itu diikuti. Anehnya, rasa gatal itu makin parah. Parahnya, kulit Ngatini malah menghitam dan menggelembung. M Nur pun melarikan istrinya ke RSUP H Adam Malik.

Selama dirawat, Ngatini harus tidur beralaskan daun pisang dan dilapis handuk karena selalu kepanasan. Dr Azwan Hakmi Lubis, dokter yang ikut menangani penyakit Ngatini mengaku, kematian wanita itu akibat gagal ginjal akut usai mengkonsumsi obat-obatan K-Link. "Korban terkena penyakit gagal ginjal akut akibat minum suplemen itu. Namun kita belum bisa pastikan yang mana antara lima suplemen itu yang membuat kulitnya menjadi berubah seperti itu,"ujarnya.

Terpisah, Kabag Hukum Dan Humas Drg Atmawijaya yang saat itu juga berada di ruangan Dr Azwan menjelaskan telah melakukan pencucian darah dua kali pada Ngatini. "Itu berguna untuk membersihkan racun-racun yang ada didalam tubuhnya. Ngatini meninggal sekira pukul 4 pagi yang langsung dibawa pihak keluarga kerumahnya,"tambahnya.

Sementara itu, M Nur mengaku akan mencari keadilan. "Menurut keterangan dari dokter penyakit dalam dan ginjai RS Adam Malik, kadar uremium istri aku sangat tinggi. Mencapai 280, sementara kadar urenium untuk manusia normal 50. Dari situlah diketahui istri aku keracunan akibat penggunaan obat-obatan itu,"ujar M Nur.

Selama istrinya dirawat di RS Adam Malik, mereka sempat didatangi pihak yang mengaku perwakilan K-Link di Medan. M Nur diajak berdamai dan kerjasama serta tak mengekspos kejadian yang menimpa istrinya kepada media. Bahkan dia juga dijanjikan akan dibawa ke Jakarta untuk audensi pada konsumen K-Link soal kehebatan obat-obatan produk K-Link dan kematian istrinya bukan karena suplemen tersebut.

Kontan permintaan itu ditentang M Nur. "Sekarang yang saya minta pertanggungjawaban pihak K-Link terhadap istri saya. Jangan anda memikirkan kerjasama untuk mempromosikan obat-obatan anda,"tentang M Nur dan sempat berdebat. "Bagaimana mungkin saya menerima tawaran K-Link untuk membuat perdamaian secara lisan. Diminta pakai segel, mereka tak mau. Malah yang dipikirkannya asik masalah obat-obatannya saja, bukan dipikirkannya pertanggungjawaban produk mereka istri saya. Aku juga diancam gini, jangan sampai berita tentang ini disampaikan kepada media, karena segala biaya perobatan dan biaya pemakaman tak akan jadi tanggungan kami,"tandas M Nuh kepada POSMETRO MEDAN.

5 dokter penyakit dalam dan penyakit ginjal RSUD Adam Malik Medan, menyatakan bahwa nyawa Ngatini tidak tertolong akibat tingginya kadar uremium dalam tubuh. Ginjal pun mengalami pembengkakan serta pembuluh darah pecah akibat panas dalam tubuh. Pompa jantung terpacu begitu cepat hingga tak mampu menahan gejolak yang terjadi dalam tubuhnya.

Namun tudingan itu dibantah K-Link Indonesia. Temu pers yang dihadiri Corpororate Affairs Manager Bayu Riono, Penanggung Jawab Produk Fatma Dwi Amartani, dr Anggia dan dr Yosephin Silitongga. dr Anggia menuturkan, penyakit yang diderita oleh Ngatini merupakan jenis Stevens Johnson Syndrome, yang terjadi akibat efek dari keracunan obat yang terakumulasi pada tubuh pasien. Hal ini biasa terjadi, katanya, salah satunya disebabkan karena penggunaan obat yang tidak benar. Namun, untuk membuktikan hal itu, diperlukan pemeriksaan lebih lanjut termasuk autopsi jasad Ngatini yang telah dikuburkan.

"Tidak relevan gagal ginjal yang divonis oleh dokter Haji Adam Malik," ucapnya yang berkilah tidak ada membela siapa pun. Anehnya, dr Anggia bukanlah dokter yang menangani kondisi Ngatini dan mengaku mendapat hasil resume medis dokter yang menangani Ngatini, yakni dokter Dika. "Saya hubungi via telepon, dokter yang menangani pasien kebetulan adik stambuk saya. Saya pinjam medical recordnya dan dr Dika tidak berani memutuskan penyebab kematian pasien," ungkapnya.

Sementara, Penanggung Jawab Produk PT K-Link Indonesia Fatma Dwi Amartani, menilai obat-obatan yang diproduksi oleh pihaknya tanpa ada kecacatan. "Itu tidak mungkin terjadi. Karena bahan yang digunakan dari bahan-bahan alami," ucapnya.

Sumber: www.posmetro-medan.com

dipublikasikan oleh +Rinal Purba dengan judul mlm k-link penipu/penipuan

Refrensi Produk propolis K-LINK:

Author Profile

About Admin

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

64 komentar

  1. mlm emang busuk...isi otak member n leadernya cuman duit n propeeeeeeeeeeeeeeek melulu. gak kenal siang, malem prospek melulu kerjaannya.....busuuuk....gara2 tergiur bonus mlm tersebut....tem,en akrab gue berubah 180 derajat gak seperti temen gue yang gue kenal....isiotaknya uang, uang, uang melulu...tiap ada orang lewat insting prospek didikan mlmnya langsung jalan kayak kucing nemu tongkol....begitu melulu....MLM emang BRENGSEKKKK

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mas, sy juga 1 juta % paling alergi and anti mendengar yg namanya MLM.....! apalagi dengar bualan manis kesuksesan yg ditawarkan rasa-rasanya mau muntahhhh.............

      Hapus
    2. Ituu maah emg lu yg mles kerja keras lu kira di bisnis mlm ni lu join trus cm cri downline 1/2 org truss lu duduk2 dah gtu lu dpat pasive income trruuuss?
      Bego2 lu yg males bisnisnya yg lu salahin

      Hapus
  2. masnya kok bisa sampai sebegitunya???
    memang ada apa mas???

    BalasHapus
  3. Contoh gagal K-link ya mas..

    BalasHapus
  4. Ne pembahasan lengkap tentang Kasus Klorofil..
    http://bannerku.wordpress.com/2009/04/08/korban-klorofil-k-link/
    Ne pembahasan tentang sistem piramida,,
    http://agung-k-linkinfo.blogspot.com/2011/05/perbedaan-direct-seelin-dan-piramida.html

    maaf sebelumnya mas, kalo ngasi info jalan di nilai dari sudut pandang sendiri ya,,
    salam damai

    BalasHapus
  5. @ririwidariyanto

    Bukan gagal mas.....
    Aku member Mlm selain K-link.
    Aku sebenernya niat ngejalanin bisnisnya....
    Aku juga mau kerjasama sdengan uplineku tapi mbok yo punya etika dikit donk.....masa gue pas lagi sakit tipes bukannya dijenguk malah diajakin home sharing......gue tau niat mereka baik biar bisnis MLMku lancar tapi tolong ngertiin sikon....
    apa pantes mereka maksa-maksa downlinenya yang lagi sakit ikut seminar? dari situ dah gue stop ikut2an seminar member dan hubungan ma uplineq....mending gue jalanin nih bisnis pakek cara sendiri yang gak ngerugiin n bikin sebel orang lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg sabar ya mas, ga mudah utk sukses perlu banyak perjuangan....ALLAH pasti akn memberikan dri hasil apa yg kita kerjakan..yg penting berfikir positif dan konsisten dg niat awal kita..utk bekal ibadah tentunya...saya jg org yg amat sangat alergi thdp MLM n pernah Ikut MLM jg.. tp pas saya buka hati utk pelajari produk n sistem pembayaran Fee d k-link yg katanya syariah, ternyata bener..krn perhitungannya berdasarkan hasil penjualan agen2 yg ada di bwh kita bukan dri hasil rekrut orang (downline), berniaga itu sunnah ROSUL, hanya saja sistim pembayaran keuntungannya di kemas melalui jaringan, masalah downline yg tdk kita kenal & kita mendapatkan efek feeny ga apa2, krn d islam ga ada aturan hrs mengenal agen2 penjual barang2 kita....Perhitungan fee d k-link yg sya tau, d level tertentu itu dihitung persentase keuntungan perusahaan, begitu...mudah2an ini
      bermanfaat.

      Hapus
  6. mas, itu hanya oknum karna itulah baru join di suruh baca buku berpikir berjiwa besar, alhamdulillah sya salah satu member k-link dan sya join karna ayah saya sembuh jantung, alhamdulillah banyak yang sembuh karna produk k-link, dan tambah banyak saudara sya di k-link....
    untuk di bisnisnya alhamdulillah k-link dapat syariah, upline sya tidak pernah dapat bonus, dan alhamdulillah sy sering dapat bonus dari k-link, dan gedungya sudah 25 lantai, tiap bulan ada orang baru mencapai CA, artiya k-link memberi bukti bukan janji,

    BalasHapus
    Balasan
    1. bonus itu asalnya dari duit siapa ya?

      Hapus
    2. Bonus itu di dapatkan dari hasil total penjualan produk, total selruh penjualan produk di jaringan dikalikan dengan persentase bonus peringkat.

      Misalnya anda berperingkat manager, persentase bonus peringkat manager itu 15% jadi bonus anda di dapat dari total seluruh penjualan produk di jaringan anda dikalikan dengan 15%.

      Intinya kita dapat bonus dari hasil kerja keras menjual produk, bukan dari downline, dan jika upline tidak ada menjual produk sesuai dengan target yang di tentukan k-link yaitu minimal 100BV (BV = Poin Penjualan), maka upline tidak akan mendapatkan sepeser pun bonus dari perusahaan.

      Tapi jika downline lebih bekerja keras menjual produknya dibandingkan dengan uplinenya dan downline telah mencapai target BV tersebut, maka downline lah yang akan mendapatkan dan menikmati bonus sesuai dengan peringkatnya.

      Dan tidak hanya 1 bonus itu saja, k-link menyediakan 14 bonus untuk semua distributornya yang mau bekerja keras untuk orang-orang yang dicintainya.

      Jadi siapa yang lebih bekerja keras dialah yang mendapatkan hasilnya, dan siapa yang tidak bekerja maka dia tidak mendapatkan apa-apa, jadi tidak ada yang di untungkan dan tidak ada yang dirugikan disini.

      Menurut anda adil tidak? menurut saya itu adil, karena sistemnya yang adil dan jujur itu lah k-link berhasil mendapatkan sertifikat MLM yang bersistem SYARIAH.

      Hapus
    3. dulu gua punya teman akrab...kemana2 slalu sama2 and biasa kumpul bareng teman yg lain kita enjoy bersama....tapi setelah dia dicuci otaknya sama org MLM...kemana-mana yg diwartakan cuma MLM...jdnya bosan...,akhirnya smua teman....ninggalin dia...sumpah mati....gua klo liat org MLM atau yg lg Prosspek MLM rasanya pingin gua telan idup-idup tu org......amit-amit...jgn ampe gua di prospek "apa kata dunia".........hehehehehe

      Hapus
    4. Maaf mas, mungkin temen mas emang sudah punya IMPIAN dari awal dan niat untuk berubah, kalau cuma kumpul2 sama temen2nya dan sama mas yang kerjanya cuma ENJOY BERSAMA, kapan dia bisa mewujudkan IMPIANnya tersebut? semua orang perlu berubah mas untuk masa depannya, dan sekarang giliran mas yang berfikir mau berubah seperti apa, ga mungkin mas bisa bertahan dengan kebiasaan mas yang cuma ENJOY-ENJOY aja...

      lagipula teman mas yang join MLM juga ga akan merasa rugi kehilangan teman2 lama yang pikirannya masih mau seneng2 di masa sekarangg, bukan mikirin masa depannya...
      jadi lebih baik dia cari teman baru yang sejalan dan satu pikiran dengannya...

      INGET mas, kalo bergaul sama tukang MINYAK ya kita juga akan bau MINYAK, kalau kita bergaul sama tukang PARFUM, ya kita akan wangi PARFUM.. "Lingkungan akan Menentukan dan Merubah Diri Kita yang Sebenarnya"

      Hapus
  7. gak butuh janji.....gue cman butuh kembaliin temen-temen gue yang udah kalian cuci otakna

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf mas, mungkin temen mas emang sudah punya IMPIAN dari awal dan niat untuk berubah, kalau cuma kumpul2 sama temen2nya dan sama mas yang kerjanya cuma ENJOY BERSAMA, kapan dia bisa mewujudkan IMPIANnya tersebut? semua orang perlu berubah mas untuk masa depannya, dan sekarang giliran mas yang berfikir mau berubah seperti apa, ga mungkin mas bisa bertahan dengan kebiasaan mas yang cuma ENJOY-ENJOY aja...

      lagipula teman mas yang join MLM juga ga akan merasa rugi kehilangan teman2 lama yang pikirannya masih mau seneng2 di masa sekarangg, bukan mikirin masa depannya...
      jadi lebih baik dia cari teman baru yang sejalan dan satu pikiran dengannya...

      INGET mas, kalo bergaul sama tukang MINYAK ya kita juga akan bau MINYAK, kalau kita bergaul sama tukang PARFUM, ya kita akan wangi PARFUM.. "Lingkungan akan Menentukan dan Merubah Diri Kita yang Sebenarnya"

      Hapus
    2. Kalau kamu org yang berakal, Kembalilah ke jalan yang benar brader. K-Link adalah solusi untuk kamu yang masih bermaslah dgn Uang, Waktu, dan Sehat. tapi jgn malas lagi, supaya nda gagal lagi, akhirnya cari-cari kesalahan perusahaan deh. ok..?!!

      Hapus
    3. Kalau kamu org yang berakal, Kembalilah ke jalan yang benar brader. K-Link adalah solusi untuk kamu yang masih bermaslah dgn Uang, Waktu, dan Sehat. tapi jgn malas lagi, supaya nda gagal lagi, akhirnya cari-cari kesalahan perusahaan deh. ok..?!!

      Hapus
  8. Maaf kalau saya boleh tau penulis dari MLM mana yah? apakah anda sudah pernah bergabung di K-Link sebelumnya? Ada kurang lebih sekitar 600 perusahaan MLM yang tersebar luas di indonesia, tapi kenapa K-Link yang anda pilih untuk di publikasikan ke media? sepertinya anda tahu banyak nih tentang K-Link, saya perlu lebih banyak belajar seputar K-Link lagi nih dengan anda. Terima kasih atas informasi yang anda berikan di atas.

    BalasHapus
  9. misi gan mau kasih info bisnis yang prospektif.
    www.kiostiket.com

    BalasHapus
  10. Saya 3 tahun berkecimpung di salah satu mlm, akan tetapi 2 tahun lalu sy stop menjalankan bisnis ini. alasannya sy katakan begini ; Mlm semuax rata2 hanya ingin mendapatkan dunia, untuk akhirat ?? Nol. Sewaktu di mlm kita seakan-akan dikejar target, kita akan diarahkan untuk meninggalkan zona nyaman dan dituntut untuk ekstra kerja keras cari prospek baru., udah gitu kita akan terus keluarkan gocek untuk tiket seminar dsbx. Untung blum seberapa malah pengeluaran bertambah buanyak. Dasar bisnis edan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas ngerti apa tentang AKHIRAT?
      Inget mas, Ibadah itu bukan cuma SHALAT, ZAKAT, PUASA, HAJI, Dsb.

      Senyum pun itu bisa dibilang IBADAH, kita berdagang pun itu sudah termasuk IBADAH.

      saya pernah mengikuti sebuah acara Tausyiah yang mana pada saat itu Guru saya berkata "Di Surga itu isinya ngga ada orang yang Miskin*, yang ada hanya orang-orang yang Kaya"
      *miskin disini artinya, orang yang miskin ILMU, miskin HATI, miskin secara FINANCIAL.
      karena Rukun Islam yang ke-5 pun mengatakan "Pergi Haji bila Mampu", kalau kita miskin Financial, bagaimana kita bisa untuk pergi Haji? sedangkan mas sendiri Menuntut masalah AKHIRAT di dalam Bisnis.

      Sebenarnya untuk urusan Akhirat sendiri adalah urusan Pribadi, HabluminALLAH, Hubungan antara Manusia dengan TUHANnya, jadi di Luar dari Bisnis MLM tersebut kita masih bisa mengurusi urusan Akhirat kita dengan Beribadah, Shalat, Puasa, Zakat, Senyum, Saling Membantu, Tolong Menolong, dll.

      Jadi Tolong jangan menilai Suatu Bisnis, Kerja atau apapun itu dari Satu Sudut Pandang Negatifnya saja, tapi harus dari Dua Sudut Pandang yang berbeda, supaya kita punya informasi yang cukup untuk membuat sebuah Kesimpulan.

      Hapus
  11. Asumsi pribadi

    Stelah saya baca trnyata hnya asumis pribadi doank
    Ingat k-link bkn money game yg pake sistem
    Piramid
    Bonus harian
    Produk.y 1.2 ato monoton
    Dpt bonus dr hasil ngajak org gabung bkn dr omset
    Tidak ada skolah pengembangan diri

    Emang.y kya VSI
    Lom dpt ijin langsung trobos aja
    Pake sistem piramid lagi yg dh jelas2 haram n melanggar pasal UUD n fatwa MUI

    BalasHapus
  12. hahahhaha lucu aja sih baca tulisan di atas :D
    belaga pinter tapi bego, :v
    MLM sama aja orang beli di pasar dan jual lagi gampang nya gitu. semua yang dagang jenis apapun yang masih kulak itu juga bisa di kategorikan MLM :v kecuali kalo ente produksi dan di jual itu gak mlm, tapi kalo ente produksi dan jual lalu pembeli jual lagi ujung2nya ente jadi ujung piramid :v

    cuma kadang pihak MLM pas promonya rada kurang ajar :v mereka cuma menampilkan hasil akhir ketika dia dapat downline :v tapi tidak menceritakan kerja keras nya cari downline dan jualnya, meskipun di jelaskan perbandinganya gak sebesar pernyataan hasil milyaran yang di dapet :v

    kalo ane sih untuk program MLM yang jenisnya online K-link DBS atau apalah namanya. gak pernah ikutan :v ketika ada yang nawarin, ane tanya aja dlu bisa tunjukin dana semilyar yang di rekening mu gak. beres masalah :v

    BalasHapus
  13. Jgn habiskn wktu mu dgn hal2 yg tdk beguna,,,itu akn mnguras enrgi kita! Kita masukkn org gila kdlm rmh kita,,kita yg salah..
    Sma halnya,kita msukkan org yg negatif kdlm pikiran kita, kita yg salah!
    Mereka tau Tapi tdk Paham.

    BalasHapus
  14. sese orang menjelek2an perusahaan lain berarti dia yang paling jelek
    seseorang y pnginya hapy2 enjoy senang2 dan senangnya hanya mencari ksalahan sesungguhnya dia sombong seakan akan dia y paling baek...dan allah SWT sangt lah membenci orang y sombong,dan malas2n...jngan pernah berucap bila tidak tau persis ke adaanya allah maha tau siapa y bnar dan siapa y slah...jd jngn sampai mengada ada ke adaan dngn cra mngolok2 prusahaan..q orang mlm juga q juga sbagai distributor k-link juga q saksi hidup q pernah mngalami pnyakit y anda sbut d atas alkham dulillah q mengonsumsi yang anda sebut diatas faktanya sembuh...

    BalasHapus
  15. Salam....Kenapa sih harus menjelek jelek kan K-LINK....?

    BalasHapus
  16. Salam....Kenapa sih harus menjelek jelek kan K-LINK....?

    BalasHapus
  17. YA boleh saja anda punya persepsi sperti itu....itu hak Anda...Nabi Aja di waktu dakwah ajakan utk masuk islam di lempari kotoran...tahu apa yg dijanjikan Nabi muhammad ketika mnjd islam sejati...SYURGA ..iya itulah janjinya n tertulis di dlm Al quran....jd wajar aja ya..mnusiawi bgt ketika ada Suatu perusahaan yg mmg bner2 murni n legal serta udah terbukti kesyariahanya byk yg nyaci.....#satu aja kawan...Klo Uang Kas Masjid di korupsi itu yg slah bukan Masjid atau Agamanya tp oknumnya....MLM mulaihadir didunia tahun 1959 nah sdgkan indonesia bru2 aja mngenal MLM N DIanggap bisnis haram...bukan MLM ny yg haram yg hram yg Bukan MLM tp mengatasnamkan MLM pdhl itu sbnrnya Money game...n yg nulis artikel ini saya yakin juga mantan MLM yg harus kita tiru...iya kita tiru keberanianya bukan ke gagalanya dlm dia berusaha jlani MLM...

    BalasHapus
  18. sebenarnya tingkat kesadaran dan pengertian otak manusia dlm menyikapi suatu hal juga berbeda beda dan ada tingkatannya.Sblumnya maaf sih,saya cuma sharing dan berkomentar aja,gak ada mksud utk mnyinggung.Klo mnurut saya bisnis MLM yg halal itu penjualannya terbukti sesuai dengan manfaat si pembeli/konsumen.Kalau memang produk2nya tidak menyembuhkan / berguna utk apa d jual.Utk apa kita mneruskan prospek perusahaan yg gak ada faedah utk masyarakat?Nantinya yg ada hanya kebohongan belaka yg tercurah ke kita sehingga menyebabkan orang lain dirugikan.Di dunia ini gak ada yg namanya cari rejeki enak2an trus qt bisa trima komisi/fee/bnus atw apalah,kerja kita itu kluar keringat dan tentunya kita pasti akan bangga akan hal itu.Yang penting kita bekerja bermanfaat utk oranglain jangan sampai merugikan oranglain.SALAM INDONESIA....

    BalasHapus
  19. K-link solusi hidupu 👍👍👍👏👏👏👏 salam kenal member k-link , go LC 😊😊😊

    BalasHapus
  20. Biasanya orang yang menulis dan bisa menulis di blog dengan pagerank 1 sudah lumayan menguasai ilmu. Namun sepertinya penulis bukanlah orang biasa yang berkomentar namun seperti orang yang kalah karena k-link.
    Logikanya.
    Jika k-Link produk yang menyebabkan kematian mengapa tidak ditutup perusahaanya. Apalagi perusahaan jelas tempatnya di jalan gatot subroto dan bukan hanya itu k-link sudah berdiri belasan tahun lebih...

    Jika yang anda tuliz itu sebenarnya mana bukti doter, pasien, dan mlm dri k-link yg anda maksud?

    BalasHapus
  21. Yang sabar ya mas hati kalau lagi panas yo panas minum kopi dulu nyantai lah baru ngobro-ngobrol. Ingat hati selalu berubah jadi apa saj.

    BalasHapus
  22. Kalau ada yang bilang bisnis MLM itu hebat, HATI-HATI itu pasti orang gila ! dan waspadalah terhadap fakta GILA ini !

    Bisnis franchise dulu “illegal” & dianggap ide “GILA”. Tapi gilanya hari ini pisang gorengpun dijual Franchise. Bisnis MLM juga berkembang sangat “GILA”. Walaupun banyak orang masih negatif, tapi bisnis MLM justru makin gila pertumbuhannya & diprediksi BOOMING tahun 2010 keatas dan tanda-2 itu sudah mulai kelihatan, sekarang tidak asing lagi kalau ada pebisnis MLM punya mobil BMW & Mercy bahkan Ferrari California yang sangat mahal itu.
    Di Negara asalnya Amerika, bisnis MLM sama sekali tidak jenuh, rata-2 kenaikan penjualan per tahun US$ 1,1 miliar & mencetak 20% orang kaya baru setiap tahunnya. Begitu juga di Negara lain spt Jepang, Korea & Eropa. Ini menunjukkan semakin maju (baca=makin GILA) suatu Negara semakin antusias menerima bisnis MLM, perusahaan2 terbaik FORTUNE 500 juga mulai masuk bisnis ini. Indonesia tidak ketinggalan “GILA”, sudah ada 7 juta pelaku bisnis MLM & akan terus tumbuh pesat. Malaysia yang hanya berpenduduk 24 juta jiwa saja sudah ada 700 perusahaan MLM. Fakta GILAnya lagi bahkan ada majalah nasional terkemuka menyebutkan bahwa distributor MLM adalah salah satu dari 10 profesi paling menjanjikan di masa depan disejajarkan dengan CEO (Direktur perusahaan besar).

    Yang tidak habis pikir lagi para pakar berikut ini juga sudah ikut-2an “GILA” :
    BILL GATES (Founder Microsoft) mengatakan : “3 industri yg pertumbuhannya paling cepat di masa depan : IT, telekomunikasi & Network Distribusi”. Jika saya harus mulai bisnis dari Nol lagi, saya akan memulai bisnis kesehatan dgn konsep Network Marketing” (Larry King Live Show-CNN)

    ROBERT T. KIYOSAKI (penulis International Best Seller Rich Dad Poor Dad) “Masa depan industry MLM sangat cerah. Terdapat perubahan ekonomi besar saat ini akan menggerakkan semakin banyak orang masuk ke industry ini”.

    DR. CHARLES KING (Harvard PhD, Profesor Marketing University of Illinois Chicago) “ Setelah penelitian saya selama 15 tahun tentang Network Marketing, saya berkeyakinan penuh masa depan industry ini akan sangat cerah. (from video WOF)
    PERLU SATU BUKU TEBAL lagi untuk mengupas fakta “GILA” bisnis MLM. Jadi WASPADALAH !! Karena akan semakin banyak orang di sekitar anda yang terkena virus “GILA” bisnis MLM dan mengajak anda ikut-2an “GILA” seperti mereka!

    TIPS ke-1
    Jika anda ingin tetap WARAS seperti kebanyakan orang, ikuti solusi 20 tahun lalu berikut ini : “SEKOLAH TINGGI , BANGUN KARIR & JADILAH KARYAWAN SEUMUR HIDUP ANDA”. Jangan pernah ambil resiko apapun !! Bekerja keraslah & habiskan 40 tahun sisa usia anda untuk mewujudkan impian-2 BOS anda !

    TIPS ke-2
    Jika anda sulit untuk tetap WARAS ditengah semakin banyak orang “GILA”, anda sebaiknya memilih ikutan “GILA” karena untuk menjadi orang sukses butuh ide GILA. Komputer, mobil, internet, Ipod dll diciptakan dari ide GILA…..! Tapi lucunya orang-2 waras yang dulu tidak percaya ide GILA tsb justru sekarang merekalah yang dianggap GILA …!

    BalasHapus
  23. ass mukum,hehehehe ternyata ada orang GILA,yang nulis banyak tentang apa itu defenisi GILA,tp salut yg di maksud GILA di sini definisinya lain,terus kalo dah kaya gini gimana yang hajat diatas pagak puyeng tu palanya baca tulisan dari para orang GILA,heheheane cuma bingung mank ad ya fatwa menyatakan MLM itu HARAM,wah ato jangan" yang ni web,nyalon jadi NABI baru nemenin ahmed musadek,wkwkwkwk,tapi kalo aq ambil kesimpulan si kayanya ni yg puny web orangnya pemales deh,heheheh sory ya bro kalo ane salah,dah itu aj deh pala ane puyeng ntar malah ane yang jd gila beneran,wkwkwkwk wassalam.

    BalasHapus
  24. Apapun ceritanya tetep aj Bulshit buat MLM....

    BalasHapus
  25. Puji Tuhan saya ga masuk golongan kalian. Walaupun join 2014. Sekarang sudah punya apartemen 2 milik sendiri dan mobil 1, dan punya 7 e-commerce. Semua karena K-LINK. Ini cerita salah satu bukti berhenti bermimoi dan berusaha. Semangat jadi karyawan ya. Atau ga bisnis UMKM aja sana wkwk

    BalasHapus
  26. Brow dari tulisan nya aja keliatan orang gagal paham soal bisnis biasa otak nya tuh dia otak tukang basok bukan orang bisnis jadi gagal lah hahahahahahaha "sayah" hahah anak SD aja tau saya bukan sayah udah bego hina orang jiga masih salah hahha

    BalasHapus
  27. kasian ini yg tulis artikel. berharap sukses tp malas bekerja dan tidak mau belajar. bisnis apapun kalau sikapmu sprti ini tidak akan membuatmu sukses.

    BalasHapus
  28. barang yang di hargai mahal melebihi pasar dapat dikatakan barang tersebut hasil menipu. nabi mengajarkan pakailah keuntungan yang sewajarnya....apalah artinya kesuksesan dunia emen..2 akherat yang selama2ny

    BalasHapus
  29. k-link is the best,, aku tetap cinta k-link dan terus berjuang demi impian aku http://goo.gl/TsUJpy

    BalasHapus
  30. Kenapa k link yg hrs di jelek2kan,k link adlah perusahaan mlm menerabkan hukum syariah,jgn berpikiran negatif kepada mitra k link ,kmi cma berbagi info yg mulia.
    Kalau mau tau kedalam suatu kolam nyemplungn dulu kedalam kolam

    BalasHapus
  31. Kenapa k link yg hrs di jelek2kan,k link adlah perusahaan mlm menerabkan hukum syariah,jgn berpikiran negatif kepada mitra k link ,kmi cma berbagi info yg mulia.
    Kalau mau tau kedalam suatu kolam nyemplungn dulu kedalam kolam

    BalasHapus
  32. era modern IQ rendah masih dipake.... knpa bnyak org muak sms MLM? karna untuk 1 org sukses butuh bawahan banyak bro, alias korban... ibaratnya lah semua org indonesia gabung yg paling bawah sudah gk bisa rekrut member lagi lha wong habis sudah pada ikut semua.... trus yg paling bawah ini makan apa.... apa ini gk pembidihan namanya???apa ini halal?? logikanya 1 org sukses butuh 1000 org bawahan.... bulllshit klo semua org indo gbung trus kaya semua...

    BalasHapus
  33. sorry ralatt:pembodohan....

    katakanlah anda sampai emerald manager anggotanya sudah mencapai 1000 orang loh... potensi puluhan juta penghasilan.... ini baru dkatakan sukses... tapi yg hmpir seribu org nasibnya gmn...??kalo cuma peringkat dbawahnya ini mungkin blum dkatakn sukses lha wong dwitnya habis buat wara wiri provek provekan.... klo di indonesiahh ada 200juta org join semua 200.000 sukses 198,8juta org mesti gagal.... bayangkan cuma <1% saja dari total keseluruhan... apa ini yg dkatakan halal? menipu org untuk jadi calon penipu... padahal produknya sampahhhh banyak tuk produk yg sejenis klink bertebaran yg mungkin lebih terjangkau

    BalasHapus
  34. Bismilah. Saya dulu juga g paham tentang mlm maka saya masuk 1 per 1 tapi saya belajar di dalamny bnyak hal yg bisa d dapet dari ilmu2 mlm. 1 per 1 saya belajar bnyak mlm yg trlalu over dlm memberi gambaran. Tapi alhamdulilah akhirny saya ktmu dengan seorg bpk yg umurnya lebih tua dari bpk saya mengenalkan bisnis k link pada saya. Awal mula saya trtarik dengan produkny krna secara sadar saya sangat ingin selalu sehat luar dan dalam. Ya mungkin bnyak yg blm tau pntingny sehat sebelum liat di rumah sakit. Coba tnya org2 yg berhari2 d rumah sakit bhkan ada yg berminggu2 di rs kalau suruh pilih sehat apa sakit pilih mana?? Allah sudah memberi tubuh qt sempurna bisa jalan bisa gerak bisa ngapain aja ya tgl qt menjaga tubuh ini supaya jgn sampai tubuh sakit dengan cara apa? Ya kalau qt hidup 20 tahun yg lalu mungkin dengan alam yg masih bersih masih semua alami dan suka jalan kaki dan sepeda qt gak butuh foot suplemen. Tapi qt hidup di jaman skrg yg semua serba instan semua pengawet pewarna perasa pemanis dan bhkan pengembang yg ada di roti. Coba qt berpikir sejenak apa tubuh qt butuhkan itu?? Tubuh qt hnya perlu yg alami..maka di mulai dr situ saya paling getol konsumsi foot suplemen itu. Dan alhamdulilah smpai skrg saya sehat dan jarang sekali sakit walau hnya masuk angin. Beda banget dengan dlu yg saya sering sakit sering gmpang capek.dan k link sudah membuktikan 14 tahun di negri ini tetap berdiri kokoh dengan produk2ny yg makin bnyak. Ada kasus medan juga k link mampu membuktikan bhwa produk bnr2 bagus.produk k link buat yg pngen sehat dan tetap sehat bukan yg sakit parah dan tgl menunggu mati mas perlu qt pahami itu.namany aja foot suplemen lebih baik makanan yg bisa mengobati drpada qt gunakan obat sebagai makanan. Yg pling pnting mencegah lebih baik drpada mengobati. Semoga bermanfaat

    BalasHapus
  35. Anggap Saja Mas....orang yg menulis Blong Diatas itu Sudah Masuk Air....Shot

    BalasHapus
  36. Gak perlu neko neko...
    Gak perlu terlalu banyak pembahasan..
    Alhamdulilah saya member PT. K-link juga, awal saya mendaftar hanya Rp. 60 rb..
    Dan sampai saat ini saya sudah meraup bonus lebih dari 5 jt, itu hanya bonus, bukan keuntungan..
    Dan sistem di PT. K-Link juga sudah saya Pelajari sepenuhnya,, tidak ada istilah member baru yg rugi..
    Di PT. K-Link, siapa yg berusaha, dia yg dapat lebih besar..
    Coba Chat donk +Rinal Purba,,, kita diskusi skrg...
    Apa yg kamu ketahui tentang PT. K-Link ???

    BalasHapus
  37. Keren mas pernah ke Korea, tapi sayang bahasa mas tidak sekeren itu. Maaf mas saya tidak bermaksud untuk menggurui siapapun.saya hanya ingin bertanya juga menyampaikan pendapat saya saja. pertama, saya merasa aneh dengan postingan mas ini karena ini berkesan menjelekan suatu produk dan bahkan perusahaan yang mungkin untuk beribu-ribu orang menjadi ladang mereka mencari rezeki dan saya ingin bertanya kenapa mas hanya menyebutkan dan menjabarkan produk-produk di K link saja ? Mas sendiri bilang kalo ada 600 lebih MLM di Indonesia. Juga, sodara saya kena kanker payudara stadium 4 Alhamdulillah sekarang bisa lepas dari kemo dan mulai membaik setelah menggunakan produk k link. Mas di sini memang menyebutkan contoh yang katanya nyata sementara saya ingin tanya juga apa yakin mas dengan berita itu ? Benar itu akurat? Atau mas dapat berita itu dari google ? Mas bilang bisnis ini haram sementara saya sudah melihat dengan mata kepala sendiri bahwa bisnis ini telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Mas tau gak hal itu ? Mas udah cari tau gak? Hati-hati loh mas jangan asal menulis saja entar kalo sampe di serang sama si pencari rezeki di bisnis itu bahaya ke mas juga loh, juga hati - hati gak menuntut kemungkinan gara-gara tulisan mas ini rezeki orang jadi ilang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Products k link sangat bagus hasil nya. Ak dan kluarga anaku smua pke products k link. Bahkan neneku yg umur 80thn.msih minum chlorophyll dri k link.
      Berkat products k link Alhamdulillah smua kluarga ku sehat

      Hapus
  38. Kpngin success harus sabar.tawaqal rendah diri.
    Smua pekerjaan sama. Masa iya bru krja lngsung dpt bayaran kan g mungkin..krja dulu Jalanin dulu.
    Blajar hayati ajar kan..

    BalasHapus
  39. weleh..weleh.. Kalo nulis berdasarkan fakta dong bro.. Data.. Di teliti dgn konkrit.. Jgn hnya mengndalkan emosi dan sudut pandang sendiri.. Pendapat sendiri.. Salah2 bisa di tuntut nih.. "pencemaran nama baik" ini namanya..

    BalasHapus
  40. Satu persatu teman ditinggalkan
    Takhayal kesuksesan ia dambakan
    Sekitar mulai kejengkelan...
    Hanya Karna sebuah impian
    Kepala Keluarga mulai kewalahan
    DENGAN!
    Tawaran uang yang dia harapkan
    Ntah apa yang dia katakan...
    Bapak dengan lantang menggeram
    Ku ingat dia berkata lantang
    takkan kembali tanpa kesuksesan
    4 tahun berjalan
    Sang pemimpi pulang
    Dengah segudang kesombongan
    Membuka pintu dengan senyum riang
    Taksadar bapa telah bersemayam liang
    Hati ingin berkata kasar
    Pada si bodoh yang suka berangan
    Memang segudang uang dia dapatkan
    Tapi kebahagiaan dia lewatkan

    -terjudul kontol lu ah

    BalasHapus
  41. Mf,sy bukn mmber klink atau mlm lain,tpi jujur,sy sngt suka produk klink,krn sy bnr2 sudh mrsakn khasiat produk klink mas,dulu wktu sy mrantau d mlaysia,sy prnh kna pnyakit gondok bracun,dokter dsana sudh mnyarangkn sy tuk d oprasi,tpi sy tdk mau,biayanya mhl,Rm5 rbu=Rp10 jt lbih,akhirnya sy mmilih pulng ke kampung tuk di oprasi,krn biaya agak murah,namun sblum sy pulang,ada tman dsana yg mnyarangkan sy tuk mengkomsusi produk klink,tpi dia bukn mmber klink lho.wktu itu sy konsumsi produk yg mas bilng upil/clorofhil+omega squa,alhamdulillah blum smpai 1 buln,sudh ada prubahan,dn 1 buln lbih sy konsumsi ke 2 obt itu,alhamdulilla atas izin ALLAH sy smbuh,dn mlalui ikhtiar dn doa sy dn produk klink tentunya.oya,wktu itu sy hanya konsumsi 1 botol omega squa,dn tdk cukp 1 botol clorofhil.


    Oya,1 lgi bukti yg nyata sy lihat,dsini ada orng yg 1 kampung dngn sy yg dulu kna pnyakit gula,brobat sma dokter smpai brbulan2,tk ada hasil,stelah bralih k produk klink,kurng lbih 3 buln,atas izin ALLAH alhamdulillah dia smbuh.

    BalasHapus
  42. masih binggung... member baru klink butuh pencerahan... takut di tipu

    BalasHapus
  43. Gatot koco yg nulis blog Ini alias Gagal Total Kakean Cocot. Goblok asal nulis aja. Hidupnya Akan slalu Susah karena yg di fikirannya hanya negatif.. selamat penulis blog yg super goblog mudah2 ham hidupmu jauh Dari keberkahan

    BalasHapus
  44. Sukses gagal itu pilihan.
    Pro dan kontra Dimanapun pasti ada.,namun alangkah baiknya kita belajr dgn Orang yg berhasil Di MLM.jgn melihat yg gagal.dimanapun yg gagagl sll lbh byk.

    BalasHapus
  45. Kalo anda cari MLM yg cuma duduk doang dapat uang sampai kiamat anda tidak akan menemukan...
    Masalah tutup poin 100 bv/bulan..itu gampang kali lah..tinggal jual 5 botol chlorophil /bulan...GK laku cash,ala credits...kutip 10 RB perhari selama 16 hari..naikan 10%..agar keuangan anda stabil dari bunga bank..kalo anda minjam ke bank..GK akan ada konsumen yg keberatan kalo anda jual 160rb dgn cara cicil 16 hari...dari pada Dy beli cash 143rb...gampang kali lah jual ny untuk tutup point'..
    Jika anda anda ingin bonus lebih besar,400bv..gunakan juga pola yg sama...tp setelah anda punya pelanggangan 1 kampung/komplek..dan modal anda cukup...sekitar 5 JT..5jt x 10%=500/16 hari untung uang anda...blom lagi untung dari penjualan langsung 20% dari harga modal ..contoh chlorophil harga member 119.000..(1 chlorophil 20 bv,)(untuk target 400 bv =20 botol chlorophil)...akumulasi ny 119.000x20 botol = 2.380.000...
    Karena anda jual secara credits seharga 160.000x20 botol =3.200.000..
    Jadi untung anda 3.200.000- 2.380.000=820.000 keuntungan anda per 16 hari..
    Bayangkan member anda melakukan hal yg sama...1000 member itu level 5 ato manager ..1000 (member)x 2.380.000 (omset/member)=2.380.000.000 omset jaringan anda...
    Silahkan kalikan berapa % Bonus peringkat anda...2.380.000.000x15%=357.000.000 bonus anda per bulan...itu nipu ato anda yg bodoh menghitung...

    Allah memberikan pemikiran agar kita ber......??anda yg menetukan

    BalasHapus
  46. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  47. Anda tidak cocok jadi penulis. Atau bisa sy katakan anda adalah penulis gagal. Yah knp??. Krna anda menulis dari sudut pandang yg negatif. Sebelum anda menulis artikel. Sebaiknya anda menelusuri dlu dong tentang perusahaan yg anda katai tersebut. Perusahan. Sudah bergabungkah anda. Sudah paham betulkah anda.. Atau hanya pemalas yg satu kali gagal malah putus asa?? Pantas saja anda hidupnya mentok. Sudut pandanya salah.. Dan mitra k-link makin berjaya. Kasihan..
    Semoga yahh anda di laporkan dengan kasus pencemaran nama baik sebuah perusahaan ini. Atau boleh sy katakan perusahaan mlm terbesar di dunia.

    BalasHapus
  48. Anda tidak cocok jadi penulis. Atau bisa sy katakan anda adalah penulis gagal. Yah knp??. Krna anda menulis dari sudut pandang yg negatif. Sebelum anda menulis artikel. Sebaiknya anda menelusuri dlu dong tentang perusahaan yg anda katai tersebut. Perusahan. Sudah bergabungkah anda. Sudah paham betulkah anda.. Atau hanya pemalas yg satu kali gagal malah putus asa?? Pantas saja anda hidupnya mentok. Sudut pandanya salah.. Dan mitra k-link makin berjaya. Kasihan..
    Semoga yahh anda di laporkan dengan kasus pencemaran nama baik sebuah perusahaan ini. Atau boleh sy katakan perusahaan mlm terbesar di dunia.

    BalasHapus
  49. Ini Penulisnya bodoh tapi sok pinter

    BalasHapus
  50. Kakak K-Link itu bisnis besar dan ada ribuan orang didalamnya. Jadi menurut dedek, kalau memang bisnis tersebut merugikan pasti sudah tidak mungkin bertahan lama di era jamannya manusia2 Gila sekarang. Kenyataanya jika ada yg merasa dirugikan dari bisnis tersebut, kenapa makin lama makin banyak yg bergabung yak? Berkembang makin besar pula.
    Kalau kakak berfikir seperti itu sah sah saja sih, mungkin kakak mengalami hari yg berat... Memang cari uang susah kak, pegawai aja Naik gajinya bertahap, itupun butuh bertahun2 atau ada yang berpuluh2 tahun. Nah bedanya.. Itu bukan bisnisnya itu bisnis orang lain yg dia bantu untuk makin sukses. Kalau di K-link setau dedek kita juga bisa sukses seperti pemilik bisnis itu. Bedanya memang tergantung seberapa keras kemauan dan usahanya, bukan kaya ngepet.. Tiba2 Dapet uang banyak.
    Emang ga semua mulus.. Karna rejeki orang dan jalannya kn beda2. Kaya dikantor aja, Kalau atasan kita dapet banyak yah sah sah aja, karna sebelum diatas juga mereka banting tulang.Jadi alangkah indahnya bila ada oknum2 yang menurut kakak merugikan pribadi kakak, bantu oknum2 itu mengerti maksut hati kakak.Jangan menyalahkan systemnya yah...
    Kesimpulannya dedek cinta damai, buat kakak semoga deh dapet kerjaan yang sesuai dengan hati kakak. Tetap semangat kak, tulis artikel2nya! Semoga bisa lebih keren, bermanfaat dan positif!!

    BalasHapus
  51. Jika bpk adalh org yg paham tentang BISNIS MLM bpk tidak akan bicara seperti ini
    tpi jika bpk hanya memahami separuh ttg Mlm jgn bicara yg tk masuk akal
    belajar dulu baru bicara
    dan jika bpk tk ska dgn mlm gk begini cara nya menjelek2kan nama MLM Bpk perlu belajar tentang dunia bisnis MLM

    BalasHapus
  52. Bnyk orang yg bodoh,tp dirinya yg merasa pintar..dan bnyk juga org yg gagal serta yg berputus asa dlm usahanya pasti akn sllu mencari kesalahan2an n mengkambing hitamkan pihak yg yg lain

    BalasHapus

Follow by Email