sms romantis buat pacar sebelum tidur

sms romantis buat pacar sebelum tidur - Sms Ucapan Selamat Malam atau juga bisa Sms Ucapan Selamat Tidur buat pacar memang perlu sesekali atau harus kamu lakukan demi bertahannya hubunganmu ama si doi dan semakin romantis disetiap harinya.Dalam kehidupan sehari-hari bagi sahabat remaja pasti sudah melakukannya seperti ucapan selamat tidur “mimpi indah ya, I love you” atau “bobok yang nyenyak ya, I love u” padahal masih banyak kata-kata ucapan lainnya yang perlu kamu ketahui.

Malam ini sunyi…..
Tak ada bintang……
Bulanpun masih malu….
Tapi anganku tetap menembus batas mimpimu…
Malam ini aku ingin mengusap…..
Mata indahmu yang kemarin basah menangis….
Kebencianmu tlah kau ungkapkan…
Meski lewat tetes demi tetes air mata pengaduanmu….
Sayang… Lihatlah… Bintang itu cuma satu…
Karna ia yang paling terang…..
Seperti do’aku malam ini…
Jaga tidurmu….dan sampaikan salamku pada malaikat kecil yang di samping menjagamu.
Keceriaan cenderung timbul dari keahlian menangani hal – hal yang tidak di harapkan.. Ketidak mampuan untuk mencintai adalah lebih menyedihkan dari pada tidak di cintai.. Gud Nitez..

    G
    O
    O
    D

    N
    I
    T
    E

    means :

    G a usah ngp2n lg.
    O rang pd capex.
    O rang pd ngantux.
    D an Langit da gLp.
    N ah jd skrg..
    I niLah saatny..
    T idur..
    E nak..
    Haha!nite

    Apa “aku” tanpa “diriku”?? Aku yg selalu menggunakan ego-nya untuk diriku.. Aku yg mengisi diriku hanya untuk melakukan ego ku.. “Aku” adalah jiwa yg mengisi diriku.. Tp saat aku terpisah dr diriku, aku bru akan menyadari.. Bahwa diriku sangat berharga dlm hidup ku.. Jadi apa “aku” ini tanpa “diriku”?? “Aku” yg “memikirkan” dan “diriku” yg “melakukan”.. Belajar lah untuk melakukan aku dg benar dan memikirkan diriku dg baik.. Krn sejati nya aku dan diriku saling membutuhkan.. Nitez..

    A big HUG to say..Thanks for all that have u done..I’m so lucky to have u as a FR!END..Gd nitez..

    “jaLan TUHAN bkn mrPakan jLn yg TERCEPAT,,Bkn pLa mrPakan jLn yg TERMUDAH,,
    NamuN sLLu mrPAkan jLn yg TERBAIK.,,”Gud niTE., GBU,,B-)

    ” RuMuS CiNtA “
    1.BeNcI x BeNcI =SuKa
    2. SuKa + SuKa =CiNta
    3. CiNta – Suka =PuDar
    4. CiNta : 2 =SeLiN9KuH_nitez_
    cuit dLimz

    FRIENDSTER:
    udah_maLam@yahoo.co.id

    EMAIL:
    bobo_sana@yahoo.co.id

    FACEBOOK:
    jangan_lupa_berdoa@yahoo.co.id

    Mkan es dksh Garem
    cory ni sms dah mlm
    ada pinguin naek Kebo
    cm mo ucpin met Bo2
    liat buaya mkn Kecoa
    jgn lp y bdoa
    mam baso pk Kornet
    so gudnet..
    He..
    Gbua

    Demi keLancaran LALU LINTAS aLam mimpi,
    Anda hrs mnunjukan:
    -SIM =srt ijin moLor
    -STNK =srt tnda naek kasur
    -pke heLm anti nyamuk
    -Jas hujan anti iLer
    hehe…NitezZ… PlendZ…

    walau tuyul tlah gondrong
    sundel tak lagi bolong
    pocongk giginya tlah kinclong
    gendurowo jadi bencong
    tapi ngucapin slamat malam boleh dong

    semut mini batuk2
    jam sgini uda ngantuk?
    Klapa muda diinjak gajah
    Ya uda,bo2 ajah
    Si memet keinjak paku
    Tp inget doain aku
    Ada yuyu ngunyah cabai
    Y ud bai-bai…
Pejamkanlah matamu di keindahan malam ini dan tidurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau terbangun senyumanmu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari. “Met Bobo Sayang”.

 I still love you, and will always love you my darling.. Good Night, and have a nice dream.

Desir angin menyampaikan salam Bintang seolah tersenyum Selamat beristirahat dan selamat malam Semoga buaian peraduan melelapkan dirimu dan selamat tidur.

ketika malam memberikan keindahan malamnya untuk mu tutuplah mata indah mu dengan senyuman terindah mu, agar saat kau bangun cahaya pagilah yang akan menyapa mu dengan hangatnya

ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu dan bermimpilah dengan khayalan indah mu, saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu..

Met tidur sayang semoga tidurmu senyenyak sayangmu padaku
Sayang…, malam ini indah banget yah. Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya qo saat qm lagi bobo. Met tidur ya sayang…

MeT Tidur ya SayangQu CantikQu yang Paling ImoEt. Semoga kalau qm bobo bisa mimpiin aq ya sayang. mmmuuuuaACh
 Pejamkanlah matamu di keindahan malam ini dan tidurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau terbangun senyumanmu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari. “Met Bobo Sayang”.

 I still love you, and will always love you my darling.. Good Night, and have a nice dream.

Desir angin menyampaikan salam Bintang seolah tersenyum Selamat beristirahat dan selamat malam Semoga buaian peraduan melelapkan dirimu dan selamat tidur.

ketika malam memberikan keindahan malamnya untuk mu tutuplah mata indah mu dengan senyuman terindah mu, agar saat kau bangun cahaya pagilah yang akan menyapa mu dengan hangatnya

ketika malam datang ingat lah bahwa ku selalu memikirkan mu dan bermimpilah dengan khayalan indah mu, saat itulah ku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indah mu..

Met tidur sayang semoga tidurmu senyenyak sayangmu padaku
Sayang…, malam ini indah banget yah. Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya qo saat qm lagi bobo. Met tidur ya sayang…

MeT Tidur ya SayangQu CantikQu yang Paling ImoEt. Semoga kalau qm bobo bisa mimpiin aq ya sayang. mmmuuuuaACh
Bila belum puas dengan kata-kata sms diatas, berikut pantun-pantun sms ucapan selamat tidur buat pacar :

Ada dangdut badan digoyang, tapi malah dimarahi ibuku.
Met bobok ya sayang, moga mimpiin aku.

Kemarin itu ku pikir dompetku hilang, ternyata ketinggalan di tempat penjual jamu.
Met mimpi indah ya sayang, sampai ketemu aku di dalam mimpi indahmu.

Hmm ketiduran lagi ya yank, ya udah deh.
Minum anggur sampai mabuk kepayang, tapi jangan khawatir dan gundah.
Bobok yang nyenyak ya sayang, moga mimpi yang indah.

Pergi mancing sama si Joseb, tak sengaja mancing dapat ikan Hiu.
Mimpi indah ya beb, I Love You.

Yang ganteng itu memang saya, tapi yang diambil dagingnya itu sapi.
Selamat tidur ya, ku tunggu kau di dalam mimpi.
Rumah itu memerlukan tiang, pasir dan semen merupakan bahan baku.
Bobok yang nyenyak ya yank, n moga mimpiin aku.
itu lah semua sms buat pacarnya secara romantis , semoga berguna By +Rinal Purba 

Tidak ada komentar