cara menemukan jati diri sendiri

kepercayaan diri
cerita ini menceritakan tentang kehidupan yang belum ku dapatkan selama ini , dan kini saatnya ku harus mencarinya...
berawal dari kisah keseharian ...
yang kujadikan inisiatip sendiri ...
dan akan ku jadikan , pelajaran untuk ku ...
mencari sebuah jati diri itu , sangat sulit ..
tidak sebagian orang bisa mengetahuinya ...
dan kini ku mencobanya ....
tapi yang ku dpt tidak sperti yang ku harapkan....
semua kebahagian yang ku dapat hilang , dan pergi ...
harus mencoba iklas dan sabar ....
kebahagian yang kurasa , hilang semuanya ...
saat ini pelajaran yang ku dapat hilang semuanya ...
tetapi aku tetap menciba smuanya ...
harus tetap bersabar belajar menjalani hidup dan mencari jati diri sendiri..

Lakukan beberapa tips di bawah ini untuk mendongkrak kepercayaan diri Anda.

1. Postur Yang Baik

Pria menyukai wanita yang memiliki postur yang bagus. Tidak selalu ramping. Anda bisa memiliki tubuh padat berisi dengan bentuk yang tegap dan lekuk yang bagus. Caranya, lakukan olahraga rutin dan pola makan yang sehat. Meski tubuh anda besar, Anda bisa melakukan beberapa gerakan ringan seperti lebih memilih naik tangga daripada lift, berjalan kaki lebih jauh, atau latihan dengan barbel yang sesuai

2. Temukan Potensi Anda

Salah satu cara untuk bisa percaya diri adalah bersyukur dengan apa yang kita miliki. Apabila Anda punya kelemahan,. Anda tentu punya potensi lain yang bisa dibanggakan. Bila belum bisa, selalu asah potensi Anda. Jangan malas membaca buku, koran maupun browsing di internet. Anda juga bisa bergabung dengan klub-klub hobi yang menarik minat Anda.

3. Memperluas Pergaulan

Salah satu cara untuk mengasah komunikasi Anda agar lebih mantap dan percaya diri adalah memperluas pergaulan. Dengan cara ini, Anda bisa melatih dan mengenali berbagai karakter serta cara untuk berkomunikasi dengan mereka. Tambah wawasan, tambah kenalan juga, kan?

4. Menemukan Jati Diri dan Jadi Diri Sendiri

Yang terpenting adalah menemukan jati diri Anda sendiri. Berani menjadi diri sendiri merupakan salah satu kunci untuk bisa tampil percaya diri. Jangan takut bila Anda memiliki pendapat sendiri. Pria suka wanita yang punya prinsip, Ladies.

5. Tidak Berlebihan Menyebutkan Diri Anda

Percaya diri adalah hal yang wajib Anda miliki. Namun jangan sampai Anda berlebihan dalam menceritakan diri Anda sendiri. Buat diri Anda sedikit lebih misterius dengan lebih banyak bertanya tentang si dia. Sharing hal-hal yang menarik bersamanya. Dengan demikian, dia bisa melihat sisi yang menarik pada diri Anda.

Jangan takut menunjukkan siapa diri Anda. Wanita yang percaya diri akan terlihat menarik di depan pria. Asah kepribadian Anda dan jadilah pribadi yang menyenangkan

sumber : vemale.com

Nongkrong, Jati Diri, Kepercayaan Diri, Kepedulian Sosial
Nongkrong akhir-akhir ini makin populer dikalangan remaja. nongkrong bisa diartikan sebagai acara kumpul bareng remaja yang memiliki hobi, kegiatan atau minat yang sama. Nongkrong selain digunakan sebagai ajang jati diri, juga sebagai cara untuk menambah kepercayaan diri. komunitas Low Bike atau sepeda tinggi yang ada di Yogyakarta misalnya. mereka akan lebih PD jika bersepeda bersama-sama dan kelihatan corak diri mereka. Komunitas BMX juga senada. mereka menunjukkan diri mereka yang hobi bersepeda dan melakukan atraksi bila mereka sedang kumpul.
ajang kreativitas dan nongkrong yang positif inipun melebar menjadi ajang kepedulian sosial. seperti waktu erupsi merapi meletus, banyak komunitas yang biasanya nongkrong rela melakukan atraksi di tengah jalan untuk mendapatkan uang yang akan disumbangkan untuk pengungsi merapi. dengan Nongkrong, maka epekaan sosial merekapun akan lebih kuat arena merasakan penderitaan dari lingkup sosial kemasyarakatan.
Diposkan oleh Muh

Tidak ada komentar