berapa hari dalam satu tahun kalender

"berapa hari dalam satu tahun kalender?" Satu Hari itu adalah sebanyak 24 jam dan didalam seminggu memiliki 7 hari yaitu senin, selasa, Rabu, Kamis Jumat, Sabtu dan Minggu. dan selama setahun memiliki sebanyak 365 hari Selain di Tahun Kabisat Yaitu sebanyak 366 hari.

Lalu apa Itu tahun Kabisat ?: 
Tahun ini adalah tahun di damana yang banyak orang mengatakan Tahun yang jumlahnya habis di bagi 4 seperti contoh tahun 2004 dan lain-lain. Tapi sebenarnya Pengetahuan yang di miliki masyarakat tersebut Tentang tahun Kabisat Itu adalah Salah. Ada beberapa yang tidak Tahun kabisat yang dapat dhabis di bagi 4 yaitu setiap tahun yang habis di bagi 100 seperti Tahun 1200 dll Kecuali tahun tersebut Bisa di bagi Seratus. Agak Rumit yah tetapi begitu lah kata Ilmuwan dan buku-buku dari berbagai Sumber.

Hal tersebut diatas Terjadi karena sebenarnya di tahun Kabisat tadi tersebut tidak Genap selama 366 hari melainya Kurang beberapa jam lagi baru Genap penuh 366 Hari.

Lalu apa Kelebihan dan Kekurangan dari tahun Kabisat.

Jika anda Lahir Tepat di tanggal 29 Februari di Tahun kabisat maka itu menjadi keistimewaanan bagi kamu karena kamu Terlahir dengan sekali 4 tahun aja merayakan Ulang tahun. Dapat menghemat Uang Untuk ulang tahun kamu bukan, Dan ibu mu tentunya merasa senang dia tidak perlu repot-repot untuk menyiapkan acara ulang tahun kamu karena di tahun Yang lain yang bukan Kabisat hanya memilki 28 hari saja.

Kekuranganya Tentunya sama Ada orang juga yang merasa tidak enak karena ultahnya hanya sekali 4 tahun saja. dia merasa iri kepada teman-temanya. Namun Orang yang merasa seperti ini tentu saja jangan di ambil pusing. Karena tanggal lahir mu itu istimewa dan banyak yang menginginkan Di tanggal Tersebut dia bisa telahir.

Lain-lain
- 1 tahun, 12 bulan, 365 hari, 8760 jam, 525600 menit, 31,536,00 detik

Tidak ada komentar