Cara membuat tanda tangan di email gmail Dengan Huruf Cantik dan menarik

Saat saya mulai hobi dan betah dengan gmail untuk mengirim pesan ke berbagai teman, kantor atau tempat lainya mula-mula saya juga seperti teman-teman yaitu setiap kali mengirimkan pesanya membuat tanda tangan sebagai tanda bahwa kita mengirim pesanya dan Nama kita diakhir surat elektronik ini.

Namun suatu saat saya melihat pesan email dari teman saya melihat tanda tanganya yang selama ini di kirim selalu sama dan tanda tanganya pu dengan Huruf yang tidak ada di tawarkan di Gmail. Saya terus penasaran kan dengan hal  demikian dan terus mencarinya sampai dapat.

1. Buka Gmail ( email google kamu ) lalu tekan tanda gerigi yang sebelah atas kanan Gmail dan menghasilkan seperti gambar di bawah ini, Lalu tekan setelan.

2. setelah itu muncul tampilan seperti dibawah, arahkan Kursormu ke bawah lalu sampai dapat seperti yang ada di kurung merah gambar ini.

Disitulah kamu menautkan secara default tanda tangan yang kamu bangun dengan gaya kesukaanmu sendiri. Penting untuk kamu jika kamu Tidak menemukan HURUF yang tidak kamu sukai di dalam barisan Huruf yang di tawarkan Gmail diatas di barisan Sans Serif silahkan lakukan dengan mengakalinya dari Huruf Word. di word di sediakan banyak huruf yang bisa kamu pilih. ketik katanya di word dan pastekan di kolom tanda tangan diatas.

LIHAT JUGA: Tutorial Cara Membuat Email Hostinger

Jika kamu ingin Menampilkan Tanda tangan Asli kamu, silahkan manfaatkan gambar yang di sedikan diatas, kamu bisa mengedit gambarnya di Program paint atau photo manager lain dengan membuat tanda tanganya sesukamu lalu simpan datanya dengan format Gambar PNG atau JPG. lalu upload ke data tanda tangan diatas.

Di kolom menu diatas kamu bisa membeda-medakan besar huruf, Memboldnya, membuat hufuf mirin, garis bawah dan warna yang kamu sukai. Rata kiri, rata kanan, dan taqq. serta melampirkan dokumen setiap pengiriman email di menu Tautan.

jangan Lupa Mencentang tulisan sisipkan tanda tangan ini sebelum kutipan teks untuk balasan dan hapus '_' yang mendahuluinya. setelah selai kamu mendesain tulisan kamu. Lalu memindahkan centangan tanpa tanda tangan ke tanda tangan yang kamu sudah edit. selesai

dengan begitu kamu sudah tidak susah-susah lagi membuat tanda tangan setiap kamu melakukan pengiriman Gmail kepada siapapun. Penting tanda tangan Ini juga bisa di lakukan sebagai Promosi diri silahkan sisipkan Nomor telepon, Website, dokuman, dan yang perlu kamu rasa di tanda tangan kamu.

"Cara membuat tanda tangan di email gmail Dengan Huruf Cantik dan menarik"

Tidak ada komentar