Cara mencari tulisan di microsoft word 2007 lengkap Dengan menandainya

Microsoft Office Word dalam kehidupan kita sehari-hari tidak dapat di elakkan lagi apalagi, kalau kita adalah seorang pekerja kantoran atau pelajar. Memakai aplikasi word menjadi sangatlah gampang jika hanya mengetik-ngetik biasa-biasa saja. Namun untuk membuatnya rapi indah untuk di baca perlu pemahaman yang lebih dan pengalaman menggunakanya secara berlanjut.

Kembali ke topik kita yaitu untuk melihat/mencari tulisan word kata atau kalimat yang tertera di dalam teks yang sudah kita miliki. Jika tulisan kita sedikit itu sangat lah gampang untuk mencarinya Namun jika itu banyak akan membutuhkan waktu yang lama untuk melihatnya apalagi menandai nya satu per satu itu menjadi mustahil di lakukan dengan waktu cepat.

Cara Pintas.

tekan CTRL + F di keyboar laptop atau komputer kamu

atau dengan menggunakan toolbar yang sudah di sediakan oleh word adalah dengan mencari gambar teropong di sebelah kanan atas jika kita berhadapan dengan laptop/komputer. silahkan cek gambar berikut untuk lebih jelanya, Lihat panah merah


akan muncul menu seprti ini :
Dikolom find what silahkan tulis apa yang kamu cari , contohnya saya mencari kata akuntansi maka saya menuliskannya lalu tekan FInd Next untuk melihatnya. Dan hasilnya sudah ter block otomatis kata yang kamu cari.

Lalu menandainya. Jika kamu ingin mencari beberapa kata sekaligus kamu bisa menandainya dengan tombol Reading Highlight diatas sebeperti gambar di bawah ini.

gambar hasil pencarian
Gambar diatas memperilhatkan setelah saya mencari pencarian control dan menekan highight all maka semua kata control tertandai secara otomatis memudahkan saya mencari kata tersebut dan bisa mengeditnya dengan gampang.

Demikian baca juga artikel wotd yang lain sepeti :
- Cara merubah pdf ke word online tanpa Aplikasi Free 
- cara mengatur ukuran Margin rata kanan kiri atas bawah di word - 4333 ukuran skripsi
"Cara mencari tulisan di microsoft word 2007 lengkap Dengan menandainya"

Tidak ada komentar