Menunggu adalah hal yang paling Membosankan ?

Kenapa saya meletakkan tanda tanya di Judul Postingan ini ? karena saya dulunya sepahaman dengan teman-teman dimana menunggu itu adalah hal yang paling membosankan di dunia ini. Namun seiring rajinya saya keliling-keliling membaca online tentang munuggu, saya menyimpulkan satu hal yang dapat mematahkan perkataan diatas sekalian pembelajaran juga kepada saya agar melakukan suatu hal itu jangan mudah bosan alias terburu-buru.



Memang sih ada di dalam menunggu itu perkataan bosan itu tidaklah lah mutlak, dimana semua yang namanya menuggu itu tidaklah identik dengan kebosanan semata melainkan sebaliknya merupakan sesuatu hal yang menarik dan menantang untuk kita lalui, daripada tidak ada yang harus ditunggu itu akan lebih menyeramkan sekaligus menyedihkan kan ?

Secara telisik jika kita megulas lebih dalam kata menugggu itu kita ketahui ada 2 macam perasaan dimana bosan dan menantang/menarik. itu 2 hal yang bertentangan bukan, sebenarnya diawal-awal saya enggan menulis tulisan ini karena arahnya mempunyai dua Goal yang berbeda seperti yang di sebutkan diatas, namun karena saya sudah memikirkanya dan terlalu jauh mengulas kata tersebut namun saya berpikir Ulang kenapa tidak, lebih indah kok jika saya membagikanya kepada teman-teman sekaligus Curhat saya agar dan agar kita lebih paham memahami hidup ini yang dibawa happy ajalah... Jangan dibawa sedihh dibawa senang saja banyak tetap masalah yang timbul apalagi memikirkan hal-hal yang macam-macam... ahh NO WAY LAH untuk hidupku.

Secara sederhana hal membosankan tentunya jika kita menuggu adalah saat seseorang tidak menepati janjinya, Janji ketemuan jam 9 namun dia datangnya jam 10 secara kebiasaan orang indonesia pun sudah terbiasa dengan hal ini, malah kita ada sebutanya "Jam Karet". Namun saya tidak bisa menghakimi orang yang begitu ? tentunya tetap saja saya menyarankan kepada teman-teman janganlah sesekali menyangkal janji yang engkau buat, Karena itu adalah Dosa, Itu ada di dalam kita suci dan tentunya bukan saya yang menghakimi kann.

secara sederhana juga saya mengatakan bahwa hal yang menarik di dalam menunggu adalah ketika Kita berjuang mendapatkan impian-impian kita dengan sepenuh hati. Meskipun kadang-kadang hati kita mulai lemah didalam mengejar cita-cita kita, namun disaat yang tepat di barengi kuatnya semangat itu menunggu itu tidak lah seberapa berat, hal tesebut hanyalah kecil.


Menunggu adalah harapan oleh karenanya jika tidak ingin menunggu janganlah kita berharap lagi, satu lagi yang terpenting kepada kita adalah dimana di dalam menunggu itu janganlah terlalu berpegang kepada "Janji" karena tidak menepati janji itu fatal akibatnya. Harapan boleh lah setinggi langit namun ingatlah tuhan lah yang memberi kita yang terbaik, dia yang menentukan kemana arah kita. Mungkin belum waktunya kita di berikan atas tungguan-tungguan kita selanjutnya, mulai memperbaiki mengoreksi diri saya teman-teman pasti bisa semangat.... semangat dan SMILEEE heheee..... ( +Rinal Purba  )

Tidak ada komentar