Orang medan yang sukses Dan Terkenal di indonesia bahkan Dunia

Medan itu bukan hanya orang batak saja, Namun sudah tempatnya berkumpul orang-orang di indonesia bahkan turis manca negara tiap harinya berdatangan ke medan dengan berbagai tujuan yang berbeda-beda. Namun tentu saja Orang Medan mampu bersaing di Medan bahkan diluar medan juga banyak mereka yang terkenal dengan kesuksesanya.

Namun siapa-siapa sajakah itu Berikut kami jelaskan satu persatu sebagai sumber Inspirasi bagi kita semua nya :

1. Surya Paloh

Siapa yang tidak kenal beliau ini di Medan sumatera utara dia menjadi tokoh seorang pengusaha yang dapat di tiru oleh banyak orang. beliau memang belum begitu terkenal sebelum berangkat merantau ke jakarta sebagai aktifis politik Namun jejaknya sebagai pengusaha sukses sudah di laluinya sebelum berangkat dan tinggal di jakarta.

Pria yang besar di siantar ini juga memiliki sebuah Beberapa media Elektronik dan Media surat kabar terkenal yaitu media indonesia. Di medan beliau mengikuti Perguruan tinggi di Universitas Sumatera Utara dan Universitas Islam Sumatera Utara.

Dari Kecil beliau bukan langsung menjadi Orang sukses melainkan pelan-pelan dan kerja keras beliau menjadi Seorang Patriot untuk negeri ini sudah terlihat saat dia remaja dimana dia sangat giat berjualan secara kecil-kecilan dan Aktif di dunia Organisasi.

sekarang jasanya untuk indonesia sangatlah besar dan patut kita contoh, Dia telah membangun media yang mampu besaing di kelas No Wahid di dalam pemberitaan dan merupakan tokoh sebuah Partai Yaitu nasional Demokrat merupakan salah satu Partai Yang besar di Indonesia.

Lihat Juga : Total harya kekayaan Surya paloh

2. Hotman paris Hutapea

beliau merupakan pengacara kondang dan sekaligus pengusaha yang sukses dari bisnis Rukonya dan lain-lain. Di perguruan tinggi dulunya dia mengatakn lulusan yang terbaik sekaligus dia menjejakan kakinya di angkat menjadi pegawai bank indonesia.

Namun dia melihat kerja di bank indonesia itu sangatlah rumit dan pening tidak seimbang dengan Gajinya yang sedikit, Dia mencontohkan saat bekerja di sana dia melihat seniornya yang sudah tua hanya memiliki sebuah mobil kijang saja, Namun dia berpikir mungkin saya nantinya seperti bapak itu setelah tua, kapan saya akan menjadi suksenya.

Dengan alasan itulah dia mulai mencari-cari lowongan yang lain yaitu Sebagai Pengacara. dan dia mendapat kan sebuah pekerjaan Pengacara pertama di rumah ADVOKAT asing yang dia sebutkan pemiliknya adalah Ayah dari Nadiem Karim ( Pemiliki Miliarder GOJEK)

Celetuknya lagi saat di wawancarai di Trans TV Bahwa Nadiem Karim itu dulu sewaktu kecil adalah saya cubit in dan sekarang menjadi miliarder.  ( Total kekayaan Hotman Paris  sang Miliarder )

Di dalam Profesi sebagai Pengacara Hotman sukses besar menjadi Pengacara yang di segani di indonesia dan dikenal pengacara hebat di luar Negeri. namun di balik kontroversialnya banyak juga yang mencibirnya karena perkataanya dan gaya hidupnya yang selalu Glamour, Anaknya saja pas ulang tahun diberi Kado sebuah Mobil dengan harga Miliaran Rupiah. Luar biasa bukan.

Hotman Paris juga di juluki dengan manusia Miliaran Berjalanan, sebab Gaya bebusanya di baluti oleh busana-busana yang sangat mahal seperti jamnya Yang sangat Branded Dari Jerman dan mobil mewahnya di koleksi sangat banyak.

3. Judika Sihotang
Baliau memiliki suarang yang sangat merdu, dengan suaranya dia mampu memikat istri idamanya meski melalu perjuangan yang sangat dalam. melalui suranya juga dia mampu mendapat hati para pedengar musik tanah air menjadi kan ia terkenal dan sangat sukses. Beliau mencatatkan pernikahan di dalam orang batak paling Megah di tahun pernikahanya.

4. Anastasya Siantar
Yang belum mengenal dunia Fashion kayaknya belum kenal dia, dia merupakan Peraga busana yang terkenal bahkan ke dunia. Dia memulainya dari Fashion blogger hingga di kenal di berbagai belahan dunia. Terlihat jika kita amati anastasya sangat gembar mengungah dan memposting model-model busanan dengan Dia menjadi artisnya selalu.

dan Masih banyak lagi akan di update nanti lagi.... ( jika teman memiliki Nama silahkan sarankan agar kita angkat di dalam postingan)

Tidak ada komentar