Smartphone Snapdragon 845 Murah yang Bisa Kredit Tanpa Kartu Kredit

pinjaman tunai kredivo
Smartphone yang dibekali dengan proseso rteranyar Snapdragon 845 umumnya adalah kategori flagship. Tapi, nggak semua smartphone flagship dibanderol dengan harga selangit hingga menyentuh dua digit layaknya iPhone X.

Prosesor diibaratkan sebagai sebuah otak dari smartphone. Sederhananya, prosesor adalah bagian vital dari smartphone yang mengontrol dan mengatur semua jalannya perintah pada sistem smartphone. Tanpa adanya prosesor, smartphone yang kamu pakai sekarang pasti nggak akan merespon apabila tombolnya ditekan atau layarnya disentuh.

Sebagai seri prosesor terupdate dari Qualcomm, Snapdragon 845 memiliki beberapa keunggulan dibanding seri sebelumnya. Mulai dari meningkatkan performa baterai dan konektivitas, adanya fitur Artificial Intelligence, hingga peningkatan kualitas media seperti video dan fotop ada smartphone.

Smartphone flagship yang harganya murah, mungki nudah biasa. Gimana kalau smartphone flagship dengan Snapdragon 845 tapi harganya masih di bawahRp 6 jutaan Udah gitu bisa kredit tanpa kartu kredi tsampai 12 bulan pakai Kredivo?

Nah, inidia 3 rekomendasinyabuatkamu.

1. XiaomiPocophone F1

Gebrakan baru kembali dibuat Xiaomi melalui produk teranyarnya yang baru aja dirilisAgustus 2018 lalu: XiaomiPocophone F1. Dengan harga pasarannya yang hanyaRp 4,5 jutaan, Pocophone resmi dinobatkan sebagai smartphone flagship dengan Snapdragon 845 paling murah di dunia. Meskitergolong flagship “murah”, Pocophone punya keunggulan yang nggak kalah dibanding flagship lainnya yang dibanderol dengan harga  dua digit. Selain chipset yang gahar, salah satu keunggulan Pocophone adalah adanya teknologi  pendingin cair atau liquid cooling system yang menjaga suhu smartphone bisa tetap stabil apabila digunakan untuk kinerja berat, misalnya gaming, dandalam waktu yang lama. Pocophone F1 juga tersedia dalam ukuran RAM dan ROM yang jumbo yaitu 8GB/256GB.

2. Asus Zenfone 5Z

Dirilis 6 bulan lebih dulu sebelum munculnya Pocophone F1, Asus Zenfone 5Z bisa jadi smartphone opsi kedua terbaik untuk Snapdragon 845 dengan harga di bawahRp 6 jutaan. Selain menggunakan Snapdragon 845, salah satu keunggulan yang dibawa Asus Zenfone 5Z adalah pada sektor fotografinya. Mengusung tagline “We Love Photo”, kamera belakang Zenfone 5Z memiliki resolusi 12 MP dengan sensor Sony IMX 363, kamera depan beresolusi 8 MP dengan EIS. Nggak ketinggalan juga teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) turut disematkan untuk meningkatkan kualitas hasil tangkapan gambar hingga rekaman video. Sama dengan Pocophone F1, Asus Zenfone 5Z juga tersedia dalam ukuran RAM dan ROM hingga 8GB/256GB.

3. OnePlus 6

Satulagi smartphone ber-Snapdragon 845 dengan kisaran hargaRp 6 jutaan, OnePlus 6. Dirilis pada Mei 2018, keunggulan yang dibawa OnePlus 6 sebagai flagship “terjangkau” juga serupa dengan Zenfone 5Z, yaitu pada sektorfotografi danj ugatampilan desainnya. Kamera depannya memiliki resolusi 26 MP dengan sensor Sony IMX371 sementara kamera belakangnya adalah dual kamera dengan masing-masing 16 MP dan 20 MP. Dibanding dua smartphone lainnya, OnePlus 6 memiliki ukurang layar paling besar, sekitar 6,28 inci dengan mengusung layar AMOLED beraspekrasio 19:9. Buat para gamers, OnePlus 6 bisa jadi opsi smartphone terbaik yang tepat sebab Snapdragon 845 pada ponsel ini hadir bersamaan dengan kartu grafis Adreno 630.

Supaya angsuran bulanannya lebih ringan, opsi tenor 12 bulan bisa kamu pilih untukmembeli smartphone flagship idamanmu. Saatini, satu-satunya lembaga multifinansial yang menyediakan fasilitas kredit online tanpa kartu kredit di merchant online dengan tenor sampai 12 bulan adalah Kredivo. Sukubunga Kredivo juga paling rendah dibanding lembaga kredit sejenis, hanya 2,95% per bulan, tanpa perlud pedantaan pada biaya tahunan.

Nggak cuma bisa kredit tanpa kartu kredit, ada juga fasilitas pinjaman tunai yang bisa kamu nikmati kalo udah terdaftar menjadi pengguna cicilan Kredivo. Besaran pinjaman minimal yang bisa diajuin adalah Rp 1,5 juta, sementara besaran maksimumnya, disesuaiin dengan limit kredit yang kamu punya untuk tenor 6 bulan.

Kalau kamu adalah WNI berusia minimum 18 tahun keatas, berpenghasilan tetap minimal Rp 3 juta per bulan, dan berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Palembang, Semarang, Denpasar atau Medan, kamu udah bisa daftar akun Kredivo sekarang juga melalui aplikasinya. Download aplikasi di Google Play Store atau App Store.

Udah dapat plafon kredit dari Kredivo? Maka kamu bisa langsung kredit tanpa kartu kredit smartphone dengan Snapdragon 845 di salah satu dari 200 merchant online yang udah jadi mitraresmi Kredivo seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Bhinneka, Shopee, dan JD.id.

Tidak ada komentar