BangPurba.com

Tutorial, informasi, pendidikan, ilmu pengetahuan pendidikan hiburan lirik lagu, gambar dan animasi dan lain-lain

5 Harga Handphone Huawei Terbaru 2019 Beserta Spesifikasinya

Salah satu produsen smartphone asal Tiongkok yang belakangan ini cukup sukses ialah Huawei. Bahkan, beberapa produk terbaiknya sudah bisa disandingkan dengan smartphone buatan produsen kelas papan atas lainnya seperti Samsung dan Apple. Meskipun di pasar smartphone Indonesia gaungnya kurang begitu terdengar, namun berbagai produk smartphone Huawei ini sangat sayang untuk dilewatkan. Oleh karena itu akan diulas 5 harga handphone Huawei terbaru di tahun ini beserta spesifikasinya. Terutama jika ingin mengganti HP lama Anda berbagai HP ini layak untuk Anda pertimbangkan. Apa sajakah itu?

Huawei Y9
Huawei Y9 
Huawei Y7 Pro Huawei Y9 merupakan HP yang baru saja dirilis oleh Huawei (2019). Tampilannya desainnya cantik nan menarik dengan luas layar sebesar 6.26 inci. Pada bagian atas layar HP yang hadir dengan minim bezel ini juga dibekali notch kecil berbentuk dewdrop yang semakin menambah kesan elegan. HP ini memang tidak terlalu gahar di sektor performa mengingat tenaganya masih mengandalkan chipset Snapdragon 450.

Meski begitu kebutuhan Anda tetap bisa ditunjang oleh Huawei Y7 Pro terbaru ini. HP ini dibekali dua kamera di bagian belakang bodi yang mampu menghasilkan gambar berkualitas baik meskipun warna yang dihasilkan agak sedikit berbeda dari objek sesungguhnya. Kamera HP ini juga dapat Anda andalkan untuk hobi berfoto selfie. Harga handphone huawei ini dilepas pada kisaran 2 jutaan saja.

Huawei Mate 20 X
Huawei Mate 20 X 

Huawei Mate 20 X Vendor asal negeri Tirai Bambu ini juga merilis Huawei Mate 20 X yang diperuntukkan bagi para pecinta gaming. Smartphone satu ini dibekali chipset mumpuni HiSilicon Kirin 980. Performa HP ini untuk kebutuhan gaming semakin tangguh dengan dukungan RAM berkapasitas 6 GB dan ROM sebesar 128 yang bisa diperluas menggunakan Nano Memory hingga 256 GB. Smartphone ini memiliki tiga kamera utama, yang masing-masingnya berukuran 40 MP, 20 MP dan satu lensa lagi 8 MP. Di bagian depan juga disematkan satu lensa kamera berukuran 24 MP khusus untuk berfoto selfie. Berbagai spesifikasi dan fitur tersebut bisa Anda dapatkan pada harga 10 jutaan.

Huawei Mate 20 Pro Huawei Mate 20 Pro hadir sebagai pelengkap smartphone premium dari Huawei. Daya tarik HP ini ada pada konsep tiga kamera Leica yang didukung teknologi AI. Kamera utama yang ditawarkan berupa lensa 40 MP, kamera kedua yakni ultrawide 20 MP, dan kamera ketiga sebagai kamera telephoto 8 MP.

Kelebihan lain yang ditawarkan HP ini selain dari sektor kamera ialah penggunaan prosesor Kirin 980 dengan fabrikasi 7nm. Selain itu juga dibekali fitur wireless charging yang memungkinkan HP ini untuk mengisi daya HP lain yang mendukung teknologi wireless charging. Selain itu, kelebihan lain dari Huawei Mate 20 Pro setara layaknya sebuah HP flagship pada umumnya. Harga handphone Huawei Mate 20 Pro ini dibanderol seharga 9 jutaan.

Huawei Mate 20 Huawei Mate 20 merupakan versi lebih terjangkau dari harga Huawei Mate series (https://www.bukalapak.com/trend/huawei-mate-series) 20 Pro. Terjangkau karena memang ada spesifikasi yang dikurangi, seperti hanya dibekali tiga kamera belakang 12 MP + 16 MP + 8 MP. Berbeda dengan Huawei Mate 20 Pro yang hadir dengan layar AMOLED, Huawei Mate 20 hanya menggunakan layar IPS saja. Selain itu, poni pada Huawei Mate 20 lebih kecil dibandingkan poni Huawei Mate 20 Pro yang lebih panjang. Sektor dapur pacu Huawei Mate 20 sendiri disokong oleh Kirin 980.

Huawei Mate 20 RS Porsche design
Huawei Mate 20 RS Porsche design 
Huawei Mate 20 RS Porsche design Huawei Mate 20 Porsche disematkan baterai: Non-removable Li-Po 4200 mAh battery dan ditunjang chipset HiSilicon Kirin 980 yang mumpuni. Kapasitas memori internal HP ini cukup besar yakni 256 hingga 512 GB dan masih bisa Anda tambah lagi menggunakan nano memory card hingga 256 GB. Dari sektor kamera Huawei Mate RS Porsche mengusung tiga lensa kamera utama di bagian belakang bodinya dengan lensa 40 MP, 20 MP dan 8 MP.
Sementara di bagian depan khusus untuk berfoto selfie terdapat satu lensa 24 MP. Huawei juga melengkapi fitur Mate 20 Porsche dengan teknologi Qi Wireless Fast Charging serta reverse fast charging untuk pengisian daya yang lebih cepat dan praktis. Performa dan spesifikasi yang menakjubkan tersebut membawa harga handphone huawei satu ini pada angka hingga 20-30 jutaan rupiah.

Selain 5 rekomendasi diatas, masih banyak HP Huawei yang layak untuk dipertimbangkan saat akan membeli HP baru. Anda bisa mendapatkan produk Huawei terbaik di Bukalapak. Terutama bagi Anda yang sibuk, belanja secara online menjadi solusi yang tepat. Apalagi transaksi di Bukalapak dijamin aman sehingga Anda tak perlu khawatir lagi.
Author Profile

About Admin

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar

Follow by Email