Cara Mencari Harga Laptop Asus Terbaru dan Terbaik 2019

Laptop menjadi salah satu sarana penting bagi hampir sebagian besar pekerjaan modern. Banyak pekerjaan yang dapat diselesaikan lebih cepat menggunakan teknologi ini. kelebihan lainnya dibandingkan PC yaitu laptop dapat dibawa kemanapun. Harga laptop Asus terbaru memberikan penawaran yang beragam untuk penggunanya.

Perhatikan spesifikasi laptop

Ketika hendak membeli laptop, maka perlu mengetahui jenis aplikasi yang nantinya akan terinstal di perangkat. Setelah itu baru mencari spesifikasi laptop yang paling cocok dan tentunya mempertimbangkan harganya sesuai dana. Contohnya seperti laptop Asus ZenBook yang memiliki beberapa seri, anda perlu mengerucutkan kembali tipe apa yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Laptop Asus ZenBook 13 UX331UAL

Spesifikasi yang ditawarkan dari laptop Asus ZenBook 13 UX331UAL adalah layar 13.3 inches dengan display berasio 80% screen-to-body. Bagi anda yang menginginkan desain laptop ramping yang tidak terlalu berat ketika dibawa, ZenBook 13 UX331UAL mengusung desain sangat tipis yaitu 13.9 mm dengan berat hanya 990 gram termasuk baterai.

asus zenbook 13 ux331ua
Baru dirilis oleh Asus pada bulan juli tahun 2018 lalu dengan beberapa keunggulan berupa tampilan tajam & cemerlang, sudah menggunakan sensor untuk sidik jari. Sementara model processornya Intel Core i5-8250U sudah lebih lancar untuk menjalankan aplikasi-aplikasi berat seperti beberapa aplikasi desain. Dukungan RAM terbilang baik yaitu berkapasitas 8GB.

Harga laptop Asus terbaru tipe ini sekitar 12 jutaan di Indonesia. Konektifitasnya meliputi Bluetooth, camera, microphone, USB3.0, USB3.1, USB Type-C, speakers, dan HDMI. Software yang dapat digunakan OS windows 10 Home ataupun Pro. Daya tahan baterainya sampai 15 jam. Adapun Asus ZenBook Pro 15 UX580 yang sudah mengusung Core i7.

Rajin mencari info promo & pameran laptop

Pembeli bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk mencari acara pameran atau diskon ketika ingin membeli suatu perangkat teknologi maupun barang-barang lainnya. Banyak informasi yang bisa didapat dengan ngobrol dengan staf salesnya tentang jenis laptop terbaik yang harus dibeli. Dalam pameran, anda bisa melihat perangkat laptop beragam tipe secara langsung.

Apabila anda sudah benar-benar menentukan pilihan bisa langsung menanyakan promo pembeliannya meskipun staf penjual tidak memberitahukannya. Tunjukkan niat keseriusan membeli untuk menyentuh sales agar memberikan diskon lebih. Selain diskon ada juga cashback, gift menarik.

Info promo lainnya juga bisa dilakukan melalui akses marketplace secara online. Cara ini cukup praktis karena anda bisa menemukan promo terbaik & informasi spesifikasi tiap tipe laptop sekaligus tanpa harus keluar rumah. Harga laptop Asus terbaru masing-masing seller bervariasi sehingga bisa memilih sesuka hati karena harus mempertimbangkan biaya ongkos kirim.

Tanyakan tentang masa garansi

Biasanya pembelian laptop jenis apapun mempunyai sistem garansi produk dengan syarat dan ketentuan masing-masing perusahaan. Garansi ini merupakan sebuah langkah perlindungan konsumen untuk kerusakan-kerusakan tertentu dari perangkat yang sudah dibeli. Misalkan saja anda membeli laptop Asus, maka pahami dengan baik commercial warranty policy dari perusahaan tersebut.

Dari poin penjelasan di atas, anda perlu memiliki cukup informasi tentang produk laptop yang ingin dibeli seperti spesifikasi, harga, hingga garansi. Adapun pilihan harga terbaik bisa didapatkan dari potongan pembelian, cashback, gratis ongkir, sampai hadiah.

Ketika memutuskan untuk membeli via marketplace, harga laptop Asus terbaru bisa anda lihat dengan membuka situs Bukalapak. Anda bisa berkesempatan mendapat keuntungan diskon lebih besar, tanpa ongkir, dan masih banyak lainnya. Proses belanja lebih praktis dan mudah.

Tidak ada komentar