Harga Laptop Lenovo ThinkPad dan Harga HP Pavilion Terbaru, Manakah yang Lebih Bersahabat?

Kebutuhan akan perangkat elektronik, terutama laptop, membuat beberapa perusahaan perusahaan seperti perusahaan kenamaan lenovo dan juga HP berlomba lomba untuk mengeluarkan seri laptop terbaiknya dengan harga yang paling bersahabat.

Berbagai spesifikasi mereka tawarkan pada setiap seri laptopnya disesuaikan dengan kebutuhan dari para penggunanya sendiri.

Harga laptop Lenovo Thinkpad
dan harga HP Pavilion terbaru sama sama bersahabat dengan dompet. Dan tentunya spesifikasi yang diberikan juga tidak kalah bersahabatnya dengan kebutuhan penggunanya.

Tertarik membeli laptop baru? Simak ulasan mengenai spesifikasi dan harga laptop Lenovo Thinkpad serta HP pavillion di bawah ini.

Lenovo Thinkpad X1 Carbon Windows 7 Dengan harga 22,5 jutaan, Kamu bisa mendapatkan laptop lenovo dengan spesifikasi yang ditujukan untuk tenaga profesional. Seri ini menggunakan prosesor Intel Core i5-2520M dengan kecepatan 2,5 GHz. Tentu kecepatan yang stabil, apalagi digunakan untuk bekerja. Menggunakan windows 7 profesional, laptop ini dibekali dengan hard disk berkapasitas 160 GB SSD.

Lihat juga: Tips Membeli TV Secara Online dan Informasi Harga TV Samsung Terbaru

Lenovo Thinkpad X1 Carbon Intel Core i5-3337U Dengan processor Intel Core i5-3337U yang berkecepatan 1,8 GHz, harga laptop Lenovo Thinkpad yang diberikan adalah 18,3 jutaan saja. Dengan ukuran layar sebesar 14 inchi HD dan grafis Intel HD4000 1600px x 900px, laptop ini layak untuk kamu pertimbangkan. Kapasitas memorinya juga cukup besar, yakni 256 GB SSD dan RAM DDR3L 4 GB. Koneksi nirkabel yang digunakan yaitu bluetooth dan wifi serta
menggunakan baterai jenis Li-Ion 4 Cell yang akan membuat laptopmu bisa bertahan lebih lama.

HP Pavilion 14-BW005AU Digunakan untuk kebutuhan multitasking, laptop ini bisa dibilang sangat memadai. Terlebih lagi dengan spesifikasinya yang menggunakan AMD 7TH gen A4 9120 sebagai prosesornya. Kecepatan yang bisa ditempuh dari prosesornya sendiri adalah 1,8 GHz. Tapi jangan salah, jika Kamu juga menggunakan turbo boost untuk menunjang kecepatannya, Kamu bisa mendapatkan kecepatan hingga 2,2 GHz. Kecepatan yang sangat cukup memadai untuk Kamu yang bernotaben sebagai pekerja profesional. Dipasangi RAM berkapasitas 4GB, laptop ini juga dilengkapi hard disk yang bisa menyimpan data hingga 500GB.


HP Pavilion 14-AN015AU Berbeda dengan seri sebelumnya, laptop yang satu ini sudah menggunakan sistem operasi windows terbaru yakni windows 10. Untuk mendukungnya, laptop ini juga dipasangi dengan prosesor AMD Quad-core A4720 APU yang memiliki kecepatan antara 1,8 GHz sampai dengan 2,2 GHz. Kecepatan yang cukup untuk melakukan kegiatan sehari hari dan bermain games. Didukung dengan RAM sebesar 4GB dan adanya VGA AMD Radeon R3, akan membuat pengalamanmu dalam bermain game menjadi lebih asyik dan berkesan. Serta dibekali dengan kapasitas penyimpanan dalam harddisk sebesar 500GB. Harga laptop HP Pavilion terbaru (link ke https://www.bukalapak.com/trend/hp-pavilion) yang diberikan HP untuk seri pavillion 14-AN015AU ini hanya berkisar di kisaran 3 jutaan saja.

HP Pavilion X360 14-BA001TX HP mengeluarkan terobosan terbarunya dalam laptop ini dimana layar berukuran 14 inci yang bisa diputar 360° ini juga bisa digunakan secara touchscreen. Menggunakan Intel Core i3-7100U sebagai prosesornya dengan dilengkapi oleh RAM DDR4 4GB serta kartu grafis Nvidia GeForce 940MX yang memiliki performa luar biasa. Dibandrol dengan harga 3 jutaan saja, Kamu juga akan mendapatkan kapasitas memori sebesar 1 TB.

Setelah melihat dan memahami spesifikasi serta harga laptop Lenovo Thinkpad dan HP Pavilion di atas, apakah Kamu tertarik untuk membelinya? Jika iya, Bukalapak bisa menjadi alternatif tempat untuk membelinya. Dengan berbagai diskon dan program menarik lainnya yang dijamin akan membuat Kamu ketagihan untuk berbelanja di sana. Cukup kunjungi Bukalapak.com dan Kamu bisa langsung berbelanja barang impianmu di sana.

Tidak ada komentar