-->

BangPurba.com

Tutorial, informasi, pendidikan, ilmu pengetahuan pendidikan hiburan lirik lagu, gambar dan animasi dan lain-lain

Arti Kata Gelay yang viral dimedia sosial

Arti Kata Gelay yang viral dimedia sosial 

Arti Kata Gelay yang viral dimedia sosial



Taukah anda beberapa waktu lalu bahkan hingga saat ini masih sering kita dengarkan dibeberapa daerah bahkan media sosial dengan kata kata Gelay, awal kata kata tersebut tersebar luas kemedia bahkan kemasyarakat gear suatu percakapan antara personil sabian gambus.Banyak orang salah menafsirkan arti kata gelay tersebut ada yang menyebutnya geli bahkan ada yang menyebutkan bahwa itu bahasa daerah yaitu madura namun bahasa daerah madura tersebut beda penulisanya yaitu "ghella" arti kata ghella ini sendiri adalah tadi/tawa.


Kata-kata gelay sendiri menjadi sebegitu viralnya karena ada beberapa faktor yaitu karena karus perselingkuhan antara personil sabian gambus itu sendiri. Kasus perselingkuhan personil band gambus itu terjadi antara sang vokalis dengan pemain keybroadnya yang bernama ayus sabian.

Karena kata yang diutarakan nissa sabian itu menjadi viral maka para teman teman artis seprovesi pun bertanya tanya apa sebenarnya arti dari kata gelay versi nisa sabian. Adapun percakapan antara personil sabian gambus tersebut terjadi dibandara berikut ucapanya 

""Assalamualaikum, kalian nungguin aku enggak? Enggak mau, enggak suka, gelay," unggkap Nissa Sabyan.

kata kata tersebut diutarakan nisa sabian kepada rekan sabian gambus dikarenakan keterlambatan nissa sabian datang kebandara tersebut.

Arti dari kata gelay tersebut sebenarnya adalah gak like/ gak suka, namun karena nissa sabian yang mengatakan dengan nada manja jadi seperti samar samar menjadi gelay. Dan hingga saat ini kata gelay yang kita dengar telah menjadi salah satu kata yang sering diucapkan oleh anak muda jaman sekarang.

Demikianlah pembahasan utama tentang apasih arti kata gelay yang sebenarnya. semoga artikel ini dapat meluruskan apa arti gelay yang sebenarnya.
Author Profile

About ADMIN

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat.

0 Komentar

Posting Komentar

Follow by Email

close